[Ficlet] Stay Strong

Stay Strong

STAY STRONG…

By Hyebaby

Lovelyz’s Seo Jisoo || Lovelyz’s Lee Soojung/Baby Soul

Friendship, Sad, Angst || General || Ficlet

Dedicated to our Jisoo, hope she will do her activity with LOVELYZ soon

Published on my Own WordPress too

“It’s okay Jisoo-ya, i’am here for you…”

Soojung menghela napas berat setelah turun dari panggung. Ia menatap keenam member lainnya yang sedang bercanda ria, entah mengapa ada bagian yang kosong dihatinya ketika melihat member lainnya.

Jisoo. Ya, ia merindukan seorang Seo Jisoo.

Sebagai Leader, Soojung tentulah member yang paling dekat dengan member-member lainnya. Kedekatannya pada Jisoo-lah yang membuat dirinya merindukan salah satu member LOVELYZ itu.

“Soojung eonni, ada apa?”Tanya JiAe yang mendekat kearahnya, Soojung tersentak dan menoleh kearah JiAe.

Anni, gwaechanayo.”Balas Soojung sambil tersenyum terpaksa, JiAe hanya mengangguk lalu kembali kepada member lainnya.

~~~

Ketujuh member LOVELYZ sudah ada didalam Dorm mereka dan sibuk melakukan aktifitas masing-masing.

Soojung meraih tasnya dan beranjak menuju pintu keluar Dorm sebelum Yein mencegahnya.

“Mau kemana, eonni?”Tanya Yein, Soojung hanya tersenyum.

“Pergi sebentar, beritahu pada sajangnim aku ada urusan lain.”Jawab Soojung, Yein mengangguk tanda mengerti lalu melambaikan tangannya pada Soojung.

Soojung keluar dari Dorm dan pergi menuju halte, ia membenarkan posisi topi dan memakai kacamata hitamnya, upaya mencegah Fans mengenalinya dan langsung menyerbunya. Setelah menunggu cukup lama, bus yang ia tunggu-tunggu datang.

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit, Soojung turun dari bus dan masuk kesebuah Rumah Sakit yang ia tuju.

Ia mencari kamar rawat yang diberitahu oleh resepsionis yang ia tanyai, setelah menemukan kamar itu ia segera masuk kedalamnya.

“Jisoo-ya…”Begitu bisiknya, yeoja yang dipanggil itu menoleh dan tersenyum kepadanya.

“Soojung eonni, kau datang kemari?Bagaimana dengan jadwalmu?”Tanya Jisoo.

Soojung tersenyum lalu duduk disamping ranjang Jisoo, “Ne, aku datang untuk menjengukmu. Jadwal hari ini baru saja selesai, jadi aku punya waktu untuk kemari.”Jawab Soojung, Jisoo mengangguk.

“Bagaimana kabarmu?”Tanya Soojung, “Gwaechana. Sudah lebih baik.”Jawab Jisoo, Soojung hanya mengangguk.

“Jisoo-ya…semua itu tidak benar, bukan?”Tanya Soojung menunjukan raut wajah khawatir, Jisoo hanya mengangguk. “Itu tidak benar, eonni. Aku sungguh minta maaf membuat nama grup kita tercoreng seperti ini.”Jawab Jisoo sambil menunduk.

Soojung meraih tangan Jisoo dan menggenggamnya erat, “Gwaechana, itu bukan salahmu.”Ujar Soojung.

“Aku hanya takut tak bisa kembali kedalam grup lagi, aku hanya takut fans Lovelyz berkurang karena aku.”Ujar Jisoo, Soojung dapat melihat bulir air mata mengalir dari wajah pucatnya. Cepat-cepat ia hapus air mata itu lalu tersenyum kearah Jisoo.

“Kau tidak akan keluar dari grup, aku yakin kamu akan menjadi member Lovelyz seperti dulu. Lovelyz adalah satu, selamanya Lovelyz memiliki delapan orang member, bukan tujuh. Jadi, kau tidak usah khawatir.”Ujar Soojung sambil membelai rambut Jisoo halus.

“Kau sudah berusaha keras beberapa tahun ini, kau ikut latihan bersama kami. Kau ikut membuat Video clip bersama kami, kau ikut berbagi susah-senang bersama kami, kau ikut menghibur member lain bersama kami. Kau adalah teman kami, kau adalah member Lovelyz untuk selamanya.”Jelas Soojung, Jisoo menatap Soojung nanar.

“Mungkin sebaiknya aku keluar, aku tak ingin dianggap buruk oleh member lain…”Gumam Jisoo lirih, Soojung menatap Jisoo dalam lalu menghapus air mata Jisoo yang kembali mengalir.

“Itu bukan salahmu, Jisoo-ya. Tidak ada member yang menganggap kau buruk, kami semua merindukanmu. Kami semua ingin kau kembali.”Ujar Soojung, Jisoo menghela napas pelan lalu menghapus air matanya.

“Aku takut…”Begitu bisiknya.

Soojung memeluk tubuh yeoja itu dan ia dapat mendengar Jisoo terisak didalam pelukannya. Soojung mengusap punggung Soojung pelan.

“Kalian bertujuh terlihat hebat dipanggung, aku tak mau mengacaukan kalian semua.”Ujar Jisoo disela-sela isak tangisnya. Soojung tersenyum tipis, “Tak ada yang menganggapmu pengacau. Kau juga hebat saat latihan, kau hebat saat rekaman. Tetaplah kuat Jisoo-ya, kami semua ada disini untukmu. Karena kaulah Lovelyz ada, kalau tak ada engkau mungkin kami bertujuh tak bisa berdiri dipanggung, kau adalah teman kami untuk selamanya…”Bisik Soojung.

Jisoo melepas pelukan Soojung lalu menghapus air matanya. Senyum tipis melebar diwajah pucatnya, matanya menatap Soojung dalam.

Gwaechanayeo, Jisoo-ya. Aku disini untukmu…”

-END-

Fanfiction ini spesial untuk Jisoo, semoga rumor itu cuma rumor belaka dan semoga dia bisa melakukan aktivitasnya lagi dengan member LOVELYZ lainnya^^

Sorry for all Typo(s) and absurd Fanfiction, RCL please.

Thank you 🙂

10 thoughts on “[Ficlet] Stay Strong

  1. Pengen, deh, punya sahabat kayak member Lovelyz. Selalu ada dalam suka maupun duka :’) Semoga Jisoo bisa beraktifitas dengan member Lovelyz pada awal tahun nanti. #WeWantJisoo

    Nice FF! 🙂

    Like

    • Ah ya, aku juga mau punya sahabat kayak member Lovelyz, selalu mendukung temen-temennya 🙂
      Ya, semoga Rumornya gak bener, semoga Jisoo bisa bareng2 member Lovelyz lainnya nanti^^

      Makasih udah baca + komen 😀

      Liked by 1 person

  2. nice ff, author. aku rasa ini feelnya kerasa banget karena ini emang bener-bener terjadi ya. aku juga berdoa semoga jisoo bisa kembali dan rumor itu nggak bener dan segera diklarifikasi. aku sih berharap semoga benar-benar terjadi. segera deh. ditunggu ff lainnya, keep writing~

    Like

  3. Rasanya aku kayak lagi baca jisoo ngomong beneran, dan fic ini semacam ungkapan hati tiap lovelyz-stan. Bahkan tiap mereka perform aku selalu ngitungin jumlah membernya saking kangen sama dia 😦 semoga rumornya ga bener deh. Nice fanfic keep writing ya ❤

    Like

    • Iya, mungkin isi hati setiap fans Lovelyz pinginnya Lovelyz tetap memiliki 8 member bukan 7. Aku juga kalau mereka perform atau liat dance practice mereka aku hitungin membernya dan kecewa banget kalau cuma ada 7 member 😦

      Makasih ya udah nyempetin baca + komen dan semoga rumornya gak bener juga ya 😀

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

