INTRO_Flowcath

Standard

tumblr_nes3dg97O01rzzvbvo1_500

Flowcath’s Intro!

Cathney Sean C. \\ 02 lines girl \\ April mop’s baby \\ O’ blood type \\ ±160 cm \\ 45 kg \\ I’m Yoo Jiae and Jeong Yein hardfans!


Hanya dengan memanggilnya Cath, kau dapat akrab dengannya. Seorang anak yang pertama kali membuka kedua bola matanya 12 tahun yang lalu. Seseorang yang pintar menutupi sesuatu, terlihat tidak memiliki masalah, melakukan hal bodoh karena ingin melihat teman/sahabat tertawa, sering berimajinasi untuk menghibur diri sendiri, orang yang kocak dan mudah tertawa, terkadang kurang percaya diri—semua itu tentang Cath, si Bocah Golongan Darah O Yang Kuat.

Penggemar berat Jiae dan Yein. Katanya, “Jiae itu imut, senyumnya manis, kayak malaikat gitu. Pokoknya Jiae love at first sight! Kalau Yein, dia juga imut, mukanya lovely banget! Mirip Jungkook (oke), kalau dijejerin kaya anak kembar! Yein itu orang yang bisa mengatasi bosan!”


A.R.M.Y \\ LOVELYZ Fans \\ DAI5Y \\ EXO-L \\ HV’s Alice Fans \\ etc.

Taejin-VKook original shipper \\ Jiae-Yein hard fans! \\ Hyeri-Yura fangirl

Contact Me :

WordPress  |  Twitter  |  Facebook


Then, happy new year, guys!

tumblr_nfbc6xHd9W1qg5nyao3_250

Advertisements

9 thoughts on “INTRO_Flowcath

  1. Haloo Cath! ^o^
    Namaku Mayla. Tapi panggil Ayumu-Chaan aja.__. Aku 00 Liner. Wah, berarti kamu dua tahun lebih muda dariku, dong? 😀
    Kita fandomnya sama Ada A.R.M.Y, Lovelyz Fans, dan EXO-L. Bias kita juga sama.. Jeong Yein! 😀
    Oke. Intinya salam kenal. Yoroshiku Onegaishimasu~!

    Liked by 1 person

    • Ah, gak muda banget kok 😚 hehe.
      Iyaaa, aku juga Jiae fans 🙂 Waktu pertama kali liat Lovelyz langsung suka Jiae gitu >< Jeong-In fans juga 😊 Iya, salam kenal juga kak 😉

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s