[Vignette] Meet Again

Standard

tumblr_njiqp83Sgs1tj89l4o5_1280

Title: Meet Again || Author: Ayumu-Chaan || Main Cast: Jeon Jeongguk (Jungkook ‘BTS’) and Jeong Yein (Yein ‘Lovelyz’) || Supporting Cast: Lovelyz and BTS members || Length: Vignette (1312 words) || Genre: Idol-Life, Lil bit’ romance, lil bit’ sad || General

Blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

This is my story and Just in imagination! Don’t copy and paste!

.

.

Jungkook dan Yein kembali dipertemukan. Namun, mereka berdua masih merasa canggung. Selain itu, terungkap juga rahasia Jungkook yang selama ini ia pendam.

.

.

Previous: (Same?) –

Picture is’nt mine. Credit to owner.

©2015 Ayumu-Chaan.

***

Hari ini Lovelyz akan tampil di MBC Gayo Daejejeon spesial merayakan detik-detik pergantian tahun. Sekarang Lovelyz berada di ruangan khusus Lovelyz yang disediakan oleh stasiun televisi tersebut.

Para anggota Lovelyz sangat sibuk dengan kegiatannya. JIN dan Mijoo sedang dirias oleh penata rias. Sujeong, Kei, dan Jiae sedang menghafal tarian sebelum tampil di panggung. Yein dan Baby Soul sedang mengobrol satu sama lain. Sayang sekali, sekarang Jisoo belum bisa tampil bersama Lovelyz.

“Ah, acaranya sudah dimulai!” seru Yein. Semua anggota Lovelyz menoleh pada Yein. Setelah itu, kedua mata mereka menatap layar televisi yang tertempel di dinding.

“Kita akan tampil pada segmen berapa sih?” tanya Mijoo.

Baby Soul menatap selembar kertas yang dipegang olehnya, “Kita akan tampil pada segmen satu. Penampilan akan dimulai oleh GOT7, BTS, Red Velvet, dan setelah itu kita..”

“Kalian sudah hafal tariannya, kan?” tanya Baby Soul sambil menatap para dongsaeng-nya satupersatu.

Semua anggota Lovelyz mengangguk. Ehm, kali ini tarian yang akan dibawakan Lovelyz agak ‘sedikit’ berbeda dari biasanya.

“Berarti saat penampilan BTS selesai. Kita langsung ke backstage ?” tanya Jiae.

Baby Soul mengangguk dan berkata, “Sepertinya begitu..”

“Lovelyz! Ayo!” seru manajer yang tiba-tiba muncul.

“Ke backstage sekarang juga?” tanya Sujeong. Manajer mengangguk. Lalu, semua anggota Lovelyz keluar dari ruangan dan berjalan menuju backstage. Manajer sudah berjalan terlebih dahulu meninggalkan anggota Lovelyz.

Sesampainya di backstage, Lovelyz menunggu terlebih dahulu di kursi yang telah disediakan. Yein menatap layar televisi yang sedang menampilkan penampilan BTS.

“Eh? Bukannya itu namja yang kemarin, ya?” gumam Yein bingung. Setelah penampilan BTS selesai dan dilanjutkan oleh grup Red Velvet -grup favorit Yein. Lalu, para anggota Lovelyz berdiri dari tempat duduknya dan bersiap-siap karena sehabis ini mereka akan tampil.

***

Para member BTS sudah selesai menampilkan performance mereka dan kini saatnya mereka kembali ke backstage. Para anggota BTS bertemu dengan anggota Lovelyz di belakang panggung. J-Hope terkejut karena tiba-tiba akan dipertemukan lagi dengan Yein. Apalagi saat Jungkook kemarin menceritakan masa lalunya kini J-Hope sangat antusias.

J-Hope berseru, “EH?! BUKANNYA KAMU YANG MIRIP DENGAN JEONGGUK, YA?” J-Hope menunjuk ke arah Yein. Sedangkan Yein dan anggota Lovelyz yang lain hanya menatap J-Hope bingung.

“Iya! Ehm, kalau tidak salah nama kamu Yein, kan? Masih ingat denganku tidak?” ujar J-Hope antusias. Yein mengangguk pelan. Ia sedikit mengingat-ngingat.

“APA?! Yein?!” kini giliran Taehyung yang berseru.

“Bukannya dia yaaangg…– ” ucapan Jin terputus karena dia segera mengatupkan mulutnya, begitu melihat Jungkook yang memberinya tatapan death glare.

“Hah?” Baby Soul menatap para anggota BTS bingung.

“Lovelyz! Bersiap!” tiba-tiba manajer Lovelyz datang. Lovelyz tidak mau ambil pusing dengan tingkah aneh anggota BTS. Jadi mereka segera pergi meninggalkan BTS dan segera bersiap menaiki panggung.

“Aiissh… Hyung! Kalian diam saja! Katanya janji tidak akan memberitahukannya kepada orang lain..” keluh Jungkook dan berjalan meninggalkan anggota BTS yang lain.

“Hehe.. Mianhae Jeongguk-ah !” J-Hope tersenyum nyengir(?)

“Serius? Perempuan itu yang bernama Yein?” tanya Namjoon memastikan. Jungkook mengangguk dan membuka pintu ruangan khusus BTS.

“AH!” seru Jimin yang membuat semua teman satu grupnya itu menoleh ke arahnya.

“Aku ada ide! Bagaimana kalau…”

***

*flashback ON*

“Ayo! Cepat ceritakan tentang gadis yang bernama Yein itu kepada kami!” seru J-Hope.

Kini semua member BTS berkumpul membentuk lingkaran di kamar Taehyung. Karena Taehyung sedang sakit maka dia hanya mendengarkan percakapan para temannya itu di kasur sambil terbaring lemah.

Jungkook berdehem pelan lalu mulai menceritakan kepada para hyung-nya itu.

Jungkook dan Yein bersahabat sewaktu kecil. Bahkan marga mereka berdua hanya berbeda satu huruf dan wajah mereka berdua yang mirip sekali. Orangtua Jungkook dan Yein sudah saling mengenal dan bersahabatan bahkan sebelum Jungkook dan Yein lahir.

Jungkook dan Yein sangat dekat. Bahkan sejak kecil, mereka berdua bercita-cita ingin menjadi penyanyi yang terkenal di usia dewasa nanti.

Sayangnya pada usia Yein yang 8 tahun dan Jungkook yang berusia 9 tahun. Saat perjalanan menuju taman kota, mobil yang dikendarai oleh Ayah Jungkook ini bertabrakan.

Jungkook dan Yein mengalami kecelakaan hebat. Jungkook dan ayahnya selamat walaupun mereka terkena luka ringan. Tetapi Yein harus kehilangan ingatannya. Kepalanya terkena benturan yang sangat keras. Jadi, Yein serasa seperti terlahir kembali. Sehingga itu hubungan antara orangtua Jungkook dan orangtua Yein menjadi renggang. Bahkan selalu terlibat perselisihan

Akhirnya, keluarga Jungkook memutuskan untuk pindah  ke Amerika. Jungkook sedih sekali. Karena ia dulu masih kecil jadi ia belum terlalu mengerti apa-apa.

“Ehm, lalu kena…–” ucapan Jimin terpotong oleh seruan Suga.

“Ssstt! Diam Jimin! Jungkook belum selesai berbicara!” Jimin buru-buru mengatupkan mulutnya.

Lalu, Jungkook kembali bercerita. Waktu bulan November lalu, ia sedang membaca informasi di internet mengenai tentang perkembangan musik BTS. Nah, tiba-tiba saja terdapat artikel yangbertuliskan bahwa ada grup perempuan yang akan didebutkan.

Jungkook tertarik dan memutuskan untuk membaca artikel itu. Nah, saat Jungkook melihat profil anggotanya. Ia sungguh terkejut kalau Yein termasuk di dalamnya. Jungkook sudah hafal seluruhtentang Yein.

“Ternyata begitu…” gumam Taehyung.

Jungkook kembali melanjutkan ceritanya. Sebenarnya, akhir-akhir ini Yein dan Jungkook sering bertemu di acara musik (hanya Jungkook yang menyadarinya) tetapi Jungkook
hanya menatap Yein dari jauh. Di belakang panggung, Jungkook selalu berusaha agar menjaga jarak dengan Yein. Ia tidak ingin para hyung-nya dan Yein tahu. Maksudnya, ia takut para hyung-nya itu tiba-tiba saja bertemu dengan Yein yang berwajah mirip dengannya. Eh, beberapa hari yang lalu malah J-Hope bertemu Yein.

“Kenapa tidak cerita dari dulu saja, Kookie?” ujar J-Hope gemas.

“Aiish.. Hyung! Jelas-jelas aku juga punya privasi hidupku dong!” balas Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

“Lalu, orangtuamu dengan orangtua Yein masih berkomunikasi lagi tidak?” tanya Jin penasaran.

Jungkook menggeleng sedih, “Tidak. Sudah timbul ‘kebencian’ diantara mereka.”

“Mungkin ini sangat menguntungkan untuk Yein. Karena dia kehilangan ingatannya dan tidakmerasakan ‘sakit’. Tetapi aku? Aku harus rela tidak bertemu dengannya selama bertahun-tahun dan menanggung kesedihan yang kualami sendiri. Setiap aku bersedih, aku selalu menceritakannya pada Yein dan ia menghiburku.”

Namjoon menepuk bahu Jungkook dan memberinya kekuatan, “Kita ada disini dan selalu membantumu, bro! Lalu, bila kau bertemu kembali dengan Yein.. Apa yang kau lakukan?”

Jungkook terdiam, “Entahlah. Aku belum berpikiran sampai kesitu. Mungkin aku akan.melakukan ‘pendekatan’ dan berusaha membuat ingatannya kembali lagi.”

*flashback OFF*

***

Selesai Lovelyz menampilkan performance mereka. Lovelyz kembali ke ruangan khusus mereka. Saat Baby Soul ingin membuka pintu tiba-tiba saja Lovelyz dikejutkan oleh sekumpulan laki-laki yang berdiri di depan pintu ruangan mereka.

“Ehm.. Maaf sunbaenim. Ada perlu apa?” tanya Baby Soul sopan. Ia tahu bahwa sekumpulan laki-laki itu adalah anggota grup BTS yang sudah debut lebih dulu darinya.

“Ehm, kami hanya ingin berkenalan biar kita bisa lebih dekat satu sama lain.. Kita selalu melakukan ini pada grup yang belum kami kenali,” balas Namjoon sambil tersenyum penuh cengiran (?).

“Kalau begitu biar kami yang memperkenalkan diri terlebih dahulu,” seru JIN.

Annyeong! Mijoo imnida!”

Annyeong! Baby Soul imnida! Aku memegang posisi sebagai leader.”

Annyeong! Sujeong imnida! ”

Annyeong! Ji Ae imnida!”

Annyeong! JIN imnida!” seru JIN sambil tersenyum lebar.

“JIN?!” seru para member BTS terkejut.

“Iya.. Memangnya kenapa?” tanya JIN bingung.

“Ah, namamu mirip sekali dengan nama hyung kita yang paling tua ini! Namanya juga Jin!” cerocos Jimin sambil menepuk kedua bahu Jin.

Annyeong! Kei imnida!”

Annyeong! Aku adalah maknae yang cantik dan bernama Yein..” Yein membungkukkan badannya. Ia sangat berbeda dengan anggota yang lain.

“Ehm, wajahmu mirip dengan Jungkook, ya!” seru Taehyung pura-pura terkejut. Ini salah satu bagian dari ‘rencana’ yang dimaksud Jimin.

“Ah, iya juga!” seru Suga ‘pura-pura terkejut’. Lalu, Suga mendorong tubuh Jungkook dan menjajarkan kedua tubuh Jungkook dan Yein bersampingan berusaha memperlihatkannya pada anggota Lovelyz yang lain.

“Wah! Iya mirip sekali!” seru Mijoo dengan mulut menganga.

Jungkook dan Yein pun menoleh bersamaan. Jungkook sedikit salah tingkah saat bertatapan dengan Yein. Tetapi Yein malah menatap Jungkook bingung.

“Ah.. Kamu bukannya namja yang kemarin, ya? Jungkook-ssi?” tanya Yein. Jungkook mengangguk malu-malu.

“Ah! Ternyata kalian sudah saling mengenal, ya?” pekik JIN terkejut.

Jungkook dan Yein terdiam dan hanya menatap satu sama lain dengan gugup. Entah kenapa, tiba-tiba Yein merasa kepalanya pusing dan seperti ada bayangan hitam putih yang memaksa untuk muncul di pikirannya. Sedangkan Jungkook menatap Yein cemas. Ia sudah hafal apapun tingkah Yein saat senang, sedih, sakit, dan sebagainya. Apa yang terjadi?

-end or tbc? .___.-

Advertisements

12 thoughts on “[Vignette] Meet Again

  1. INI KEREN BANGET!!!#TeriakPakeToa
    Jadi begitu masa lalu Jungkook, aduh kasian si Kookie#PukPukJungkook.
    Plis, TBC dong…aku suka banget mereka gak tau kenapa, TBC please. Ditunggu FF berikutnya ya 😀

    Liked by 1 person

  2. woollimstan

    Ini kelanjutan yang mereka bertemu di toilet(?) ya? lanjut aja lagi kalau perlu dibuat chapter, seru kok walaupun aku gak tahu tentang BTS =D

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s