Her Lovely Heels [Yoo Jiae]

HLH Jiae poster 2

Her Lovely Heels

[Yoo Jiae]

Main Cast Lovelyz’s Yoo Jiae , WINNER’s Lee Seunghoon Genre Romance, Slice of life, AU Duration Ficlet (series) Rating PG-15 G

previous story

Teaser | Kei | Babysoul | Lee Mijoo | Ryu Sujeong | JIN | Seo Jisoo

|

|

“Sepasang heels broken white yang mengantarkan keduanya kedalam sebuah pertemuan.”

***

Eomma toastku manaaa???” teriakan Yoo Jiae menggema keseluruh bagian rumah. Pagi tanpa teriakan dirumahnya memang aneh dan jarang terjadi. Inilah kebiasan rutin dikeluarga Yoo.

“Diatas meja makan Jiae.”

Diraupnya toast hangat dari piring. Mulutnya masih penuh, tetapi dia paksakan untuk memberi salam kepada ibunya “Oke! Eomma aku berangkat!”

“Sayang jangan lupa ganti sepatumu!”

Jiae menggumamkan kata ‘damn!’ setelah mendengar perintah dari ibunya. Jiae lupa bahwa ia masih memakai slipper tidurnya. Bergegas ia menuju rak sepatu, mengambil sepasang heels setinggi 12cm berwarna broken white, pilihan yang pas untuk mengimbangi padu padan white peplum shirt dan celana hitam yang kini dipakainya.

***

Tas tangan prada milik Jiae kini berayun bebas ditangannya, mengiringi setiap langkah kakinya menuju halte bus.

Langit mulai mengabu. Pertanda ribuan air hujan akan turun sebentar lagi.

Jiae kalap.

Halte hanya tinggal dua meter dihadapannya. Jiae mulai mempercepat langkah kakinya. Tas prada nya pun berayun tak kalah cepat. Dapat dirasakannya rintik air mulai membasahi ubun-ubunnya. Jiae semakin panik.

Satu meter menuju halte, hujan semakin menjadi. Perempuan itu dapat melihat bahwa dikejauhan bus yang ingin ia tumpangi sudah mulai merapat menuju halte. Ia berlari, namun tak semudah kelihatannya. Berjalan dengan heels 12 cm saja sudah pegal, apalagi berlari.

Bus sudah merapat sempurna di halte. Banyak orang telah memasuki bus, langkah Jiae melambat, ia yakin dapat ikut rombongan itu dan berhasil menuju kantornya walaupun rambutnya kini basah kuyup. Dan Jiae tidak memperhatikan jalan didepannya.

“AAKKKK!!!”

Jiae terjatuh dengan posisi tengkurap. Ia tak dapat berdiri sekarang. Malu dan rasa sakit bercampur menjadi satu saat ini. Orang-orang menatap Jiae iba. Merasa kasihan dengan nasibnya pagi ini. Tetapi tak ada seorang pun yang membantu Jiae untuk berdiri, Toh mereka juga sibuk.

“Jahat.” Gerutu Jiae. Pelan namun cukup terdengar jelas.

“Jahat? Sini kubantu.”

Suara lelaki sukses membuat Jiae mendongakkan kepalanya. Lelaki itu rela berhujan ria demi membantu dirinya untuk berdiri.

“Aak…”

“Kenapa? Kau baik-baik saja kan?”

Jiae tidak menjawab. Laki-laki itu kini menatap kebawah, menuju kaki Jiae. Dilihatnya tumit kiri Jiae berdarah. Sedangkan heels sebelah kirinya tersangkut sempurna dilubang kecil yang membuat Jiae jatuh sepersekian menit yang lalu.

“Ya ya ahjussi itu mau jalan. AHJUSSI!!! TUNGGU KAMI”

AHJUSSI!!”

Bus meninggalkan mereka. Jiae terus berteriak agar si supir mau menunggu mereka, sayangnya itu tak bisa terjadi.

“Daripada berteriak, mending berteduh disini.”

Jiae memandang si sumber suara dengan sedikit heran. Lelaki itu tengah memegang heels miliknya. Perempuan itu kini berjalan pelan sambil terseok-seok karena tinggi tubuhnya yang tak lagi seimbang. Ia kemudian duduk dibangku halte.

Lelaki itu, sepenglihat Jiae, kini berpenampilan sama sepertinya. Baju kantor yang basah seluruhnya, tas kerjanya juga ikut basah, dan rambut acak nya yang tak lagi sempurna sepeninggal air hujan. Lelaki itu masih berkutat dengan heels Jiae. Berusaha memperbaiki hak nya yang sempat terlepas pasca kejadian sebelumnya.

Jiae diam memperhatikan adegan itu. Lelaki itu cukup terampil saat memperbaiki sesuatu. Dan wajahnya yang fokus, kini mencuri sedikit dari hati Jiae.

“Terima kasih.” Ucap Jiae.

“Untuk apa?”

“Itu.” Jiae menunjuk heels nya yang masih berada ditangan lelaki itu.

“Oh tak masalah. Aku senang membantumu, Yoo Jiae.” Ia lalu tersenyum kearah JIae. Menampangkan jajaran gigi kecilnya pada perempuan itu. Jiae terkejut dengan ucapan lelaki ini.

“Bagaimana kau tahu namaku?”

“Kau menamai tag sepatumu dengan Yoo Jiae. Aku hanya menebak.” Ungkap lelaki itu santai.

Lelaki itu kemudian mengalihkan pandangannya menuju Jiae. Tersenyum lebar lalu berkata “Perkenalkan aku Seunghoon. Lee Seunghoon.”

“Senang berkenalan denganmu, Seunghoonssi. Dan maaf membuat mu terlambat menuju tempat kerja.”

“Tak apa. Bolos sekali tak masalah.”

Keduanya lalu tertawa mendengar celotehan terakhir yang keluar dari mulut Seunghoon. Akhirnya, hujan mempertemukan keduanya. Tepat dibawah atap halte bus.

End

 

Author’s note : Kiyaaak!!! Aku balik ngebawa seri pertama dari HLH! Dan jujur baru ngeh bahwa Seunghoon itu pairing-able banget setelah baca fic punya Xika Nisha kkk. Thx banget buat referensinya! ^^

Okay aku nunggu feedback+komen dari kalian yak!! ^^

Gak ngasi respon, bakal gak kulanjutin loh *eh *ngancem *maafkan aku* T_T

ppyong!

Advertisements

23 thoughts on “Her Lovely Heels [Yoo Jiae]

  1. Wah aku merasa tersanjung banget ^^
    iya sama-sama.
    aku suka ceritanya, kasian Jiae sampe malu kayak gitu xixixi. Aku bacanya sambil senyum-senyum karena saking romantisnya.
    fighting!!

    Like

    • pas aku baca fic mu yang Kring Kring, aku baru sadar bahwa Seunghoon itu salah satu karakter yang enak buat ditulis. Walaupun kamu ngepair dia sama Sujeong disana yah maafkan aku sudah meng-cross-pair (?) kan SH dengan Jiae T_T

      Yup Fighting!
      nice too know you btw Nita 97l ^^

      Like

  2. Ini bagus..tapi menurutku gantung, aku kira jiae sama seunghoon udah pacaran. He..nanti perbanyak deskripsinya ya, biar feelnya makin kerasa, kayak deskripsi keadaaan atau suasananya. Fighting!!

    Like

  3. Pingback: Her Lovely Heels [JIN] | Lovelyz Fanfiction Indo

  4. Pingback: Her Lovely Heels [Ryu Sujeong] | Lovelyz Fanfiction Indo

  5. Pingback: Her Lovely Heels [Seo Jisoo] | Lovelyz Fanfiction Indo

  6. Pingback: Her Lovely Heels [Jung Yein] | Lovelyz Fanfiction Indo

  7. Pingback: Fanfiction Library | noranitas

  8. Pingback: Her Lovely Heels [Lee Mijoo] | Lovelyz Fanfiction Indonesia

  9. Lagi ngubek-ngubek libarary LFI :3

    Whoa ini udh lama jg ya…tak apa lah hehehe. Aku sukaaa. Dan mudah dicerna banget kalimat-kalimatnya ❤

    berlenggang pergi menuju versi Kei

    Liked by 1 person

  10. Hallo mbayuuu
    Ihik serius aku gemes banget sama pasangan ini, entah kenapa >< cocok aja gitu Jiae kalem, Seunghoon petakilan(???) Padahal awalnya ngeship Jiae Jinwoo gara2 Strong Babies waktu itu heuheuheu bikinin lagi dongggggggg

    Like

    • Strong babies? UWAAAAA SAMAAA AKU JUGA DOYAN MEREKA! #Classof2014fans!!!
      Eyyy jinwoo cocoknya sama soul unnir lah.. jiae hoon ini unyuk unyuk gitu lah uh gemeshhh >< on working yaaaa fic jiaehoon nya wkwkkw

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s