Her Lovely Heels [Lee Mijoo]

HLH Mijoo poster

Her Lovely Heels

[Lee Mijoo]

Main Cast Lovelyz’s Lee Mijoo, WINNER’s Kang Seungyoon Genre Hurt/Comfort Riddle AU Duration Ficlet(series) Rating PG-15 G

previous story

Teaser | Yoo Jiae | Kei | Babysoul

|

|

“Hadiah apa yang lebih berharga bagi Mijoo dibandingkan gitar tua kesayangan Seungyoon?”

***

Mijoo turun dari mobilnya. Tak lupa ia mengambil gitar dan juga buket bunga yang berada di jok penumpang. Hari ini cukup cerah, tidak terlalu terang ataupun mendung, sehingga hari ini adalah hari yang pas untuk berkunjung ketempat Seungyoon.

Dengan hati-hati Mijoo menuruni tanjakan menuju pinggiran danau. Dalam kurun waktu pendek, ia sudah sampai ditempat tujuan.

“Seungyoon!!! Annyeong!!!”

Mijoo kemudian tersenyum lebar. Memang, bertemu dengan Seungyoon setelah sekian lama tak berjumpa dapat membuat dirinya senang sekaligus bahagia. Ia tahu bahwa Seungyoon kini tengah membalas senyumannya juga.

“Hari ini aku membawa lily putih kesukaanmu Seungyoon-ah. Mau ku letakkan dimana?” Tak ada yang menjawab. “Baiklah, akan kuletakkan disampingku dulu.”

“Oh iya. Seungyoon-ah, aku akan menyanyi untukmu hari ini. Bagaimana?” Mijoo kembali bertanya, yang lebih tepatnya seperti bertanya kepada angin. Karena ia tak mendapat sedikit pun balasan dari pihak lainnya.

Mijoo tengah sibuk mengeluarkan gitar dari tasnya. “Aku akan menunjukkan lagu debutku padamu, dengan diiringi suara gitarmu.” “ Dengarkan baik-baik, kau pasti akan suka!”

I don’t know how far we can go

But, I won’t get scared

Candy Jelly Love!

If I put a spoon of your heart

And swallow it with some white promises

I can smile today

Talk only about things that are good

If it’s too tiring or too sad

If I put some more of your heart in

I can survive a little bit more

When im too lonely and I miss you

If I put drop of your love

Happiness spreads

Mijoo berhenti menyanyikan sepenggal lirik dari lagunya itu “Bagaimana Seungyoon-ah? Skill ku semakin bagus kan?

Senyuman lebar masih terpampang dirupa manisnya.

“Oh aku lupa memberi tahumu. Hari ini aku juga memakai heels yang kau berikan padaku dua tahun lalu. Mengejutkan sekali bahwa heels ini masih muat dikakiku Seungyoon-ah!”

Dan kau tahu? Aku hampir terjatuh tadi saat menuruni tanjakan karena heels ini. Tapi tak apa. Heels ini adalah hadiah yang paling berharga yang pernah kau berikan padaku, Seungyoon-ah.

Mijoo dapat merasakan smartphone nya bergetar disaku jaketnya. Alarm tanda ia harus segera pulang menuju schedule berikutnya.

“Aku harus pergi Seungyoon…“ “Akan ada recording sore ini. Jika aku punya banyak waktu, aku akan berkunjung lagi. Kau mau minta sesuatu?”

Lagi. Tak ada yang menjawab pertanyaan gadis itu.

“Oke. Akan kubawakan jjampong lain kali. Ingat! Kau harus habis memakannya!” ucap Mijoo ceria sambil membereskan gitar dan lain-lain. Terakhir ia letakkan dengan hati-hati buket lily putih dipermukaan air danau. Melihatnya terbawa tenang bersama arus.

“Seungyoon, aku pulang.” Kata Mijoo sambil membersihkan pakaiannya.

“Jaga dirimu baik-baik!”

Dengan kalimat terakhirnya, Mijoo kembali menuju mobil. Menaruh gitar dijok belakang lalu bersiap dibalik bangku kemudi. Menyalakan mesin mobil lalu pergi menjauh dari tempat Seungyoon berada.

End

 

Author’s note Huft seleraku emang aneh banget kalo masalah pair-mempairing(?) tapi sumpah aku suka banget sama MijooxSeungyoon ini. Pas bikin nya aja lancer banget saking sukanya (?) *maafkan aku yang absurd*. Pas baca sekalian ya ditebak si Seungyoon nya kenapa wkwkwk *sok riddle*

Dan besar kemungkinan aku akan mengupdate series ini per minggunya. Entah hanya sekali ataupun double update sekaligus. Karena aku disibukkan dengan Try Out dan persiapan UN yang menguras waktu. Ingat pembaca yang cantik adalah yang melakukan budaya RCL!!! ^^

Xoxo

Noranitas

 

6 thoughts on “Her Lovely Heels [Lee Mijoo]

  1. So? Seungyoonnya udah mati?
    duh duh,
    entah kenapa, aku tetep lebih suka cerita Jiae, thor
    hahaha
    lupakan,
    cuma ada masukan aja, kalimat diparagraf pertama berasa janggal dibacanya :
    “Dalam kurun waktu pendek, ia sudah sampai ditempat tujuan.”

    Like

  2. Pingback: Her Lovely Heels [JIN] | Lovelyz Fanfiction Indo

  3. Pingback: Her Lovely Heels [Seo Jisoo] | Lovelyz Fanfiction Indo

  4. Pingback: Her Lovely Heels [Jung Yein] | Lovelyz Fanfiction Indo

  5. Pingback: Fanfiction Library | noranitas

Lovelinus, leave a comment pls ^^

