[Drabble] Promise

Promise poster 2

Promise

By Noranitas

Main Cast iKON’s Bobby (Kim Jiwon), Lovelyz’s Kei (Kim Jiyeon) Genre Romance Slice of life Duration Drabble Rating PG-15 G

I use their real name in here. So don’t be confuse fellas!

|

|

“Dan aku berjanji. Demi kau, aku tak akan melanggarnya seumur hidupku, sayang.”

***

Halo, apakah anda keluarga dari Kim Jiwon?”

“Iya. Aku istrinya. Ada apa dengan suamiku?”

“Suami anda tidak sadarkan diri didepan workshopnya setelah dipukuli oleh beberapa preman. Kini suami anda berada diruang emergency.

Sambungan telepon terputus. Jiyeon lekas menstarter mobilnya, menyusul Jiwon yang kini terbaring lemah dirumah sakit.

“Kim Jiwon!!!”

Jiyeon berlari menuju ranjang suaminya. Benar saja, rupa Jiwon kini sukar dikenali. Lebam menghiasi wajahnya. Belum lagi tangan kirinya yang dibalut bersama gips tebal. Sungguh menyedihkan.

“Apa yang terjadi???” Tanya Jiyeon panik bukan main. Jiwon tersenyum.

“Mereka hanya berkunjung. Baru bebas dari rutan.”

“Perlu mereka apa mencarimu lagi?” Jiwon menggeleng lemah. “Jiwon!! Kenapa kau tidak memukul mereka balik, huh?”

Lagi-lagi Jiwon tersenyum pada istrinya yang tengah dirundung emosi.

“Sayang… Kau ingat janjiku setelah keluar dari penjara?” Jiyeon hanya menatap Jiwon nanar. Jiwon mengambil sedikit oksigen .

“Pertama. Aku tidak akan merokok lagi.”

“Kedua. Aku tidak akan menangis lagi.”

“Ketiga. Aku tidak akan berkelahi lagi.”

“Dan aku berjanji. Demi kau, aku tak akan melanggarnya seumur hidupku, sayang.”

End

 

Author’s note Ok, ini ceritanya agak absurd. My first attempt bikin drabble. Ggatau berhasil ato gak huhuhu T_T Aku minta reviewnya yaaaa!!!

Plus, instead updating HLH, aku malah post drabble ini. HLHnya Yein masih on going dan kebetulan aku mau UAS dulu. jadi kemungkinannya aku bakal posting sisanya seteah kelar UAS. Thx buat pengertiannya 🙂

xoxo

 

8 thoughts on “[Drabble] Promise

    • wow thx ya udah bilang gak absurd. takut banget kalo akhirnya malah dikata absurd hehehehehe

      Anyway, thx udah baca+komen fic ini ya 🙂 sering-sering mampir kesini lagi yaaaa ^^

      Like

  1. Mampir lagi nih : D
    Ga absurd kok author-nim.. Nyes ceritanya. Bobby jadi unyu gitu gak mau ngelawan balik padahal muka dia preman juga /?
    Anw, mau tanya nyeleweng dikit dong /? Bikin poster yang bawahnya ada tulisan kaya poster film beneran gitu ada png-nya atau bikin sendiri? ‘-‘
    Thanks in advance ‘-‘

    Like

    • heyya nadine!!

      thx ya udah review+nyempetin komen di fic ini 🙂
      Itu kamu bisa cari aja png nya di google, keywordnya “credit film png” dan sejenisnya lah. hehehe selamat mencoba! 😉

      Like

    • Heyya isabelladj!!

      Thanks ya udah mau baca fic ini ^^ pdhl ficnya udah lama tenggelam wkwk
      Yup ditunggu saja ya kelanjutan dari Kei-Bobby kopel ini di sini mereka dipanggil JiJi kopel (Jiwon-Jiyeon) wk
      Thankchu once again💜

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

