Looking For A Hero (Are you the One? – SERIES)

looking-for-a-hero-copy

Cast:
Lee Mijoo
Son Wendy

Other’s
Park Hyungsik

Genre: School Life, Comedy|| PG: Teenanger || Length: Series
Poster By: Simpleshine@HSG Thankseu!!

Disclaimer: This fanfic is pure belong Feyoung! Cast not belong to me and I just borrowed the name.

Summary:
“Shut Up!”

Prev: Looking For A Hero (You’re my Hero – SERIES)

Sorry Of Typo’s
Do Not Be Silent!

 

[2015]
©Feyoung (Fy♥)
present

Setelah kejadian yang memalukan itu –lagi- membuat nyali Mijoo semakin takut ketika berada disekolah apalagi dikantin! Beruntung kali ini Kelas 3 sudah akan mendekati masa akhir sekolah dan tinggal melakukan ujian saja. Jadi kelas 3 hanya akan masuk sekolah sampai jam 9 kemudian mereka pulang untuk mengikuti bimbingan rumah Atau yang disebut dengan kata Les.

Beruntung Mijoo tidak terlalu sering melihat kakak kelas wanita yang sering mengosip mengenai dirinya dan Jinhwan sunbae.

Hari ini sekolah dihebohkan dengan kedatangan salah satu pemain dari drama terkenal The Heirs. Pada siswa wanita berteriak histeris ketika pemain drama itu berjalan menuju Aula sekolah. Mereka seperti fangirl dikonser – konser Artis K-POP saja!

“Kya! Jo Myungsoo, aku mencintaimu!!!”

“Jo Myungsoo, jadilah pacarku!”

“Ya Tuhan, kenapa dia tampan sekali? Aku harus mendapatkan tanda tangannya”

 

Itulah beberapa teriakan histeris dari kaum Hawa sekolah Seungri. Mijoo dan Wendy yang secara tidak sengaja melewati depan aula pun terseret sampai kedepan dan pas didepan seseorang yang berperan sebagai Jo Myungsoo didrama The Heirs.

“Eh, wen. Kenapa kita bisa sampai disini?” Jika Mijoo disini masih bingung dengan kehadirannya ditengah – tengah acara fanmeting seorang Park Hyungsik, Wendy malah ikut histeris juga seperti para siswi lainnya.

“Kali ini aku meminta seorang gadis untuk maju kedepan. Mungkin saja dia yang beruntung bisa mendapatkan tanda tanganku” Park Hyungsik mulai berbicara. Menurut –Para Fangirlnya- senyuman Hyungsik membuat mereka meleleh seperti Ice cream meskipun dicuaca dingin. Mijoo sendiri malah menggelengkan kepalanya.

“Hei Kau! Kemarilah!” Hyungsik menunjuk salah satu siswi yang berkumpul didalam Aula. Semua siswi pun menatap seseorang yang ditunjuk oleh Hyungsik. Mata mereka (Para siswi) melotot ketika mereka tahu bahwa yang ditunjuk oleh Hyungsik atau gadis yang beruntung bisa berdiri disamping hyungsik nantinya dalah Lee Mijoo!

Huu…!!

Ketika Mijoo didorong oleh Wendy untuk maju kedepan, para siswi pun bersorak tidak setuju dengan pilihan Hyungsik. Ah, bukankah Mijoo itu gadis cantik? Lalu kenapa semuanya terlihat tidak setuju?

Ladies, bukankah wanita ini mirip dengan karakter Cha Eun Sang? Kau mau memerankan adegan ciuman antara Eun Sang dan Tan bersama denganku?”

Huuu…!!!” Lagi – lagi suara ketidak setujuan terdengar. Mijoo pun hanya menatap nanar seseorang pria yang berada disampingnya.

“Tuan Park Hyungsik! Aku  tidak mengerti kenapa kau memilihku untuk maju kedepan padahal aku tidak menyukaimu sama sekali. Dan karena dirimu akan menjadi seseorang yang mendapat tatapan horror dari pada fans wanitamu! Aku pergi” Mijoo pergi meninggalkan Aula. Semua yang melihat adegan itupun hanya melongo menatap kepergian Mijoo.

“Mijoo!! Kau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Jo Myungsoo” Seru Wendy yang menyusul Mijoo pergi meninggalkan Aula.

“Shut Up! Aku tidak perduli”

Wendy…

Hyungsik…

Dan Para Fangirl…

Mereka hanya sanggup mengangga melihat Mijoo yang perlahan mulai menjauh dari Aula.

FIN

A/N: Ceritanya semakin garing T_T
Thank’s For Rreview 🙂

 

Advertisements

3 thoughts on “Looking For A Hero (Are you the One? – SERIES)

  1. Pingback: LOOKING FOR A HERO (Hide And Seek – SERIES) | Lovelyz Fanfiction Indonesia

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s