[Ficlet] CRUSH

CBLJEr-U8AAuL1o

Crush

Scripwriter : Fanita (woollimstan)

Lovelyz’s Jin (as Myungeun) – GOT7’s Youngjae – Infinite’s Hoya (as Howon)

Fluff & Hurt/Comfort

General

 ***

Siapa bilang MOVE ON itu susah? Buktinya tanpa di rencanakan si Gebetan muncul dengan sendirinya

.

.

.

            Dua puluh delapan Maret adalah hari yang ditunggu oleh Myungeun. Sekotak kado yang sudah dibungkus rapi terus dipegangnya agar tidak terjatuh. Hari ini adalah hari ulang tahun seseorang yang Myungeun suka sejak lama. Namanya adalah Lee Howon. Laki-laki itu adalah tetangga Myungeun yang rumahnya persis di depan rumah Myungeun. Sudah sejak lama Myungeun memiliki perasaan untuk laki-laki itu.

.

.

            Walaupun umur mereka berbeda 5 tahun itu tidak membuat Myungeun patah semangat untuk mendekati Howon. Sudah sejak SMP Myungeun memiliki perasaan untuk Howon. Hal itu dimulai saat Howon memberikan bantuan untuk Myungeun agar bisa lulus SMP. Ya bisa dibilang Howon adalah guru private Myungeun saat SMP dulu.

“Apa Howon oppa sudah pulang?”tanya Myungeun pada dirinya sendiri.

Sudah 20 menit Myungeun menunggu di depan rumahnya namun sama sekali tidak ada batang hidung Howon terlihat olehnya. Walaupun begitu Myungeun tidak akan patah semangat karena dia ingin memberikan hadiah yang sudah dia siapkan sejak lama ini langsung kepada Howon.

“Ah itu dia!”batinnya saat melihat sosok Howon berjalan ke rumahnya.

.

.

“Howon oppa!”panggil Myungeun.

Howon membalikkan badannya saat mendengar suara Myungeun memanggilnya. Laki-laki itu langsung tersenyum manis pada Myungeun dan menanyakan ada perlu apa.

“Begini.. Oppa selamat ulang tahun!”seru Myungeun sambil memasang senyuman polosnya.

Aigoo kau ingat hari ulang tahunku ternyata. Terima kasih Myungeuna,”kata Howon sembari membalas senyum Myungeun.

“Howon oppa!”

Myungeun dan Howon langsung memalingkan wajahnya ke sumber suara. Seorang gadis berlari ke arah mereka –lebih tepatnya ke arah Howon dengan tersenyum senang. Myungeun mengerutkan keningnya heran karena dia tidak pernah melihat orang itu sebelumnya.

“Eunji-ya aku fikir kau menunggu di depan lorong,”kata Howon.

“ah setelah aku fikir lebih baik menemanimu kembali ke rumah,”balas gadis bernama Eunji itu.

Melihat situasi yang ada di hadapannya saat ini membuat hati Myungeun panas. Dia melihat Eunji dengan tatapan heran karena sepertinya gadis itu sangat dekat dengan Oppa-nya.

“Kau sedang apa disini bukannya kau terburu-buru?”tanya Eunji.

“Ah ini adikku sedang memberikan aku ucapan ulang tahun. Eunji-ya kenalkan namanya adalah Myungeun dia tetanggaku dan disana rumahnya,”jawab Howon sambil menunjuk rumah Myungeun yang ada di depan matanya.

“Oh begitu.. Halo Myungeun namaku Jung Eunji,”sapa Eunji.

Eonnie siapanya Howon oppa?”tanya Myungeun. Tanpa dia sadari pertanyaan itu keluar dengan sendirinya dari bibir Myungeun.

“Aku….”

“Dia pacarku. Aku harap Myungeuni bisa berteman juga dengan Eunji. Dia juga suka menyanyi sama sepertimu,”potong Howon.

DUARRR!!

Hati Myungeun langsung sakit mendengarnya. Selama mengenal Howon baru kali ini dia mendengar Howon memiliki kekasih. Myungeun berusaha menahan air matanya agar tidak berjatuhan dan ia masih sempat untuk menatap Eunji dengan pandangan tidak senang.

“Myungeun-ah sepertinya kau ingin memberikan bungkusan itu untuk Howon,”kata Eunji tiba-tiba.

“Apa benar begitu Myung—“

“Tidak! Ini untuk temanku bukan untuk dia. Aku pergi!”sambar Myungeun dengan ketus.

Sepasang kekasih itu saling memandang satu sama lain dan mereka kaget ketika Myungeun langsung pergi meninggalkan mereka.

“Ada apa dengan anak itu? Apa dia seperti itu?”tanya Eunji heran.

“Dia anak yang manis mungkin dia sedang PMS,”jawab Howon.

“Oh aku mengerti karena kami sesama wanita,”balas Eunji.

“Kau tunggu disini aku mau ambil dompetku lalu kita pergi,”

.

.

Karena terbawa emosi Myungeun tanpa sadar sudah berada di taman komplek perumahannya. Gadis kelas 2 SMA itu langsung duduk di ayunan. Kado yang ia pangku tiba-tiba langsung Myungeun buang begitu saja tanpa takut bahwa isinya akan rusak.

Oppa sangat menyebalkan!”pekik Myungeun.

Ya kau berisik sekali,”celetuk seseorang.

Myungeun terkaget ketika mendengar suara itu. Disini dia tidak melihat satu orangpun namun kenapa tiba-tiba ada suara anak laki-laki berteriak kepadanya.

“Si-siapa? Apa itu hantu?”Tanya Myungeun dengan gugup.

“Lihat kesini aku bukan hantu!”jawab orang itu.

Myungeun melihat ke arah pelosotan. Seorang laki-laki berdiri dengan wajah yang kusut. Tampak jelas laki-laki itu baru saja bangun tidur.

“Kau siapa aku baru pertama kali melihatmu?”Tanya Myungeun dengan polosnya.

“Aku orang baru disini dan kau baru saja mengacaukan tidur siangku,”jawabnya dengan judes.

“Namamu siapa? Oh maaf aku menganggu,”

Entah kenapa sejak Myungeun melihat laki-laki itu hatinya menjadi lebih adem. Amarahnya karena Howon seketika langsung menghilang begitu saja. Myungeun merasa angin menghembus tubuhnya dengan sangat kencang dan laki-laki itu bersinar dengan penuh kemilau.

Ya kau sedang melamun?”tegur laki-laki itu.

Heol? Siapa namamu?”tanya Myungeun lagi.

“Sudah aku bilang berulang kali namaku Youngjae tapi kau diam saja,”jawab Youngjae, anak itu.

“Maaf Youngjae-ssi aku sudah menganggumu,”ujar Myungeun.

Youngjae meluncur dari pelosotan itu dan menghampiri Myungeun yang sendirian di ayunan. Ia duduk diayunan samping Myungeun dan mengamatinya dengan tatapan tajam.

“Kenapa kau melihatku seperti itu?”tanya Myungeun gugup.

“Tidak ada. Apa yang kau lakukan disini sampai berteriak seperti tarzan lalu siapa namamu?”Tanya Youngjae.

“aku Park Myungeun. Aku disini ingin melampiaskan kekesalan saja,”jawab Myungeun merengut. Ia mendadak kesal lagi mengingat Howon yang berpacaran dengan Eunji.

Mendengar jawaban Myungeun laki-laki itu menganggukan kepalanya mengerti. Youngjae tidak sengaja melihat kado yang dibuang Myungeun itu. Ia tersenyum miring dan mulai mengerti kenapa Myungeun seperti itu.

“Kau patah hatikan? Patah hati bisa membuat gadis menjadi tarzan. Dae-bak!”gumam Youngjae.

“Kau bilang aku Tarzan? Ya enak saja!”ujar Myungeun tidak terima.

Ya? Kau beraninya berbicara seperti itu padaku?”gerutu Youngjae.

“Kau yang mulai aku bahkan tidak marah,”sebal Myungeun.

“Aku bisa gila jika mendengar ocehan wanita patah hati,”

Youngjae berdiri lalu melangkah pergi. Melihat hal itu Myungeun menjadi terkejut karena Youngjae meninggalkannya tanpa pamit. Namun tiba-tiba saja Youngjae membalikan badannya dan menunjuk Myungeun.

“Besok temui aku disini jam 4 sore. Untuk saat ini aku tidak ingin menganggu wanita patah hati meluapkan emosinya. Sampai jumpa besok,”pamit Youngjae.

Deg..deg…deg

Kalimat terakhir Youngjae sukses membuat debar jantung Myungeun berdetak sangat kencang. Youngjae ingin bertemu dengannya lagi! Myungeun tersenyum sambil menganggukan kepalanya dengan penuh semangat.

“Ya sampai jumpa besok Youngjae-ssi!”

Youngjae kini sudah hilang dari pandangannya. Pipi Myungeun merah meroda. Sepertinya dia sudah move on dari Howon dan cinta pada pandangan pertama tidak bisa di pandang sebelah mata itu tiba-tiba menghampirinya.

.

.

END

11 thoughts on “[Ficlet] CRUSH

  1. Haha 😀
    wanita patah hati emang bisa bikin orang gila LoL 😀
    lucu & seru ceritanya kalo dibuat sequel ><
    sequelnya ya authornim >
    <

    Like

  2. finally ada yang buat ff castnya youngjae terserahlah mau di pair sama siapa ni anak cocok aja kkk xD sebelumnya minta maaf ya author, aku baru ninggalin jejak padahal udah baca ini sama sekuelnya dan saya baca sekuelnya lebih dulu xD

    enak banget jadi jin move on-nya cepet banget. aku udah hampir 6 tahun belom bisa move on dari crush yang itu/? /jadi curhat/ /abaikan/ tapi baguslah howon sama eunji kalo howon sama jin ntar jadi….. youngjae jones :”””

    godd youngjae kaya setan parah disini tiba-tiba muncul dan tidur di taman. kaya ga punya rumah/? tapi gapapa asal ganteng mah xD /plak

    Like

    • hahaha aku kepikiran sama Youngjae karena Myungeun bilang kalau dia dekat sama Youngjae /mereka 1 sekolah/ Jadi ya sudah karena aku gak terlalu paham idol cowok yang 96liner jadi aku test aja pakai Youngjae Got7 XD… duh 6 tahun? hahahha cari yang baru gih, let him go :p

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

