Amusement Park [Teaser]

amusement park

Author : Xika Nisha

Main cast : Lovelyz x BTS

Genre : romance | fluff

Rating : pg13

Length : drable

…//\\…

“Taman bermain tidak hanya tentang hiburannya semata saja.

Taman bermain adalah saksi bisu

Dimana kisah cinta ini ditemukan.”

Soulful Magician

“Cinta itu seperti ilusi.

Yang aneh, dan mencengangkan.”

Baloon

“Seperti balon yang terlepas ke langit.

Pasrah kemanapun angin membawanya.”

The Calm Manager

“Ini bukan sekedar pekerjaan.

Ini adalah cinta.”

Merry-Go-Round

“Aku hanya ingin merasakan,

Takdir yang menyelimuti kita.”

Ice Cream

“Kau sedingin es,

Tapi selembut krim.”

Beautiful Song

“Lagu ini tercipta,

Dari kau penggemar setiaku.”

My Clown

“Kau badut tertampan milikku.”

 END


Sudah lama tidak berjumpa ^^

Saya kembali dengan ‘Lovelyz series’ yang saya buat kerangkanya di kertas buram saat UAS (idenya mendadak, sih!).

Sengaja saya tidak menuliskan nama pemerannya. mau main tebak-tebakan soalnya. dan berhubung kebanyakan suka Lovelyz x BTS, jadi saya memutuskan memakai pairing ini (terimakasih buat member grup yang meluangkan waktunya untuk memberi masukan kepada saya). Saya minta maaf karena Jisoo tidak ada disini *sungkem sama fansnya Jisoo*. Tapi saya sudah berencana membuatkan ff dengan cast Jisoo, tenang aja!

Ayo berkomentar atau like untuk menghargai saya sebagai author fanfiction ini ^^

10 thoughts on “Amusement Park [Teaser]

  1. well, ini yang kunanti sekali. akhirnya nemuin bts-lovelyz fanfic dah. minimal nggak baca di aff yg bhs inggrisan semua lah 😀 aku kayaknya nungguin yang the calm manager. bis. request couple nggak? kalo nggak bisa sih semoga couplenya sesuai dugaanku deh. jungkook-yein, v-sujeong, jimin-kei, suga-jiae, jhope-jin, rapmonster-babysoul, jin-mijoo. well itu sih OTP-ku, mana OTP-mu? 😉
    ditunggu laah chapter satu atau kelanjutannya, keep writing~

    Like

  2. wahh.. ini yang ditunggu-tunggu. tapi authornim, jebal.. Jungkook & Yein.
    V & Kei.

    V sama Kei lebih cocok. perhatiin deh ^^. Kalo yang lain terserah. ayo thor pairingin V sama Kei :D. susah banget nemu ff mereka. klo V Sujeong kan udah bnyak 🙂

    DITUNGGU~~~

    Like

  3. Halo halo! Aku baru cek LovelyzFFIndo lagi dan ketemu ini hahayXD
    Aduh, aku harus manggil apa ya? Soalnya kayaknya kita emang belom saling kenal hehehe. Aku Ines dari garis 97 hihi
    Pas liat judulnya amusement park sih udahlah pasti gajauh-jauh dari fluff manismanis gitu. ah suka. Secara kan emang image lovelyz gitu kan hihihiXD
    Dan pair-nya Lovelyz-BTS? Wah aku gaada mikir apa apa sih selain Taehyung-Sujeong soalnya emang akunya nggak ngepair Lovelyz sama member BTS selain Taehyung-Sujeong._.v
    Tapi coba aku tebak-tebak ya? ((Ato mungkin aku pasangin)) Haha
    BabySoul-RapMons, Jiae-Jin, Mijoo-JHope, Kei-Suga, Jin-Jimin, Sujeong-V, Yein-Jungkook
    Dan coba aku tebak lagi, kayaknya My Clown bagian Taehyung (secara dia alien yang nggak bisa diem dan konyol rada mirip badut gitu /ga) dan Ice Cream mungkin bagian Suga atau RapMon, atau bahkan Jiae, soalnya mereka dingin diluar hangat didalam sih hahaha. Lainnya aku belom bisa bayangin hihihiXD
    Dan, semangat nulisnya ya! Semoga cepet update hihihi^^
    p.s.: Maaf komennya kebanyakanXD

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

