[Ficlet] “Fighting, Jisoo-ya!”

cats“Fighting, Jisoo-ya!”

By Fanita

Seo Jisoo & Lovelyz members

Nam Woohyun & Infinite members

Genre : Drama // Hurt-Comfort

Type : Ficlet

Rating : General

.

Terkadang yang dia butuhkan hanyalah sebuah ucapan untuk terus mempertahankan mimpinya.

.

.

.

Ketujuh perempuan yang tergabung dalam rookie grup berama Lovelyz sedang berteriak dengan semangat mengucapkan selamat ulang tahun untuk leader mereka, Lee Soojung atau yang di kenal dengan nama panggung Baby Soul. Seperti sebuah tradisi setiap member yang berulang tahun akan diberikan pesta kejutan di malam hari dan manager akan merekam kehebohan mereka lalu mengunggahnya khusus untuk penggemar melalui fancafe.

 .

Sementara ketujuh orang anggota itu sedang berbicara di depan kamera memberikan harapan-harapan mereka untuk pemimpin Lovelyz, seorang gadis duduk sendiri di pinggir ruangan sambil menatap orang-orang itu dengan sendu. Ya, gadis itu adalah Seo Jisoo. Dia menghela nafas lalu memilih untuk keluar dari ruang latihannya.

 .

Setelah berada di luar Jisoo menutup mukanya dengan kedua tangannya karena merasa air matanya akan turun. Tetapi ketika mendengar langkah kaki orang-orang Jisoo melirik mereka sebentar dan ternyata itu adalah Infinite dan beberapa staff lainnya. Infinite yang sedang disibukan dengan persiapan comeback juga tinggal di ruang latihan hingga larut malam. Jisoo membungkukan badannya 90° memberi hormat, member Infinite juga membalas sapaan Jisoo lalu mereka masuk ke ruang latihan khusus Infinite. Setelah benar-benar merasa lorong ini begitu sepi barulah Jisoo meluapkan seluruh emosinya. Ia mulai menangis, awalnya hanya tangisan biasa tetapi lama kelamaan berubah menjadi tangisan yang terdengar begitu kencang.

 .

Jisoo menangis pilu meratapi nasibnya yang tidak bisa menyapa penggemarnya yang masih setia untuk menanti debutnya. Jisoo ingin sekali tampil di hadapan penggemar tapi semua terkendala dengan skandal yang pernah mengguncang dirinya. Ini belum waktu yang tepat, ucapan Lee Jungyeop –CEO dari Wollim Entertaiment yang selalu Jisoo ingat. Badan Jisoo bergetar hebat, dia sangat ingin menyapa penggemar tapi di satu sisi dia masih takut dengan reaksi orang yang menutup pemikirannya untuk mencari kejelasan atas segala yang menimpa dirinya.

 .

Di sisi lain seorang laki-laki sedang berada di dalam lift. Dia menghentakan kakinya karena merasa sudah sangat telat untuk berada di ruang latihan. Dia adalah Woohyun, anggota dari Infinite. Woohyun tidak berjalan bersama member dan staff lainnya karena tadi meninggalkan ponsel miliknya di NIT Cafe. Sangat teledor sekali dia.

 .

Setelah pintu lift terbuka Woohyun berjalan tergesah-gesah namun langkah kakinya terhenti ketika melihat seorang gadis sedang menangis di depan ruang latihan Lovelyz. Tanpa Woohyun lihat dia sudah tahu kalau yang menangis adalah juniornya. Perlahan Woohyun menghampiri Jisoo lalu mengeluarkan sapu tangan miliknya yang ada di kantong celana.

“Pakai ini dan hapuslah air matamu,”kata Woohyun.

Jisoo membuka kedua matanya yang tertutup oleh tangannya sendiri dan merasa kikuk saat melihat Woohyun ada di depannya, “Terima kasih, sunbaenim.”balas Jisoo dengan suara serak.

Jisoo mengambil sapu tangan itu dan mengusap air matanya.

“Jangan terlalu formal padaku. Kau boleh memanggilku Oppa jika tidak ada kamera berada di depanmu. Semua orang juga begitu, kan?”

“Maafkan aku Oppa. Sekali lagi terima kasih,”

“Ngomong-ngomong kenapa kau di luar?”tanya Woohyun heran.

Jisoo menutup rapat mulutnya lalu Woohyun mengintip apa yang terjadi di dalam ruangan melalu kaca kecil yang ada di pintu. Ah.. sekarang Woohyun mengerti kenapa Jisoo bisa menangis,

“Jisoo-ya..”panggil Woohyun.

Jisoo menatap Woohyun yang ada di depannya, “Kenapa oppa?”tanya Jisoo. “Hari ini ulang tahun Lee Soojung, ya? Kau tidak boleh menangis di hari penting sesama membermu,”jawab Woohyun yang sebenarnya tidak tahu harus berbicara apa.

Jisoo tersenyum kecut, dia tahu apa yang dia lakukan adalah salah, “Aku tahu. Aku menyesal,”.

Tiba-tiba Jisoo di kagetkan dengan Woohyun yang menyentuh pundaknya. Jisoo menatap Woohyun dengan pandangan heran, “Fighting, Jisoo-ya!”seru Woohyun tersenyum manis. Tangan Jisoo bergetar mendengar dukungan dari Woohyun barusan. Dia mengepalkan kedua tangannya dengan erat dan hanya bisa menganggukan kepalanya, “Aku tahu kau bisa melewati ini semua. Kami tahu kau tidak salah jadi jangan pernah takut, oke?”

Oppa.. terima kasih banyak,”gumam Jisoo.

Mendengar ucapan Jisoo barusan Woohyun tersenyum lebar tetapi senyumnya tiba-tiba saja menghilang setelah sadar kalau dia sudah sangat telat untuk segera berlatih! Mampus jika Sunggyu mengomelinya!!

“Jisoo-ya kalau gitu aku akan kembali ke ruang latihan. Kau juga masuklah dan berbahagia bersama mereka. Sekali lagi Fighing, Jisoo-ya!”

Woohyun perlahan melepaskan tangannya dari bahu Jisoo dan segera berlari untuk masuk ke ruang latihan Infinite. Melihat Woohyun yang begitu lucu membuat Jisoo tertawa kecil. Ya, seniornya benar kalau dia tidak harus takut dengan semua ini. Suatu saat Jisoo akan kembali bersama dengan anggotanya dan memulai debutnya di panggung. Jisoo yakin itu bisa dan Jisoo harap semakin banyak orang yang memberikan dukungan untuknya agar dia yakin kalau seorang Seo Jisoo pantas meraih mimpi yang sudah dia dambakan sejak lama!

.

.

END

 

Jreng..jreng.. Mungkin aku telat buat FF begini tapi karena kena insom jadi mikirin cerita begitu. Hmm aku sebenarnya juga mikir apa yang Jisoo rasain ya kalau benar Jisoo ada di ruang latihan? Toh beberapa waktu yang lalu ada fancam yang lihat Jisoo dengan Babysoul keluar dari gedung Woollim>< Semoga OT8 cepat balik dan Jisoo kembali ke panggung. Jisoo-ya fightingggg!!!!!!!!
Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] “Fighting, Jisoo-ya!”

  1. halo’-‘)/
    pertama maafkan aku karena datang ke sini buat ngerusuh/?
    aku suka alur ceritanya, bahasanya juga gampang dipahami jadi enak aja bacanya. dan Woohyun-ku, makasih author-Fanita yang udah bikin dia jadi bijaksana ahaha x)
    mau revisi sedikit nih._. seharusnya “senduh” dan “piluh” itu jadi “sendu” dan “pilu” kan? yah, aku kurang sreg aja._. terus bagian percakapannya Jisoo-Woohyun sebaiknya dikasih paragraf lebih, misal:

    Ah.. sekarang Woohyun mengerti kenapa Jisoo bisa menangis, “Jisoo-ya..” panggilnya.
    Jisoo menatap Woohyun yang ada di depannya, “Kenapa oppa?”
    “Hari ini ulang tahun Lee Soojung, ya? Kau tidak boleh menangis di hari penting sesama membermu,” jawab Woohyun yang sebenarnya tidak tahu harus berbicara apa.

    jadi engga bingung bacanya ehehe. oya, aku engga bermaksud menggurui ya.__. aku juga masih belajar kok.__.
    ok, segini aja. ini kepanjangan, sumpah x) keep writing ‘-‘)9

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s