[Drabble] Brave?!

Standard

braveBrave?!

By : Fanita

Main Cast : Lovelyz’ JinGOT7’s 7 YoungjaeCLC’s Yujin

Genre : DramaAdventureLife || Type : Drabble|| Rating : General.

“Berani? Tidak. Hanya saja kalian yang penakut!”

.

.

.

            Sinar cahaya yang bersumber dari lampu senter hanyalah satu-satunya penerangan yang berhasil membuat keadaan sekitar menjadi sedikit terang selain karena terangnya rembulan. Di tengah malam seperti ini sebuah kelompok yang terdiri dari 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki sedang menjalankan permainan yang di berikan oleh senior mereka untuk meramaikan suasana perkemahan anak baru. Permainan itu adalah…….

“Awuuuu!!”

Lolongan serigala terdengar jelas di telinga mereka. Seorang gadis berwajah imut bagaikan seekor kelinci langsung mengalungkan tangannya di lengan Youngjae, satu-satunya laki-laki yang ada di kelompok ini.

“Apa-apaan ini. Kenapa seram sekali,”oceh Yujin tak terima.

“Singkirkan tanganmu itu,”kesal Youngjae.

Park Myungeun, 1 gadis yang tersisa hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua temannya. Dia memilih untuk melangkah lebih jauh meninggalkan kedua orang itu di belakangnya.

Ya Park Myungeun! Kau mau kemana?”pekik Yujin.

“Aku ingin mencari serigala dan menyuruhnya menyantap kalian!”asal Myungeun.

“Orang ini,”desis Yujin.

Yujin dan Youngjae buru-buru menghampiri Myungeun. Mereka mengambil posisi masing-masing, Yujin di kanan Myungeun dan Youngjae di kiri Myungeun. Keduanya juga menggandeng tangan Myungeun sehingga membuat gadis yang sedang merutuk itu tambah kesal.

Ya! Jangan sentuh aku! Bagaimana bisa kita mencari botol-botol itu kalau kalian tidak fokus dan malah sibuk memperhatikan suasana disini,”pekik Myungeun.

“Aku takut.. Kalau aku tidak selamat bagaimana?”tanya Yujin dengan polos.

Y-ya. Aku berani melawan senior lalu mengajaknya bertinju tapi untuk masalah hutan apalagi tentang hal mistik.. aku menyerah Myungeun!”celetuk Youngjae yang di anggukin oleh Yujin.

“Dosa apa aku sampai berkelompok dengan orang seperti kalian,”balas Myungeun.

“Memangnya kau berani?”tanya Youngjae.

“Berani? Tidak. Hanya saja kalian yang penakut!”jawab Myungeun ketus.

Lagi. Myungeun menghempaskan tangannya lalu kembali berjalan dengan cepat meninggalkan Yujin dan Youngjae di belakang. Karena terlalu kesal dengan kedua partner-nya yang betul-betul tidak bernyali Myungeun mematikan senter yang sejak tadi berada di tangannya untuk membuat kedua orang itu semakin takut. Heh.. Asal mereka tahu saja sebetulnya Myungeun juga memiliki rasa ketakutan berada di hutan ini apalagi mendengar lolongan serigala barusan tetapi Myungeun memiliki kekuatan yang mendasari dia merasa santai. Kekuatan itu adalah teman. Myungeun yakin jika mereka melakukan bersama-sama permainan mengerikan ini akan berakhir dengan baik dan menyenangkan pula, bukannya malah menikmati rasa takut itu dan membuat waktu mereka lebih lama untuk berada di hutan pinus ini.

.

.

END

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Brave?!

  1. Black Lemons

    myungeun sok2an gak takut,wkwkw kirain berani beneran xD,sunbaenya mana sih jahat bener cuma disuruh bertiga doang,ini authornya demen ya bikin readers kepo,ayolah authirnim dilanjut donggg ditunggu ya kelanjutannya~~~

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s