[Ficlet] Get Well Soon

Standard

Get Well SoonGet Well Soon

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jisoo – Infinite’s L (as Kim Myungsoo)

Cast : Lovelyz’ Mijoo

Genre : Romance – Fluff || Type : Ficlet || Rating : PG-15

.

“Untuk apa ke dokter kalau kehadiranmu bisa membuatku sembuh?”

.

.

            Sudah sehari semalam Seo Jisoo hanya bisa meringkuk di tempat tidurnya. Semalaman dia terkena demam bahkan badannya mengigil hebat. Selimutnya ditambah dengan selimut milik teman satu rumahnya—Lee Mijoo tidak dapat membendung rasa dingin yang dia rasakan. Dia merasa seperti hidup di kutub utara!

            Seseorang membuka pintu kamar Jisoo. Orang itu adalah Lee Mijoo, sahabatnya Jisoo. Mijoo berjalan mendekati Jisoo perlahan karena saat ini dia tengah membawa sebaskom air untuk mengompres tubuh Jisoo.

“Kalau kau tidak kuat aku akan mengantarkanmu ke dokter,”kata Mijoo.

Mijoo mencelupkan sebuah kain ke air yang dia bawa lalu meremas kainnya. Setelah selesai barulah Mijoo meletakan kain basah itu di atas kening Jisoo. Sejak tadi Jisoo hanya bisa memejamkan matanya, tubuhnya begitu lelah untuk digerakan.

“Apa aku harus menelpon orangtuamu di Inche—“

“Jangan! Mereka bisa datang kesini. Jangan berani-beraninya menghubungi mereka!”potong Jisoo.

“Hmm iya. Apa aku harus menelpon Myungsoo oppa?”tanya Mijoo.

“Dia tidak menjawab pesanku dari semalam,”lirih Jisoo.

Ya kau ini sedang sakit dan ditambah pula memikirkan beban karena Myungsoo oppa tidak menjawab pesanmu. Pasti dia ada alasan tidak bisa menjawab telponmu,”kata Mijoo.

“Apa alasannya?”tanya Jisoo.

“Mungkin oppa sedang berpesta dengan perempuan-perempuan seksi di Eropa sana,”celetuk Mijoo.

“Apa? Ya Lee Mijoo aku mau mati?!”pekik Jisoo.

Mijoo tertawa terbahak-bahak melihat wajah Jisoo yang sudah merah padam akibat candaannya. Namun siapa sangka karena bercanda seperti itu dia mendapatkan sebuah tendangan dari Jisoo dari sisa-sisa tenaga yang dia milikki.

Ya keluar dari kamarku!”usir Jisoo.

“Hahaha baik. Yang tadi aku hanya bercanda, aku yakin oppa punya alasan kenapa tidak menjawab pesanmu.”kata Mijoo lalu pergi meninggalkan kamar Jisoo.

            Jisoo kini sendiri di kamarnya. Dia memegang kain basah yang ada di atas jidatnya. Heh.. Dia sedang sakit tapi kekasihnya tidak bisa dihubungi. Sial sekali nasibnya. Jisoo memiliki hubungan jarak jauh dengan seorang laki-laki berkebangsaan Korea yang bernama Kim Myungsoo. Myungsoo berada di Eropa karena harus menyelesaikan pertukaran pelajar sementara dirinya disini menunggu Myungsoo untuk segera pulang. Jisoo tinggal di Seoul bersama Mijoo. Dia berasal dari Incheon. Maksud kedatangannya ke Seoul adalah untuk menimbah ilmu di salah satu universitas ternama di Korea. Saat kuliah di tempat itu dia bertemu dengan seniornya yang tampan. Siapa lagi kalau bukan Myungsoo yang Jisoo maksud. Myungsoo begitu sempurna di mata Jisoo bahkan Kim Myungsoo memiliki kepintaran di atas rata-rata. Untuk itu dia diutus untuk mengikuti pertukuran pelajar di sana selama 1 tahun di negeri lain dan meninggalkan Seo Jisoo di Korea. Itulah cerita kenapa mereka bisa menjalani long distance relationship selama beberapa bulan terakhir ini.

Krek..

            Seseorang membuka pintu kamar Jisoo lagi. Jisoo yang sedang memejamkan matanya hanya bisa menghela nafas. Diakan sudah mengancam Mijoo untuk tidak masuk ke dalam kamarnya tapi kenapa cewek itu masih saja nekat si, rutuk Jisoo.

“Apa sudah mendingan sakitnya?”

“Belum,”

“Apa kau sudah minum obat?”

“Tadi kau sudah memberikannya padaku Lee Mijoo,”

“Ayo kita ke dokter!”

“Aku bilang tidak mau,”

“Kenapa tidak mau? Aku tidak ingin melihat kekasihku sakit,”

“Aish kau ini Mijoo—“

Jisoo membuka kedua matanya yang belo lalu dia terkejut melihat sosok orang yang dia rindukan ada di depannya saat ini. Seo Jisoo langsung bangun dan menunjuk Kim Myungsoo dengan wajah tidak percaya.

Oppa? Myungsoo oppa ini benaran kau?”tanya Mijoo.

“Eoh.. Memangnya siapa lagi? Lama tidak bertemu, Seo Jisoo.”jawab Myungsoo santai.

Oppa!!”

Jisoo langsung menghambur ke dalam pelukan kekasihnya. Dia bahkan menangis karena menahan segala rindu untuk Myungsoo. Myungsoo sendiri hanya bisa tersenyum dan membuka kaca mata hitam yang dia kenakan sejak tadi. Setelah itu barulah Myungsoo menenangkan kekasihnya yang tengah meluapkan seluruh emosinya di dalam dekapannya.

“Semoga cepat sembuh!”

Jisoo tersenyum tipis saat mendengar Myungsoo memberikan ucapan lekas sembuh untuknya. Dari semalam ucapan ini yang ingin dia dengar dari Myungsoo. Tidak habis fikir kalau Jisoo dapat mendengar ucapan itu face to face seperti ini.

“Terima kasih, oppa.”balas Jisoo.

“Apa mau aku antarkan ke dokter? Aku tidak mau kau sakit,”kata Myungsoo.

“Untuk apa ke dokter kalau kehadiranmu bisa membuatku sembuh?”

Mendengar jawaban Jisoo barusan membuat Myungsoo mengulum senyumnya. Lalu Myungsoo menatap mata bulat Jisoo dan gadis itu memberikan senyum polosnya khusus untuknya. Myungsoo tidak dapat lagi menahan senyumnya dan kini dia membalas senyum Jisoo dan kembali memeluk pujaan hatinya.

“Baiklah kau tidak boleh kecapekan untuk saat ini. Dengan begitu kau akan cepat pulih,”saran Myungsoo.

Ne..”

Seseorang membuka pintu kamar Jisoo. Mijoo menimbulkan kepalanya sementara badannya berada di luar. Dia hanya bisa menggeleng kepala melihat sepasang kekasih itu tengah berpelukan dengan mesranya.

Ya ya ya! Cepatlah ke ruang makan karena makanannya sudah selesai aku buat!”pekik Mijoo.

Myungsoo dan Jisoo langsung melepaskan pelukan mereka. Mereka berdua menatap sengit Mijoo yang sudah mengganggu momen berharganya.

“Apa lihat-lihat! Kalian marah padaku?”tanya Mijoo.

Ya Lee Mijoo apa kau sudah tahu kalau oppa akan ke Korea?”

“Tentu saja. Oppa menyuruhku untuk merahasiakan darimu. Katanya itu kejutan besar untuk kekasihnya yang terkena penyakit malarindu!”canda Mijoo.

Oppa apa benar kau meminta dia merahasiakan kepulanganmu?”tanya Jisoo.

“Eoh.. Aku ingin memberikan kejutan apalagi saat aku tahu pacarku sedang sakit. Aku mempercepat kepulanganku,”

“Aish berceritanya nanti saja. Ayo cepat makan sebelum dingin!”

“Iya iya!”cibir Jisoo.

Mijoo langsung meninggalkan kamar Jisoo untuk segera pergi ke ruang makan meninggalkan sepasang kekasih itu berdua di kamar Jisoo. Saat Jisoo hendak berdiri Myungsoo malah membungkukan badannya di depan Jisoo. Membuat Seo Jisoo heran setengah mati.

Oppa ada apa?”Tanya Jisoo.

“Naiklah kepunggungku. Aku sudah bilangkan pacarku tidak boleh kecapekan,”jawabnya.

Semburat merah muncul di kedua pipi Jisoo. Tanpa ragu kini Jisoo naik ke atas punggung Myungsoo. Setelah Jisoo benar-benar naik di atas punggungnya barulah Myungsoo berjalan secara perlahan. Iya, sepertinya Mijoo benar kalau dia terkena penyakit malarindu. Setelah bertemu Myungsoo dia merasa energinya kembali penuh dan rasa sakit yang dia rasakan sejak semalam perlahan menghilang. Kekeke..

.

THE END

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] Get Well Soon

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s