[Drabble] Outcast

outcast

Outcast

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Babysoul (as me / Lee Soojung)

Cast : Girls Day’s Yura – Actress’ Yoo Ara – 4Minute’s Hyuna

Genre : Sad – Angst – Hurt/Comfort || Type : Drabble || Rating : PG-15

.

Ternyata aku adalah teman buangan.

.

.

            Harusnya aku sudah sadar kalau mereka tidak pernah menerima keberadaanku. Setiap kali aku bersama mereka aku sadar kalau mereka mengabaikanku. Tapi aku begitu keras kepala untuk percaya kalau itu hanya dugaanku saja. Namun tadi aku telah mendapatkan jawaban pasti dari apa yang menjadi pikiranku sejak lama.

            Aku mengetuk pintu sebuah rumah yang baru saja aku kunjungi. Seorang wanita parubaya membuka pintu lalu tersenyum ramah kepadaku. Dia adalah ibu dari temanku, ibunya Yura. Aku yang kebetulan sudah ada janji dengan mereka untuk berkumpul bersama di rumah Yura dipersilakan masuk oleh ibu Yura yang baik hati.

“Bi dimana Yura dan yang lain?”tanyaku.

“Mereka ada di dapur. Susul saja Soojung-ah,”jawabnya.

Aku mengangguk lalu berjalan ke dapur rumah Yura yang sudah aku ketahui pasti di mana tempatnya. Saat beberapa meter di depan pintu dapur aku melihat ketiga temanku—Yura, Ara dan Hyuna sedang memasak dan berbincang-bincang. Aku memasang senyuman yang begitu ceria sampai akhirnya aku mendengar Yura mengatakan sesuatu.

“Dia tidak akan datang, kan? sebenarnya aku muak kalau dia ada di dekat kita,”kata Yura.

“Siapa? Soojung?”tanya Hyuna.

“Iya Soojung lah. Memangnya siapa lagi yang akan ke rumah Yura? Kau ini bagaimana si Hyuna,”cibir Ara.

“hahaha. Iya si aku juga tidak suka dengannya. Ah! Rasanya benar-benar menyebalkan kalau dia ada di dekat kita. Kita sudah begitu sempurna bertiga seperti ini!”

“Kau benar,”

Detak jantungku rasanya berhenti begitu saja mendengar perbincangan mereka. Seketika aku kehilangan pasokan oksigen untuk bernafas. Air mataku bahkan lolos begitu saja dan kini sudah membanjiri pipiku. Karena tidak sanggup lagi mendengar ucapan mereka di belakangku aku langsung pergi meninggalkan rumah Yura. Ibu Yura yang melihatku pergi begitu saja menjadi heran tapi aku tidak peduli yang terpenting aku mau pergi menjauh dari mereka.

            Di sekolah orang-orang membicarakanku tapi aku tetap bertahan karena aku menyakini ketiga temanku begitu peduli kepadaku. Tapi kenyataannya mereka sama saja. Tidak ada orang yang menyayangiku di dunia ini. Sebaiknya aku pergi saja dari dunia ini. Iya, aku pergi. Terima kasih atas kebaikan palsu kalian, semoga dikehidupan selanjutnya kita akan bertemu dan menjadi teman lagi namun tidak ada kemunafikan di antara kita.

.

.

END

Advertisements

5 thoughts on “[Drabble] Outcast

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s