Ah Choo !

Ah choo

Ah Choo !

Present by : 29Megumi / @0729yes

Cast : Kim Taehyung (BTS), Ryu Sujeong  (Lovelyz)

Sweety couple part two

Genre : Romance, Fluff | Length : Ficlet | Rating : G

Summary :

Ahcuuuu

Taehyung Bersin lagi,

“Cepat katakan sebelum aku cium kau”

 

–o0o– Ah Choo ! –o0o–

Ah cuuu..

“Ishh”

Aahhcuuuu..

Ahhcuuuuuu

Ryu Sujeong  tersenyum dan sedikit terkekeh mendengar suara bersin menggelikan itu. Meski ia tidak mau menoleh dan masih memfokuskan diri pada buku biologinya, ia mampu mendengar dengan pasti suara bersin seorang Kim Taehyung.

Helaan napas Taehyung juga terdengar jelas pada indera pendengaran Sujeong .

“Kalau kau ingin keluar, keluar saja sana”

Akhirnya Sujeong  mengeluarkan suara, membuat pemuda yang merupakan sumber suara bersin tadi menoleh. Pemuda itu kini disuguhkan pemandangan punggung Sujeong  yang memebelakanginya dan masih sibuk dengan buku

“Tidak”

“Keras kepala”

“Ya, itu aku”

Konversasi kecil itu berakhir. Sujeong  tak mau membalas lagi ucapan Taehyung. Pemuda itu keras kapala dan tipikal tidak suka dibantah.

Tapi, seorang kim Taehyung juga tidak bisa menghindar dari alerginya.

Ahcuuu

Nah kan, ini sudah keberapa kalinya Taehyung bersin bersin sejak memutuskan menemani Sujeong  mencari buku di perpustakaan yang sepi ini.

“Kau alergi perpustakaan, sudah keluar sana” Sujeong  menutup bukunya dan membalikkan tubuh melihat Taehyung.

“Ohh.. mengerikan” komentar Sujeong  melihat bagaimana wajah pucat Taehyung.

“Aku tidak alergi perpustakaan, aku alergi debu”

Sujeong  membiarkan Taehyung berucap sesukanya. Kini, Sujeong  mendekat dan menempelkan punggung tangannya dikening Taehyung.

“Sebaiknya kau keluar saja, aku masih belum menemukan bukunya”

“Apa? Sudah hampir satu jam disini dan kau belum juga menemukan buku yang kau cari? Astagaa.. ryu Sujeong ”

Sujeong  menggigit bibir bawahnya merasa bersalah, “maaf”

Taehyung menghela napas, pemuda itu kemudian melipat kedua tangannya kedepan dada dan bersender pada rak buku dibalik punggung.

“Sudahlah, cepat cari. Aku akan tetap menunggu disini”

“Kau yakin?”

“Hmmm” Taehyung mengangguk pasti.

“Okey”

Sujeong  membalikkan badan dan kembali menyibukkan diri pada setumpuk buku yang berbaris rapi di rak tinggi itu. Taehyung menganga melihatnya, sebenarnya ia tidak benar benar bermaksud seperti tadi. Ia hanya ingin mengetes Sujeong , dan dipikir, Sujeong  akan melupakan buku tadi dan segera mengajak Taehyung keluar dari perpustakaan membosankan ini.

“Cihh.. Sujeong gg” geram Taehyung dalam hatinya.

Mau tak mau, Taehyung harus kembali mengalah. Menunggu Sujeong  mencari buku apa itu yang ia sendiri juga tidak mengerti. Kalau bukan karena janji mereka yang akan berkencan setelah ini, Taehyung tidak akan sudi menunggu.

“Memangnya buku apasih yang kau cari?”

“Biologi”

Kening Taehyung berkerut bingung, “bukankah semua buku didepan mu itu biologi”

“Iya, aku tahu, tapi buku ini beda, ada sesuatu yang penting didalamnya yang tidak ada dibuku lain” Sujeong  masih sibuk membolak balik isi buku satu persatu.

“Semua buku isi biologi itu sama Sujeong , sebodoh-bodohnya aku. Aku tahu itu”

“Ssstt.. sudah oppa diam saja”

Ya, Taehyung diam sekarang. Bukan karena perintah Sujeong . Tapi karena panggilan asing yang menggelitik itu.

“Sejak kapan kau panggil aku oppa?”

Ahcuuu..

“Aishhh” Taehyung yang semula serius bertanya harus kembali terganggu dengan bersin bersin yang dideritanya.

“Oppa diam saja, nanti bersin lagi”

Taehyung akhirnya menurut, meski ia masih penasaran kenapa Sujeong  dengan tiba-tiba mau memanggilnya oppa. Padahal selama ini, gadis cantik nan menyebalkan itu hanya menyebut namanya tanpa embel embel sunbae apalagi oppa.

“Assaaa ketemu”

Taehyung tersenyum senang mendengar jeritan Sujeong . Paling tidak, akhirnya ia bisa terbebas dari ruangan penuh debu ini.

“Benarkah? Kalau begitu ayo keluar” Taehyung melangkah mendekati Sujeong .

Tapi kemudian, pemuda itu mengeritkan kening heran melihat sebuah amplop berwarna pink peach yang digenggam Sujeong .

“Apa itu?” Rasa penasaran Taehyung terusik, lebih-lebih sebuah tulisan to-Sujeong  yang tertera.

Sujeong  menyembunyikan amplop tadi dari pandangan Taehyung. “Bukan apa apa” Sujeong  tersenyum semanis mungkin pada Taehyung. Dan hal itu justru membuat Taehyung penasaran juga curiga.

Apalagi, Sujeong  meletakkan buku biologi yang tadi ia pegang kembali kerak buku.

“Bukankah kau mencari buku itu?”

“Aku kan sudah bilang, bukan bukunya yang kucari, tapi isinya”

Sujeong  menggandeng tangan Taehyung dan mengajaknya keluar perpustakaan. Taehyung menolak, ia makin bingung dengan maksud Sujeong .

“Aku tidak mengerti”

Sujeong  mengerucutkan bibirnya, ia kemudian menunduk tak berani menatap Taehyung yang kini benar-benar menampakkan wajah curiga. Netra Sujeong  bergerak ketika sebuah tangan mengadah padanya. Gadis itu melirik sedikit, tapi kemudian menunduk lagi.

“Berikan padaku?”

Sujeong  makin mengumpat, “apa?” Tanyanya berpura pura tidak mengerti.

“Amplop itu? Kau menemukannya didalam buku tadi kan?”

“Bukan” Sujeong  mengelak, tapi masih tidak menatap Taehyung.

“Kau menyembunyikan sesuatu dariku?”

“Tidak”

Lama-lama Taehyung berang juga. Sekarang, banyak sekali pikiran pikiran aneh berkeliaran berebut opini tentang apa isi amplop tadi dan sepenting apa untuk Sujeong . Apa itu surat cinta dari seungcheol? Ohh kalau iya, Taehyung tak segan mematahkan leher seungcheol sekarang juga.

Ahcuuuuu

Taehyung bersin lagi, dan itu menurunkan image dingin dan seriusnya sekarang. “Aishh”

“Tuh kan oppa bersin lagi, ayo kita keluar saja”

Taehyung menggeleng cepat

“Tidak sebelum kau memberikan amplop tadi padaku”

“Mm.. oppa itu tidak penting, itu hanya sesuatu kesalah pahaman”

“Cepat katakan sebelum aku cium kau”

Pipi Sujeong  bersemu merah, “mwoyaaa”

“Jadi, amplop apa itu?”

Sujeong  hanya diam, ia tidak mau memberi tahu Taehyung. Karena itu sama saja dengan menggali kuburnya sendiri.

“Ahhh oke baiklah”

Taehyung mendekat, makin mendekat kearah Sujeong .

 

Ahcuuuuu..

Taehyung bersin lagi, dan ia merutuk itu, amat merutuk itu.

“Tuh kan, opp–

CHUPPPPP

Sujeong  membolakan matanya, ia kaget dengan gerakan tiba-tiba Taehyung. Kini bibir mereka saling menempel, Taehyung mencengkram lengan Sujeong . Membuat Sujeong  menutup matanya.

Rasanya lemas, jantung Sujeong  berpacu begitu cepat dan darahnya mengalir seribu kali lebih deras. Sujeong  ingin pingsan sekarang juga. Ia tidak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan menggelitik ini.

Tak perlu berlama, Taehyung tahu kegugupan Sujeong . Dan sejujurnya ia juga. Taehyung pun bergerak sedikit menjauh.

Seukir senyum manis nan mempesona Taehyung patri diwajahnya, ia begitu senang melihat wajah bak tomat milik Sujeong  yang menunduk malu.

Puk

Amplop yang dari tadi disembunyikam Sujeong  dibalik punggung itu pun terjatuh.

Tambah membuat Taehyung tersenyum senang. Pemuda itu menunduk kemudian mengambil amplop tadi.

Sujeong  hanya diam saja, ia ingin protes atau melakukan sesuatu, tapi tidak bisa. Karena mendongak dan menatap Taehyung saja ia tidak bisa.

“Jungkook?” Taehyung makin merasa bingung melihat isi amplop tadi, berisi surat yang amat wangi dan terdapat tulisan from Jungkook disana.

“Maksudnya apa? Jungkook mengirimu surat cinta? Anak kecil itu?”

“Ishh oppa bukan begitu”

“Hahh.. aku senang kau memanggilku oppa, tapi kalau hanya untuk menyembunyikan hal ini, aku tidak suka” tekan Taehyung dengan kata kata penuh rasa cemburu itu.

“Bukan begitu..” Sujeong  ingin membantah, tapi Taehyung berbalik badan melangkah lebih dulu, bisa dipastikan kalau Taehyung akan segera menemui Jungkook dan mematahkan leher pria paling manis kesayangan Sujeong .

Sujeong  kesal, ia tidak terima kalau wajah malaikat Jungkook nanti akan dihancurkan oleh Taehyung si alien gila. Akhirnya Sujeong  mengambil buku terdekat dan melemparkannya pada Taehyung..

BUGGHHH

“Arghhhhhhhh”

Taehyung meringis sakit.

“YAAAAAAAAKKKK” Taehyung melayangkan protes pada Sujeong .

“Noonaaaaa” sebuah suara mendatangi mereka, perpustakaan sepi sekarang tidak ada siapapun selain mereka.

Taehyung mendecih tidak suka melihat Jungkook yang datang. Tapi yang dilihat justru memasang wajah innocent dan tidak tahu apa apa.

“Wae? Kenapa hyung menatapku begitu?”

Bukan jawaban yang didapat Jungkook, melainkan tatapan tajam yang menusuk.

“Ishhh..masa bodo lah, noonaaa.. bagaimana kau sudah baca suratku? Bagaimana? Yein akan suka kan?”

Apa?

Jungkook bilang apa tadi?

 

Ahcuuuuuu

Taehyung bersin lagi, dan ia malu sekarang. Jadi, Jungkook mengirim itu untuk dilihat Sujeong  sebelum diberi pada yein? Astaga…

“Tanyakan saja pada hyungmu itu” Sujeong  menunjuk Taehyung.

Taehyung kini mendapat tatapan penuh tanya dari Jungkook, “apa?” Tanya Taehyung.

Ahcuuuu

Taehyung bersin lagi, dan ia kemudian melempar surat yang sudah lecak kearah Jungkook.

“Mianhe.. kookieee”

Jungkook menatap naas secarik kertas yang lecak diatas lantai. Surat yang ia buat satu minggu lebih, menguras emosi dan menguras tenaga. Hancur begitu saja karena Taehyung.

“Hyungggggggggg” Jungkook menangis, ia mendudukkan diri dilantai dan merengek.

“Maaf, maafkan aku.. akan kuganti.. oke..”

Jungkook masih merengek dan menangis,

 

Ahcuuuuu

Taehyung bersin lagi,

“Kau sudah merusak suratku dan sekarang kau menyebar virus mu.. hueeeweeeeee” Jungkook makin menangis. Ia tak peduli dengan siapapun yang melihat.

Taehyung mencelos, apalagi imbuhan kata kata Sujeong

“Kau harus tanggung jawab Taehyung”

Fin

A/n : Hai hai haiiiii

Akhirnya setelah sekian lama aku buat fict mereka lagi yuhu,, seneng banget…

Sebelumnya maaf kalau masih banyak kekurangan, dan aku tahu ini absurd bin aneh

Tapi makasih udah sempetin baca, yang komen dan like juga makasih banyakkkk/….

Salam Megumi ^^

Advertisements

25 thoughts on “Ah Choo !

  1. UWAAAA TAEJEONG~~~~

    INI LUCU BANGET, APALAGI DI ENDING ADA JEKA FUFU WALOPUN DIA CUMA CAMEO😂😂

    Kakak, aku suka banget sama ini beneraan, lucu gitu ngebayangin Taehyung bersin-bersin gitu, terus dia seenaknya cium Sujeong:’3 aku jadi iri, kan ((abaikan kak😂)) ditunggu Taejeong lagii❤❤❤

    Like

    • UWAAAAAAA KETEMU ZAHRAAAAA….
      kamu ada dimana mana ya dek haha..
      KOOKIE JADI CAMEO AJA BERSINAR YAAA
      capslock jebol.. jangan iri sama sujeong… aku mah bakal iri kalo kookie yang di poppo #lohh..
      btw makasih udh mampir.. hidup taejong shipper hihii

      Liked by 1 person

  2. ini unyu,
    Ya ampun Taehyung kenapa ngga pake masker? /eh, tapi ngga apa-apa sih, kayanya lucu aja gitu kan jadinya kalo dia bersin :3 sempet-sempetnya dia ngekisseu sujeong padahal lagi bersin-bersin XD
    Taehyung cemburu dan sampe ngerusak surat Jungkook, unyu apa pas Jungkook-nya merajuk karena suratnya udah di rusak XD

    Liked by 1 person

  3. Woaaah…daebak..ceritanya!apalagi si jeongkook muncul..hahahahaha
    Untuk author nya,semoga membuat fanfic yg semenarik ini lagi! wkwkwk

    Like

    • kookie mewek garagara alien tampfan hahhaa..
      makasih ya udh mampir.. gomawo juga semangatnya.. haii salam kenal juga micha ? aku megumi … selamat membaca ff di lovelyz inih yaaaaa 🙂

      Like

  4. kyaaaaa, unyu banget thor :3 buatin yg adegan Kookie ngasih suratnya ke Yein dong hihihi #readerNgelunjak XD

    halo author, aku Azel~ udh sering baca di sini tapi baru comment, maafkan :”D
    semangat terus thoor, semoga lebih banyak updatean yah di sini :3

    Like

    • yeeeeeeee makasihhhh udh bacaa.. unyu dong kaya authornya #plakkkk
      kookie ke yein ya? hmmm boleh nanti kalo ada ide yaaa..

      sipp sippo. author disini juga udh makin banyak kok.. happy reading disini yaaa.. gomawo 🙂

      Like

    • aprelonnnnnnnnnnnn #kecukecupkecupkecupkookie

      kita ketemuyu…yyhuuuy…
      aprelon makasih udh mampir yaa.. iya dungss taejong juga shipper favorit kuhhh… kyaaaa.. rasanya pengen ada taejong moment again ..

      waduhhg aprelon mahh master fluff apa cobaa.. huhuuu

      Like

  5. Aigoo si Juki masih aja nge bocah nangis2 imut didepan Tae-Jeong.. Manggil uri Sujeongie dengan embel2 nuna pula. Yak! Jeon Jung Kook! Kau lebih tua 2 bulan 18 hari dari uri Sujeongie tauu

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s