[Drabble] Beautiful Liar

Standard

Beautiful Liar

By Fanita

Main Cast : Infinite’s Sungjong – Lovelyz’ Jiae

Cast : B1A4’s Baro – Infinite’s L as Myungsoo

Genre : Sad – Angst – Drama

.

.

Bahkan kebohongan saja terasa manis
-Back • Sungjong’s line-

.

.

Lelaki itu berdiri di tempatnya dengan perasaan yang begitu kalut. Tepat di depan matanya dia melihat seorang gadis sedang bercanda gurau dengan seorang laki-laki. Mereka tampak mesra dan serasi sehingga laki-laki yang sejak tadi menjadi penonton hanya bisa menahan segala rasa cemburunya. Tak tahan lagi di memilih untuk pergi dari sana.

Hari ini Lee Sungjong memiliki janji dengan seseorang yang spesial di hatinya. Mereka memiliki sebuah pertemuan di sebuah Cafe dekat dengan kampusnya.

“Jjong-ah apa kau sudah menunggu sejak tadi?”tanya seorang gadis yang baru saja tiba.

“Hmm aku sudah 10 menit di sini,”jawab laki-laki yang dipanggil Jjong itu.

“Maaf tadi aku keluar lama dari kelasku. Kau tahulah bagaimana dosen Park,”ocehnya.

Sungjong tersenyum tipis, “Aku tahu.”

Sungjong terus memandangi Yoo Jiae, kekasih hatinya yang ada di depan sibuk memainkan ponselnya sambil tertawa. Ia hanya bisa tersenyum lirih melihat Jiae yang begitu bahagia menghabiskan waktunya dengan gadget dibandingkan dirinya yang notabene adalah kekasih hatinya.

“Jiae kau sedang berkirim pesan dengan siapa?”tanya Sungjong.

“Eoh? Teman. Iya dengan teman sekelasku hehe,”jawab Jiae kikuk.

“Hmm ngomong-ngomong kemarin setelah pulang kuliah apa yang kau lakukan sehingga menolak ajakanku untuk makan siang bareng?”tanya Sungjong.

“Aku..aku ada janji dengan teman SMA-ku. Sudah lama kami tidak bertemu,”dustanya.

Mendengar kebohongan Jiae barusan membuat Sungjong langsung tersenyum begitu saja. Kekasih hatinya memang pembohong yang begitu handal. Pembohong cantik yang sudah ribuan kali menyembunyikan perbuatan piciknya dari Sungjong. Tapi kebohongan Jiae selalu terasa manis bagi Sungjong. Sama sekali dia tidak pernah merasa marah pada Jiae. Kalau kata Kim Myungsoo dirinya adalah laki-laki bodoh yang mau saja didustakan dan dikibuli oleh Jiae berulang kali. Ya, Myungsoo benar Lee Sungjong adalah laki-laki paling bodoh di dunia ini yang diam saja saat Jiae berselingkuh dengan Baro dibelakangnya.

“Pasti kau bersenang-senang, iyakan? Kalau kau bahagia aku juga akan bahagia kok Jiae,”

.

.

Fin~

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Beautiful Liar

  1. Jjong sama aku aja :”( Jiae entah kenapa cocok deh jadi cewe-cewe yg demen selingkuh masa… *kyaa maaf mba jiae >__<*

    Oh iya, halo authornya :D. Aku Azel~ Aku udah sering baca ff buatan kamu di sini, yg F4 itu kekekekeke. Heuheu, semoga sering banyak updatean di sini yah. Aku baru sebulanan terakhir ini suka sama Lovelyz padahal udh ngikutin dari awal debut #lohKokJadiCurhat >.<

    Maafkan aku jarang comment di ffmu soalnya kadang bingung mau nulis apa heuheu

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s