[Freelance] Ice Cream

Ice Cream

Author: P_Hwayoung

Title: Ice Cream

Cast: Jeong Ye In (Ye In Lovelyz) , Jeon Jeong Guk (Jungkook BTS)

Genre: Fluff, romance.

Length: Ficlet

Rate: General

Happy reading!

.

.

 

Pacarku sangat menyebalkan. Ia tidak pernah mendukung apa yang aku lakukan. Apalagi masalah penampilan.

“Ya, lepas bandomu itu,” dia menunjuk ke arah kepalaku, dimana terpasang bando lucu yang baru aku beli kemarin sore.

Aku menatapnya tajam, “Kenapa aku harus?”

Dia tidak menjawab. Tangannya bergerak untuk melepas bandoku. Meskipun aku sudah mengerutu dan berteriak-teriak kesal, tetap saja ia bersikeras menjauhkan benda itu dari kepalaku.

“Ya, oppa! Itu aku beli dengan uangku sendiri, tahu!” aku memukul lengannya pelan, berusaha merebut bando yang sedang di pegangnya.

“Ssst, ayo makan es krim!”

Sial, dia selalu tahu kelemahanku. Aku sangat menyukai es krim lebih dari aku menyukai pria itu. Bahkan aku sudah punya jadwal es krim harian. Vanilla untuk Senin, strawberry untuk Selasa, dan sebagainya.

Akhirnya kami berjalan berdua menuju taman.Biasanya, sore-sore seperti ini ada mobil es krim yang menjajakan dagangannya di sini. Orang-orang menatap kami intens. Jangan heran, entah takdir atau apa, wajahku dan wajah pacarku sangatlah mirip. Seperti orang kembar.

Tahu-tahu, kami sudah sampai di kedai es krim.

“Neapolitan satu, strawberry satu,” yeah, dia sudah hapal jadwal es krim harianku.

Aku menamati wajahnya dari samping. Dia memang mirip denganku. Apa kami benar-benar jodoh? Kata umma, kalau dua orang yang tidak sedarah mirip, maka mereka adalah jodoh.

“Kamu memperhatikan aku ya?” ujarnya dengan nada mengejek. Sial, dia benar-benar menyebalkan!

Aku memalingkan muka, “Tidak,”

Kami akhirnya duduk di bangku taman dekat air mancur. Ini adalah tempat duduk favoritku. Aku mulai memakan es krim dengan semangat.

“Ada es krim di sudut bibirmu, tuh..”

Tanganku hampir terangkat sebelum dia menahan tanganku dan membersihkan es krim di sudut bibirku dengan jarinya.

“Dasar, makan es krim saja belepotan,”

Dia tidak pernah memujiku. Selalu saja mengejekku. Biasanya setelah melihat aku cemberut karena ejekannya, dia akan tertawa hingga kedua matanya menghilang lalu mencubit pipiku keras-keras.  Aku bahkan bingung bagaimana hubungan seperti ini bisa disebut pacaran.

“Mulai besok jangan pakai bando lagi,” ujarnya datar. Dasar, selalu saja mengaturku.

Aku menatap wajahnya sebal, “Memangnya kenapa, sih?”

Dia menelan ludahnya gugup. Entah apa yang membuatnya gugup, tapi dia lucu sekali kalau sedang begini.

“Karena— kamu terlihat cantik, aku takut orang-orang jatuh cinta padamu,”

Wajahku memerah. Ternyata itu alasannya. Dia selalu melarangku memakai rok, menggunakan make up, mengikat dua rambutku, dan lainnya. Ternyata dia punya alasan.

“Oppa,”

Dia menoleh, membuatku tertawa geli. Sekarang dia punya es krim di sudut bibirnya.

“Ada apa? Kenapa tertawa seperti itu?”

Aku mengarahkan tanganku untuk mengusap es krim di wajahnya. Jantungku beregup kencang karena ia sangat tampan sekali saat membuat ekspresi bingung.

“Terimakasih, sudah perhatian padaku,” ujarku malu-malu. Jujur saja, aku takut dia akan mengejekku dan menertawaiku sampai dia puas.

Di luar dugaan, dia justru tersenyum manis, sangat manis hingga matanya menyabit. Lalu ia mengecup pipiku pelan.

“Sama-sama,”

Aku memeluknya. Menghirup dalam-dalam aroma tubuhnya yang manis seperti es krim. Aku sangat bersyukur bisa memilikinya, pria yang membuatku kesal setengah mati, tetapi selalu menjagaku sepenuh hati.

Aku menyukai pria ini, Jeon Jeong Guk, lebih dari aku menyukai es krim.

FIN.

Author Note’s: Hello! Ini adalah fanfict Jeong-In pertamaku sekaligus fanfict Lovelyz kedua. Why Jeong-In? I really adore this couple. You too, right?

Please comment after reading. I really really appreciate your words.

Annyeong yeorubun!

 

4 thoughts on “[Freelance] Ice Cream

  1. Whoa…aku mengeluarkan suara-suara kekehan yg nyaris tidak manusiawi pas Kookie malu2 blng Yeinnya cantik >_<

    So sweet bgt kayak ice cream :3

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

