[Freelance] Love Labyrinth (TEASER)

Love Labyrinth

Love Labyrinth

We never know where it take us

Author             :  hikariakasaa

Cast                 :

            Kim Jiyeon (Kei)                     Lovelyz

            Park Jimin                               BTS

            Kim Taehyung (V)                  BTS

            Park Myungeun  (JIN)            Lovelyz

            Other Lovelyz & BTS Members

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Genre              : romance, idol life

Disclaimer       : Cerita ini dibuat murni hasil pemikiran author, Jika ada kesamaan mohon dimaklumi. Dan mohon kerjasamanya dalam menilai fanfic ini. Kritik, saran juga komentar sangat diharapkan 🙂 *tapi mohon jangan bash pairnya ya…

 ______________________________________________________________

 

“Takdir bukanlah ketetapan Tuhan, takdir adalah pilihan yang tanpa sadar kita ambil. Pilihan itulah yang menuntun kita pada takdir yang akan kita temui,”

Seperti berada dalam sebuah labirin. Akan banyak persimpangan yang akan kita temui. Takdir yang berbeda yang menanti disetiap persimpangannya. Persimpangan yang mana yang akan kau pilih?

Persimpangan yang kau pilih itulah yang menentukanmu menuju takdirmu.

Orang-orang yang akan kau temui.

Termasuk pintu mana yang akan menjadi pintu keluar dari labirin itu.

Akankah kau keluar dari sana? Ataukah terjebak di dalamnya selamanya?

 

#Kim Jiyeon

13 tahun lalu. Saat itu liburan musim panas, Jiyeon berlibur ke rumah neneknya. Disanalah ia bertemu dengan cinta pertamanya.  Entah perasaannya tersebut  bisa dikatakan cinta pertama atau hanya sekedar cinta monyet. Usianya sangat muda saat bertemu dengan bocah itu. Bahkan terlalu muda untuk merasakan jatuh cinta dan patah hati. Tapi, yang jiyeon tahu, perasaannya untuk bocah itu masih sama, tak berubah sedikit pun.

 

#Park Jimin

Di waktu yang ia miliki, ia selalu menyempatkan dirinya untuk mendengar lagu itu. Alunan melodi yang lembut dan suara merdu milik yeoja itu tak pernah membuatnya bosan. Ia semakin yakin ia menyukainya setelah mengenal yeoja itu. Sikap dan tingkahlaku yang sangat familiar baginya. Seseorang dari masa lalunya.

 

#Kim Taehyung

Taehyung tahu benar siapa yang yeoja itu sukai. Tapi tak ada kata menyerah untuknya. Meski ‘alien’ dan ‘4D’ menjadi julukannya. Ia menjadi orang yang berbeda ketika berada di dekat yeoja itu. Taehyung jatuh terlalu dalam pada perasaannya. Janjinya akan selalu menjaga yeoja itu. Meski dalam jarak yang jauh…

 

#Park Myungeun

Cinta datang padanya secara tak terduga. Namja yang tiba tiba saja selalu menjadi penghibur dan teman bicaranya itu masuk kedalam hatinya. Menjadi pengisi hari harinya. Kisahnya sangat manis dan menyenangkan setelah Namja itu menyatakan cinta padanya. Tapi satu hal ganjil yang ia rasakan. Bukan dirinya lah yang sebenarnya namja itu sukai… Ia meragukannya.

 

#Jeong Yein

Yein tak pernah menyangka bahwa ia merasakan cinta pertamanya secepat itu. Selama ini ia memang tak pernah dekat dengan seorang namja. Tapi entah kenapa namja ini selalu muncul tanpa yein duga, membuat Yein semakin menyukainya. Tapi yein selalu berkata pada hatinya untuk tak berharap. Terlebih namja itu tak menunjukan sinyal serius padanya.

 

#Jeon Jungkook

            Jungkook memang orang yang selalu penasaran terhadap sesuatu dan ia tak pernah membiarkan rasa penasarannya bergantung begitu saja. Tapi baru kali ini ada seorang yeoja yang membuatnya penasaran. Jungkook terlalu naif untuk mengakui bahwa ia menyukai yeoja itu. Ia hanya mendekati yeoja itu perlahan, melampiaskan rasa penasarannya. Bahkan tak menyadari ia menyakiti seseorang karena prilakunya itu.

 

#Jung Hoseok

Ia tak pernah menduga dirinya bisa dekat dengan seorang yeoja. Dibalik sikapnya yang hyperactive jika bersama membernya. Hoseok tipikal orang yang pemalu jika ada yeoja disekitarnya. Namun harus Hoseok akui yeoja ini berbeda. Entah karena pertama kalinya ia sedekat itu dengan lawan jenis atau karena… ini pertama kalinya ia benar benar jatuh cinta.

 

#Lee Mijoo

Mijoo merupakan orang yang easy going dan mudah dekat dengan banyak orang. Entah berapa banyaknya idol yang sudah dekat dengannya semenjak debut. Ia tak malu untuk menjadi dirinya sendiri, tak peduli dengan imejnya sebagai idol. Ia tak peduli bagai mana orang lain memandangnya. Tapi pengecualian terhadap orang itu… untuk pertama kalinya Mijoo peduli dengan bagaimana orang memandangnya.

 

#Yoo Jiae

Baru kali ini ada orang yang membuat Jiae selalu naik darah setiap bertemu dengannya. Setiap mereka bertemu setidaknya akan ada pertengkaran singkat yang terjadi. Belum lagi kebetulan yang selalu mempertemukan mereka. Satu hal yang Jiae tahu, Ia membenci orang itu.

 

#Min Yoongi

Yoongi memang dikenal susah dekat dengan orang lain. Bukan karena ia orang yang pemalu, tapi karena sebagian besar orang takut akan sikapnya yang dingin, cuek dan sedikit ‘menyebalkan’. Tapi lain hal dengan yeoja yang selalu ia temui tanpa sengaja itu. Ia selalu berani melawan satu dua kalimat yang yoongi ucapkan. Membuat yoongi benar benar tak menyukainya.

 

#Ryu Sujeong

Sujeong cukup terkenal setelah ia debut. Sikapnya yang benar benar mewakili nama grup mereka membuat sujeong cukup tenar untuk ukuran rookies. Meski begitu ia tak merasa senang. Memang ia menyanyangi member lain tapi entah kenapa ada rasa kesal setelah mengetahui member lain sedang dimabuk asmara. Tapi kenapa dia tidak?

 

#Kim Seokjin

Selama ini banyak yang memujinya karena ketampanan yang ia miliki. Tapi hal itu membuatnya tak mengerti kenapa ada banyak yeoja yang menolaknya. Ia hampir putus asa untuk mendekati yeoja dan mendapakan hatinya. Namun, yeoja yang ia temui kali ini berbeda… selalu membuatnya ingin mengejarnya dan memenangkan hati yeoja itu.

 

#Lee Soojung

Menjadi Leader merupakan hal yang sulit baginya. Terutama mengurus tujuh member yang memiliki kepribadian yang berbeda beda. Belum lagi saat ia tahu para membernya sedang terserang virus yang dinamakan ‘cinta’ membuat sang Leader cemas. Ia takut  jika para dongsaengnya merasakan ‘sakit hati’. Sebagai eonni, Ia cukup berpengalaman, dan ia tak mau merasakannya lagi.

 

#Kim Namjoon

Sebenarya sudah lama Namjoon mengaguminya. Namun hal itu ia tutupi sebisa mungkin dan otaknya yang pintar itu mampu menutupi semuanya dengan sempurna. Ia membiarkan semuanya berlalu begitu saja, mengalir seperti air. Tapi air itu selalu membawa Namjoon padanya, pada yeoja yang ia sukai. Dan disanalah ia memutuskan, Ia akan mengejarnya.

 

 

Dan disanalah mereka, pada persimpangannya masing masing…

 

Advertisements

One thought on “[Freelance] Love Labyrinth (TEASER)

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s