INTRO_IRISH

ANNYEONG! 

WARNING: Karena butuh waktu 3 jam untuk membuat sebuah Intro, jadi Intro ini agak panjang, panjang, serius ini panjang. Jangan dibaca deh kalo gak pengen pusing ngebaca tulisan yang banyak udah kayak FF oneshoot ini.

ANOTHER WARNING: Mari ikut bernyanyi dan berdansa selama membaca introku yang full-song ini. Hahaha~

Pertama, logikanya kalo gak intro gak kenal dong ya? Berasa anonymous dong ya kalo gak memperkenalkan diri? Dan aku gak mau di anggep anonymous, berhubung lagi gak pengen jadi korban salah tembaknya EXO (re:..careless careless.. shoot anonymous.. anonymous.. heartless.. mindless.. no one who care about me..) Hahahahaha. Oke. Serius. Aku gak mau jadi anonymous walaupun itu member EXO sekalipun yang nembak. Di tembak dalam rangka pengungkapan cinta sih gapapa. Kalo pake senapan? Haha sudah sudah ini pembicaraan semakin ngelantur.

Kenapa post ini aku sebut Intro ini sebagai ‘Some Ridicolous Things About Me’? Karena sebenernya aku emang gak akan ngebahas hal penting sih. Cuman sedikit tentang Irish. Sedikit yang berkembang menjadi banyak.

Fine. Mulai. Anyway, intro ini sepertinya akan full dengan lirik lagu hahaha.

  1. Like what EXO said in MAMA. Shoot anonymous.. Anonymous.. Aku bukanAnonymous. Well, my name is Irish. . Kenapa aku lebih ingin dikenal dan dianggap juga dipanggil sebagai Irish? Karena biar berkesan turis? Jelas tidak. Ada alasan kenapa aku memilih nama ini. Kata Irish sendiri berarti pelangi/rainbow. Memangnya siapa yang gak suka melihat pelangi? Ciptaan indah Tuhan yang hanya muncul di momen-momen tertentu ini. Jadi aku memilih nama Irish, yang (aku artikan sendiri) berarti rainbow, pelangi, seorang author gaje dan gila yang hanya muncul dibeberapa WP tertentu (?).
  2. Like where EXO come from. I want to come from EXOPLANET.
  3. Kayak lirik Girl’s Generation ‘Stay Girls’. Be ladies but we stay girls. Aku bukan nya gak pengen dewasa karena umur yang sebenarnya sudah nggak muda. Tapi karena Irish masih menjadi fangirl dan bukannya fanwoman so i prefer being a girl than lady. Jadi kalau ada yang bertanya ‘Irish lahir tahun berapa?’ mungkin aku sangat ingin menjawab ‘Irish umurnya forever dibawah 19 tahun’ hahaha. Tapi yah, actually i borned on 1996 era.
  4. Sunny hills bilang: Welcome to the circus-tronic crazy sunny land. Well, aku pikir aku dulu sempet nyasar tuh disana. Am i crazy? Yap aku bisa jadi gila di beberapa hal. At least, i’ll make my fanfiction same like me (RLAB with Chanyeol and Kris—Kris…Luhan…Tao…). Tapi seriusan. Aku bisa jadi gila kalo udah ngebahas soal bias.
  5. Apa harapan Irish ke depan nya? Bolehkah aku pake lagu Dear My Family nya SMTOWN?— We believe that we are one. Let us create happiness together. Till the day we become the light to this dried up world. I love you Bukan keinginan yang muluk kan? Aku bukan tipe orang yang terlalu berharap hidup ini bakal jadi sempurna. So, menurut aku, lirik itu pas banget buat menggambarkan diriku sebagai forever fangirl of EXO. Dan di dunia fanfiction yang berada di bawah naungan FANGIRL ini aku khususnya ingin membahagiakan semua orang dengan fanfiction (?) Haha just kidding.
  6. Kemudian, sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya, karena aku dibesarkan dalam keluarga—yang khususnya Ibunda—yang selalu menceritakan hal-hal fantasy dimasa kecil, jadilah aku gak bisa sedikitpun jauh dari hal berbau fantasy. Juga karena romance merupakan hal terindah di dunia, Aku juga gak bisa jauh dari hal itu. Jangan kaget kalau author bernama Irish lebih sering membuat FF bergenre fantasy-romance /bows/ mohon maaf sekali tapi aku emang sangat mencintai dua genre itu.

Aku ingin memberi motivasi dengan kata-katanya EXO di Let Out The Beast.

Museowo malgo Let out the beast! (Don’t be scared Let out the beast!)

Jangan takut menghadapi dunia. Walaupun kena bash sana-sini karena kekurangan it’s fine! Beast? Do all the beast are bad? Nope. Haha.

Jashineul gatgo Let out the beast! (With confidence Let out the beast!)

Percaya diri? Tentu  itu penting. Tanpa percaya diri kita semua gak akan bisa hidup kan?

Umjikyeo (Move)

Bukan berarti move on dari mantan kekasih atau mantan bias yang sekarang sudah in-a-relationship kan? /ehem/ Oke. Hidup terus berjalan. Ini berlaku untuk hal apapun. Walaupun bias terkena skandal, hidup tetap berjalan. Walaupun bias kita in-a-relationship /ehem lagi/ kita harus tetap semangat. Dan akupun harus tetap move untuk tetap hidup.

Let out the beast! Let out the beast! Let out the beast!

Entah kenapa lirik ini membuat aku merasa EXO mendukung kita untuk tetap bersemangat dalam apapun. Jadi, ayo semangat! Let out the beast, guys!

Museowo malgo Let out the beast! (Don’t be scared Let out the beast!)
Jashineul gatgo Let out the beast! (With confidence Let out the beast!)
Sorichyeo (Scream)

Ini sedikit bikin bingung. Apa kita harus berteriak tentang kekurangan kita? Atau berteriak memamerkan kelebihan? Atau… berteriak karena membayangkan sang bias tercinta ada didepan mata?

Let out the beast! Let out the beast! Let out the beast!

Fine. This is my favourite song!

  1. Kemudian ingat tentang bias. Siapa saja bias aku? Well, bias memang tak ada habis-habisnya. HAHAHA. But for now, I’d love to say that I’m in love with Byun Baekhyun and Oh Sehun. Bias lainnya? Hmm… List nya:

Untuk boyband: EXO’s D.O, Infinite’s L, Bangtan’s V, VIXX’s N, Big Bang’s G.D, GOT7’s J.B, (semuanya bernama singkat hahaha), BTOB’s Sungjae, iKON’s Bobby, Ukiss’s Kevin, B1A4’s Jinyoung, Seventeen’s Woozi, Seungcheol, Jun, Dino, Vernon, B2ST’s Hyunseung, SM Rookies’ Yuta-Johnny-Ten-Taeyong (SEMUA AJA SEKALIAN), VIXX’s Hongbin.

Untuk girlband: Red Velvet’s Yeri (ULTIMATE) plus Irene, Joy, Seulgi and Wendy, Girls’ Generation’s Sooyoung and Jessica (dulunya huhu), Girls’ Day Yura and Hyeri, AOA’s Seolhyun and Mina, Apink’s Naeun and Hayoung, CLC’s Sorn and Seunghee, EXID’s Hani and Junghwa, F(x)’s Krystal, Sistar’s Bora and Dasom, The Ark’s Minju and Halla, Lovelyz’s Miju and Kei, Sonamoo’s Nahyun & New Sun, Miss A’s Suzy and Jia, Gfriend’s Sowon and Yuju, Tahiti’s Jisoo, T-Ara’s Hyomin, 4Minute’s Hyuna, Fiestar’s Jei, Hello Venus’s Alice and Yeoreum, Twice’s Momo, Sana, Mina, Dahyun and Nayeon (SEPERTI RED VELVET, TWICE JADI FAVORITKU SEKARANG!), Unpretty Rapstar’s Jidam and Kisum, Soloist’s Juniel, Shannon Williams, Lee HI, Lily M, B.E.G’s Miryo & Gain, KARA’s Youngji, SM Rookies’ Hina, APRIL’s Jinsol.

After all, bias utama ku saat ini Byun Baekhyun dan Yeri. HAHAHAHAHAHA.

Ada yang list biasnya sebanyak ini juga? :’D

  1. Ini poin terakhir. Siapa sih sebenarnya diriku ini? Jawaban nya singkat. Ni shi mei nu wo shi lang. Every, Every, Everyday Naega mandeun History.

Sekian ocehan panjangku. Semoga kalian semua gak pada ngejauh dari Irish karena keanehan ini. RLAB. Biarlah Tuhan merapatkan hubungan persaudaraan kita sehingga kita tetap disatukan dalam satu jalan yang sama yaitu mencintai bias dan menghargai fanfiction. Dan aku sangat berterima kasih karena kalau kalian semua mau berteman sama diri ini, walaupun aku begitu aneh dan absurd.

Ps: Terima kasih juga karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca Intro panjang ini. Dan karena aku orang yang stabil jadi jangan bosen membaca Intro yang sama di blog manapun dimana aku diharuskan membuat sebuah INTRO karena aku gak bisa membuat Intro jenis lain. HAHAHA. Sincerely, Irish. Thanksalot!

Pps:

Want to know me well?

        Twitter: @irishleey

        Line ID: irishleey

        Email: irishhoouu@gmail.com

        Meet me there and let’s be friend, guys!

(karena aku bukan orang yang ketagihan segala jenis jejaring social seperti facebook, path, instagram, beetalk, kakaotalk, atau sejenisnya itu, jadi punya twitter dan line saja sudah sangat ajaib sekaligus bikin bingung huhuhu)

Dan juga, salam kenal untuk semua author sejawat(?) ku disini, untuk semua readers, siders, dan semuanya yang sudah menerimaku di dunia absurd ini. (AGAIN) Thanks a lot! XOXO!

P.P.P.S : BIAS LIST BISA BERUBAH KAPANPUN TANPA ADA KONFIRMASI SEHUBUNGAN DENGAN PERUBAHAN KELABILAN DI JIWA FANGIRL YANG BIAS NYA TERUS BERTAMBAH, BERGANTI, DAN BERKURANG, LOOOOOOOL.
8 thoughts on “INTRO_IRISH

  1. IRISHAAANNNNN CABAAAAYYYYYYYY
    yaaaaaampunnnnn iam shockkkk.. ini red chillyz nyampur disini semuwehhh? jinjjahhh?

    ihhhh kakakkkkkk… nayeon aku yaa taken.. wkwkwk mijoo sama sujeng papolitkuhhh #gkdayangnaya

    udhlah pkonya welcome yaaaawwww 🙂

    Liked by 1 person

    • XD loh meguuuuuuummmmmmm!!!! /kemudian nari tor2 dengan hebohnya/ red chills disini!? Aku kok shock😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 aaahhh meguuuuummm

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

