[Ficlet] Cooling Down

PicsArt_1431065131555

Cooling Down

BTS Kim Taehyung and Lovelyz Ryu Sujeong

Romance, Fluff, Married Life/ Ficlet/PG

Summary :

“Sepertinya kau butuh mendinginkan dirimu.”

.

.

.

“Aaargghhh.” Taehyung meremas rambutnya kesal.

Sujeong hanya menoleh singkat, gadis itu sepertinya sudah hapal dengan tabiat Taehyung jika sedang membuat sketsa. Teman-temannya bilang kalau Taehyung itu ‘gila’, tapi sepertinya dia lebih gila lagi kalau sedang berhadapan dengan buku sketsanya itu.

“Sepertinya kau butuh mendinginkan diri,” ujar Sujeong memberi saran. Gadis itu tidak mengalihkan fokusnya dari novel roman yang sedang dibacanya.

Tak acuh, Taehyung merapikan peralatan menggambarnya.

“Kau mau kemana?” tanya Sujeong saat melihat Taehyung berdiri.

Namun pemuda itu tak menanggapi dan berlalu begitu saja.

.

.

.

10 menit… 15 menit… 20 menit… 30 menit…

Taehyung tak kunjung kembali. Hal itu membuat Sujeong penasaran dan beranjak mencari keberadaan pemuda itu. Sujeong pikir mungkin saja sekarang Taehyung sedang menikmati hembusan angin malam di beranda belakang, namun dia berubah pikiran saat ditemukannya beranda dalam keadaan kosong melompong.

‘Dimana dia?’

Gadis itu hendak menyerah mencari Taehyung dan akan kembali ke ruang tamu. Namun ia merasa aneh saat melewati kamarnya. Akhirnya ia putuskan untuk masuk. Dan benar saja, dilihatnya lampu kamar mandinya menyala. Sujeong memuntar kenop pintu kamar mandinya dan—

.

“TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN?”

.

—menemukan Taehyung tengah berendam di dalam bathub.

“Diamlah Sujeong, aku sedang menggambar,” balas pemuda itu tanpa mengalihkan fokusnya pada buku sketsa miliknya.

“Iya, aku tahu kau sedang menggambar. Tapi kenapa kau menggambar di sana?”

“Bukannya kau sendiri yang menyuruhku mendinginkan diri”

Sujeong menepuk keningnya. Oh, Sujeong tidak tahu kalau Taehyung lebih bodoh dari yang dikatakan teman-temannya.

Gadis itu berkacak pinggang seraya berteriak, “CEPAT KELUAR DARI SANA SEBELUM KAU TERKENA FLU!”

***

“Bodoh.”

Itulah yang berkali-kali diucapkan gadis itu selama mengeringkan rambut Taehyung dengan handuk.

“Sujeong-ah,” balas Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya. Membuat gadis itu akhirnya melunak.

“Maksudku agar kau meninggalkan buku sketsamu itu. Lalu kita berdua menikmati angin malam di beranda.”

“Kenapa kau tidak bilang?” Taehyung membalikkan badannya dan menatap Sujeong.

“Kau bahkan tidak menoleh padaku sedikit pun. Sepertinya gambar hitam putih itu lebih menarik bagimu.”

“Kau cemburu?” ujar Taehyung sambil mengangkat sebelah alisnya, mencoba menggoda gadis itu.

“Sudahlah.” Sujeong menggeleng lemah. Ini bukanlah saatnya untuk merajuk. Gadis itu merasa bersalah kalau sampai Taehyung sakit karenanya.

“Itu bukan salahmu.” Taehyung menangkap tangan Sujeong yang tengah menyisir rambut basahnya, lalu menggenggamnya. “Memang aku saja yang sedang ingin berendam ma—hatchiii…

“Tuh ‘kan, kau kena flu!” seru Sujeong.

Taehyung bergerak memeluk dirinya. Menyadari hal itu, Sujeong bergegas mengambil selimut tambahan.

“Bagaimana ini?” ujar Sujeong sambil menyelimuti Taehyung.

“Baiklah, sekarang ini salahmu!”

“Mwo?”

“Aku flu karenamu. Kau harus bertanggung jawab, Sujeong-ah,” rajuknya.

“Peluk aku.” Permintaan Taehyung sontak membuat Sujeong terbelalak.

“Aku masih kedinginan,” ujar Taehyung dengan puppy eyesnya. Mengingat Taehyung sakit karenanya, akhirnya terpaksa gadis itu memajukkan tubuhnya dan memeluk Taehyung.

“Jangan di luar selimut! Tidak terasa.” Taehyung membuka selimut dan menarik tubuh mungil Sujeong ke dalam pelukannya.

“Nah, begini kan lebih hangat. Seribu selimut pun juga akan kalah,” ujar Taehyung dan memeluk Sujeong lebih erat.

Lama mereka berdiam dalam posisi itu.

“Sujeong-ah”

Sujeong berdeham sebagai jawaban. Saat ini gadis itu sedang berusaha mengontrol detak jantungnya.

“Sujeong-ah”

Sujeong mengangkat wajahnya yang bersemu merah. “Wae, Taehyung-ah?” jawabnya gusar. Dan dibalas dengan cengiran bodoh seorang Kim Taehyung. Tanpa aba-aba Taehyung memajukan wajahnya dan mengecup bibir mungil Sujeong.

“Kau”

“Harus”

“Bertanggung”

“Jawab”

Satu kecupan di setiap kata.

Sujeong terkesiap sedangkan Taehyung malah nyengir, memperlihatkan deretan gigi rapinya. Di dalam hati dia tertawa.

Sujeong tidak tahu bahwa yang dimaksud Taehyung dengan bertanggung jawab itu—

“Hatchiii…

.

.

.

.

Sedetik kemudian Taehyung terkekeh.

—adalah membuat Sujeong ketularan.

“SIALAN KAU KIM TAEHYUNG! HATCHIII…”

.

.

.

Fin.

Tyavi’s: Iya aku tahu T-T Aku tahu …Aku tahu …Aku tahuuuuu T-T

Ini gaje, oke sip. But still….. mind to leave a comment T-T?

Advertisements

23 thoughts on “[Ficlet] Cooling Down

  1. Salah banget baca ini pas mah tidur siiii, jd kebayang2 huee mau jg dikecup eh, dipeluk, eh duuuh >__< mau jg jd sujeong wkwkwk

    Manis thor, suka sukaa ♡♡♡

    Like

    • haihaiii maaf ya baru bales 😦
      wkwkwk jangankan kamu aku aja yang bikin sampe senyum2 wkwk
      duhh aku juga pengennn >< /dibegal sujeong/
      makasihhh udah baca dan komen yaa ^^

      Like

      • Sampe lupa pernah ngespot astaga gampar saja aku tya (gampar dgn cinta donghyuk maksudnya)
        Kampret ya :’) kok unyu banget :’) adegan meluk meluknya :’) jadi baper pengen juga :’) (kemudian ngodein donghyuk sampe mati)
        Entah kenapa gatau mau senang bgt baca taejeong atau gak di fic ini idk, karena aku bukan fanatik taejeong sebenarnya. Ditambah baru sejam yg lalu aku ngerekap blogku dan baca ulang sujeong-junhoe agh feelingku kacau, mau ngepair sujeong sama siapa aghhh T_T

        But eniwei, random thoughts, kali ravi diposisi taehyung keknya asik deh (lho?) (Mendadak rated)

        Like

      • Sampe lupa pernah ngespot astaga gampar saja aku tya (gampar dgn cinta donghyuk maksudnya)
        Kampret ya :’) kok unyu banget :’) adegan meluk meluknya :’) jadi baper pengen juga :’) (kemudian ngodein donghyuk sampe mati)
        Entah kenapa gatau mau senang bgt baca taejeong atau gak di fic ini idk, karena aku bukan fanatik taejeong sebenarnya. Ditambah baru sejam yg lalu aku ngerekap blogku dan baca ulang sujeong-junhoe agh feelingku kacau, mau ngepair sujeong sama siapa aghhh T_T

        But eniwei, random thoughts, kaloravi diposisi taehyung keknya asik deh (lho?) (Mendadak rated)

        Like

    • aw aw aw trus gimana jadi suka kan? suka kan? *maksa
      baguss deh kalo sukaa taejeong shipper bertambah wkwk 😀
      mungkin karena aku dan dia sama2 AB /plakk/
      makasihh udah baca dan komen yaaa ^^

      Like

  2. Aaaaaa!!!
    jadi bingung mau komentar apa. pokoknya FF ini bagus banget. salut sama kakak authornya.
    Sebenarnya aku tu udah banyak banya FF di sini. tapi ini komentarku yang pertama di FF. Maaf udah jadi silent reader kok malah curhat?.
    Lupakan aja curhatan itu. yang penting, ini FF bikin aku makin suka sama Taehyung. dan yang paling penting FF ini bikin aku tambah suka sama Lovelyz!

    Liked by 1 person

  3. Aaaaaa!!!
    jadi bingung mau komentar apa. pokoknya FF ini bagus banget. salut sama kakak authornya.
    Sebenarnya aku tu udah banyak baca FF di sini. tapi ini komentarku yang pertama di FF. Maaf udah jadi silent reader kok malah curhat?.
    Lupakan aja curhatan itu. yang penting, ini FF bikin aku makin suka sama Taehyung. dan yang paling penting FF ini bikin aku tambah suka sama Lovelyz!
    Makasih udah mau baca komentar panjang ini.

    Liked by 1 person

  4. Pingback: [Ficlet] Warm Up | Lovelyz Fanfiction Indonesia

  5. Pingback: [BTS FF Freelance] Warm Up – (Ficlet) – BTS Fanfiction Indonesia

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s