[Lovelyz Series] Rain Prince – Kei version

alone-anime-drawing-girl-favim-com-2444548

Rain Prince

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei – Seventeen’s Joshua

Genre : Romance – Fluff – Drama

Rating : PG-15

Type : Series (of Kei)

.

            Baju lelaki itu basah kuyup akibat terkena air hujan. Dia terlambat untuk membuka payung miliknya maka dari itu pakaiannya jadi basah. Namun kini dia sudah berada bawah payung bening miliknya sambil mengamati seorang gadis yang sedang duduk di dalam kafe. Dari sini perempuan bersurai panjang berponi—yang membuat dia terlebih manis—sedang memasang raut wajah cemberut. Tentu saja gadis itu kesal karena hujan menghalanginya untuk pulang dari sana. Joshua Hong, laki-laki itu melangkahkan kakinya ke dekat pintu masuk kafe yang disinggahi oleh perempuan yang dia amati tadi. Dia menunggu perempuan itu untuk segera keluar dari sana.

.

            Di sisi lain gadis bermarga Kim itu tengah jenuh menunggu redahnya hujan. Dia lupa membawa payung dan tidak menduga kalau hari ini akan hujan padahal ramalan cuaca mengatakan kalau hari ini Seoul akan terang karena matahari menunjukkan rupanya. Kim Jiyeon, gadis itu menghembuskan nafasnya lalu memilih untuk segera keluar dari tempat ini. Dia tidak peduli lagi dengan hujan karena dia begitu jenuh dan kesal menunggu lama di kafe ini.

.

            Jiyeon melindungi kepalanya dengan tangannya. Dia memperkirakan kalau dia sudah berada di sebrang jalan dia akan mendapatkan taksi lalu akan pulang dengan keadaan yang tidak terlalu basah. Tetapi baru saja langkah kakinya mau mengarungi hujan suara seseorag membuatnya berhenti untuk melakukan aksinya.

“Nona apa kau butuh tumpangan payung?”

Ia langsung menoleh dan terkejut mengetahui siapa yang baru saja menawarkannya tumpangan payung.

“Josh?!”

“Kenapa lama sekali keluarnya? Aku menunggumu tahu!”rutuk Joshua.

Kini pandangan Jiyeon tertuju pada pakaian Joshua. Ia menyentuh kaos berwarna kecoklatan itu dan merasakan bahwa baju itu lembab.

“Kau kehujanan?”tanya Jiyeon.

“Iya karena mencari payung,”jawab Joshua.

“Kenapa tidak menelponku untuk segera keluar atau langsung masuk ke dalam untuk memanggilku?”

Tersirat kekhawatiran dari pertanyaan Jiyeon barusan. Keadaan Joshua basah kuyup seperti ini karena mencarikan payung untuk menjemputnya. Tahu kekasihnya mengkhawatirkannya Joshua menjelaskan kepada Jiyeon.

“Karena aku sengaja menunggu untuk melindungimu,”balas Joshua kemudian dia menjelaskan lagi kepada kekasihnya, “Kalau aku masuk ke dalam aku akan diusir karena tubuhku basah begini. Dan karena kehujanan ponselku jadi eror makanya tidak bisa menghubungimu sayang,”lanjut Joshua.

Mata Jiyeon berkaca-kaca mendengar jawaban dari Joshua barusan. Dia tahu bahwa Joshua adalah laki-laki yang sangat baik tapi dia tidak pernah sadar kalau Joshua juga mau rela berkorban untuk dirinya. Kini Joshua menarik Jiyeon agar gadis itu merapat ke dekatnya.

“Jangan menangis sayangku! Walaupun kau tetap terlihat cantik saat menangis tapi tetap saja aku tidak suka kekasih hatiku menangis, kau paham?”

Jiyeon menganggukkan kepalanya lalu dia langsung memeluk Joshua sehingga bajunya ikut basah karena bersentuhan dengan kekasih hatinya.

“Sayang kau kenapa?”tanya Joshua.

“Aku ingin memelukmu seperti ini,”jawab Jiyeon.

“Kau boleh memelukku tapi nanti saat tubuhku sudah kering. Kalau kau memelukku sekarang akan bisa terkena flu,”

“Josh kau yang terbaik. Kau tahu kan kalau aku sangat menyayangimu?”

Jiyeon melepas pelukannya, dia disambut dengan senyum hangat milik Joshua. Laki-laki mengganggukan kepalanya. Lalu tangan Joshua kini mengenggam erat tangan Jiyeon.

“Aku tahu betul. Kalau begitu kita segera masuk ke dalam mobilku. Aku akan mengantarkanmu pulang!”

Melihat perjuangan pacarnya, Jiyeon merasa sangat tersentuh dan terfikir untuk menamakan Joshua sang pangeran hujan. Iya, pangeran hujannya yang begitu manis dan romantis.

.

FIN

Advertisements

8 thoughts on “[Lovelyz Series] Rain Prince – Kei version

  1. Joshua kekasih yang sangaaat baik, ditambah Jiyeon yang penyayang, mereka berdua jadi sweet banget :3

    Oh ya ada kalimat yang terlalu panjang, akan lebih baik mungkin kalo di kasih koma di kata yang pas? Hehe 🙂 hanya berniat menyarankan^^

    Liked by 1 person

      • Misalnya,
        Dia lupa membawa payung dan tidak menduga kalau hari ini akan hujan padahal ramalan cuaca mengatakan kalau hari ini Seoul akan terang karena matahari menunjukkan rupanya.

        Jadi
        Dia lupa membawa payung dan tidak menduga kalau hari ini akan hujan, padahal ramalan cuaca mengatakan kalau hari ini Seoul akan terang karena matahari menunjukkan rupanya.

        biasanya, koma ada di sebelum kata ‘padahal’.
        Mungkin sepele, tapi menurutku ada jelas perbedaannya kok hehe
        Sip sip 😀

        Like

  2. ugh, ini sweet and fluff banget >< ♡♡♡
    joshua bener-bener gentleman yep disini, jiyeonie juga penyayang banget~~ ♡♡♡♡

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s