[Lovelyz Series] Rain Prince – Mijoo version

original

Rain Prince

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Mijoo – Infinite’s Woohyun

Genre : Sad – Drama – Angst

Rating : PG-15

Type : Series (of Mijoo)

.

            Hujan rintik-rintik perlahan membasahi bumi ini. Gadis itu seorang diri berjalan di bawah hujan dengan suasana hati yang begitu memiluhkan. Dia benci hujan dan muak ketika hujan sudah menghadang jalannya untuk pergi ke suatu tempat. Lalu hujan juga membawanya kembali teringat dengan kejadian tragis yang pernah terjadi di dalam hidupnya.

.

            Namun walaupun membenci hujan sejujurnya Mijoo—nama gadis itu—juga selalu mengharapkan datangnya hujan untuk mengingatkannya dengan memori antara dirinya dan orang yang Mijoo cinta. Karena ketika hujan dia merasa bahwa orang yang dia sayang selalu dekat dengannya.

.

Flashback

“Aku suka hujan,”

“Kenapa oppa menyukainya?”

“Kau ingat pertama kali aku bertemu denganmu? Itu di saat hujan makanya aku suka!”

“Aku akan menyukainya karena oppa menyukai hujan,”

.

            Laki-laki yang pernah menjadi bagian dari hidupnya yang membuat ia memiliki perasaan cinta dan benci kepada hujan. Di satu sisi dia senang karena hujan yang membuat Mijoo dapat bertemu dengan laki-laki itu. Lee Mijoo ingat betul saat pertama kali dia bertemu Woohyun di hari hujan. Waktu itu laki-laki yang berusia 3 tahun lebih tua darinya itu menolongnya dengan cara meminjamkan jas hujan miliknya, padahal mereka tidak saling mengenal satu sama lain pada waktu itu. Karena pertemuan yang tidak diduga itulah yang membuat mereka dapat berteman sampai akhirnya menjadi sepasang kekasih.

.

            Tapi kebahagiaan Mijoo tidak lama karena 6 bulan yang lalu tepat pada saat Mijoo akan merayakan hari jadinya dan Woohyun yang ke-1 tahun, Woohyun dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Penyebabnya karena jalanan licin diakibatkan oleh hujan deras yang membuat mobil Woohyun kehilangan kendali dan terjadilah kecelakaan maut yang mengantarkan nyawanya kepada Tuhan. Sejak saat itu dia benci hujan. Tapi sebenci-bencinya dia dengan rintik air dari langit Mijoo juga senang mengingat bahwa hujanlah yang membuat dia dan Pangeran Hujannya dapat bertemu. Yang Mijoo bisa lakukan saat ini adalah berharap bahwa di Surga kekasihnya akan baik-baik saja dan terus mengingatnya, sama seperti dirinya yang selalu ingat tentangnya dan juga tentang hujan yang menakdirkan mereka untuk bersama dan juga berpisah.

.

Fin

Advertisements

2 thoughts on “[Lovelyz Series] Rain Prince – Mijoo version

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s