[Lovelyz Series] Rain Prince – Jiae version

jiae

Rain Prince

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jiae – Infinite’s Sungjong

Genre : Romance – Fluff – Drama

Rating : PG-15

Type : Series (of Jiae)

.

“Jiae-ya dengarkan penjelasanku dulu!”

Yoo Jiae tidak mau menghiraukan ucapan laki-laki yang berteriak memanggil namanya. Orang-orang yang lewat bahkan terheran-heran melihat dia dan laki-laki itu. Ini bukan drama tapi kau sering melihat adegan seperti ini di dalam drama favoritmu.

            Lee Sungjong terus mengejar kekasihnya—Yoo Jiae untuk memberikan penjelasan. Sujeong tidak ingin terjadi kesalahpahaman. Walaupun sudah mengejarnya tapi tetap saja Jiae tidak mempedulikan panggilannya.

Ya Yoo Jiae sejauh mana lagi kau akan berlari?”teriak Sungjong.

Kali ini langkah kaki Jiae terhenti. Dia mengatur deruh nafasnya karena terlalu lelah berlari dan juga karena emosi. Dia membalikkan badannya lalu menunjuk kekasihnya sambil memberikan tatapan maut.

“Aku membencimu tukang selingkuh!”hardik Jiae.

Sungjong betul-betul terkejut mendengar ucapan Jiae yang terkesan kasar. Jiae yang dia kenal tidak pernah seperti ini karena di matanya Jiae adalah gadis imut yang lucu.

“Jiae aku akan menjelaskannya. Aku dan Hwayoung—“

“Jangan sebut nama perempuan itu!”pekik Jiae.

Mendengar Sungjong menyebut nama Hwayoung membuat Jiae kembali naik pitam. Melihat kejadian yang ada di perpustakaan tadi membuat hati Jiae teriris luka. Bagaimana dia tidak marah atau kesal saat melihat pacarnya memeluk gadis lain di depan matanya? Hanya orang bodoh yang akan diam saja!

“Jiae-ya—“

“Aku membencimu Lee Sungjong! Kita putus!”

Mendengar kata putus membuat Sungjong membulatkan matanya lebar-lebar. Tidak, tidak! Dia tidak ingin putus dengan Jiae karena kesalahpahaman seperti ini.

“Jiae-ya aku tidak selingkuh. Yang kau lihat tidak seperti yang kau duga Jiae,”

Duaarr!

“Aaa!!”pekik Jiae.

Jiae menutup kedua telinganya ketika terdengar bunyi guntur yang begitu keras. Jiae takut mendengar suara itu. Sungjong yang panik langsung mendekati Jiae tapi lagi dan lagi perempuan itu mengelak.

“Pergi!”usir Jiae.

Rintik-rintik hujan dari langin sudah turun membasahi bumi. Jiae masih tetap di tempatnya dengan tubuh yang gemetaran. Jiae tidak suka hujan, baginya hujan sangat menyebalkan. Saat dia kecil ketika dia bermain hujan ibunya akan marah dan memukul Jiae makanya dia membenci hujan. Sungjong yang tahu kekasihnya sedang ketakutan kembali mendekatkan dirinya ke Jiae. Kali ini Sungjong tidak peduli dengan apa yang akan Jiae lakukan jika dia mendekatinya. Yang Sungjong tahu dia harus melindungi kekasihnya dengan cara memeluknya.

“Jangan takut ‘kan ada aku di sini,”bisik Sungjong.

Awalnya Jiae ingin marah namun rasa takut lebih mendominasi saat ini dibandingkan emosinya ke Jiae. Tatapan Jiae perlahan mulai melunak dan mencengkram erat bahu kekasihnya.

“Aku takut,”lirih Jiae.

“Aku sudah katakan aku akan melindungimu. Lagi pula sudah ada aku di sini jadi kau tidak perlu cemas Jiae,”

Jiae mengangguk, “Eoh..”

            Kini keduanya sudah berteduh di halte bus. Di tempat ini hanya ada mereka berdua. Suasana di antara mereka masih kaku karena setelah berteduh Jiae kembali mengabaikan Lee Sungjong.

“Jiae aku fikir kau tidak akan marah lagi padaku,”celetuk Sungjong.

“Aku masih marah padamu untuk masalah itu!”ketus Jiae.

“Aku dan perempuan itu hanya teman. Saat itu dia hampir jatuh karena tidak ingin merobohkan rak yang ada di dekatnya dia lebih memilih untuk berpegang padaku dan terjadilah kejadian itu Jiae. Sumpah! Aku tidak berselingkuh atau apapun yang kau fikirkan,”oceh Sungjong panjang lebar.

Jiae hanya diam dan enggan untuk menanggapi ucapan Sungjong barusan. Tapi jauh di dalam lubuk hatinya dia merasa legah mendengar penjelasan Sungjong. Apalagi Sungjong tidak menyebut nama Hwayoung lagi dan menggantinya dengan ‘perempuan itu’ dan juga ‘dia’. Baginya juga aneh jika Sungjong berselingkuh dibelakangnya. Tampak jelas dari tatapan Sungjong kalau dia hanya melihat ke arah Jiae saja. Tapi ya yang namanya Yoo Jiae selalu mementingkan gengsinya. Biarlah saat ini dia—berpura-pura—marah di depan Sungjong walaupun sebenarnya dia sudah memaafkan pacarnya itu—atau sudah menjadi mantan karena Jiae tadi memutuskannya?

“Terima kasih sudah menenangkanku saat bunyi mengerikan tadi datang,”kata Jiae.

Ya Yoo Jiae jangan mengalihkan pembicaraan ya!”oceh Sungjong.

“Bodoh!”cibir Jiae.

“Kau boleh mengabaikanku tapi kau tetap menjadi kekasihku, mengerti?!”

Ia mengabaikan ucapan Sungjong lagi. Yoo Jiae menundukan kepalanya sehingga rambutnya Jiae menutupi wajah cantik miliknya. Diam-diam Jiae tersenyum karena dia dan Sungjong batal putus kekeke.

.

Fin

Advertisements

One thought on “[Lovelyz Series] Rain Prince – Jiae version

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s