[Lovelyz Series] Rain Prince – Sujeong version

Standard

sujeong

Rain Prince

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Sujeong – Seventeen’s Mingyu

Genre : Romance – Fluff – Drama

Rating : PG-15

Type : Series (of Sujeong)

.

            Malang sekali nasib Ryu Sujeong hari ini. Karena terlambat bangun dia jadi buru-buru untuk pergi ke sekolah dan meninggalkan payung lipatnya di ruang tamu. Jadinya dia terjebak hujan setelah pulang klub menyanyi. Nasib sialnya bertambah saat kekasihnya tidak hadir hari ini karena ia di-skor. Maklum pacarnya adalah seorang bad boy yang hobi mencari gara-gara di sekolah. Biasanya pacarnya yang bernama Mingyu itulah yang selalu berkorban untuknya. Misalnya dengan cara mencarikan payung untuknya pulang walaupun harus merampas payung milik adik kelas.

“Ah menyebalkan,”rutuk Sujeong.

            Terpaksa Sujeong berlari untuk segera sampai ke halte bus. Dia melindungi kepala dengan tas hitam miliknya. Bajunya sudah hampir 80% basah akibat air hujan tapi dia tidak peduli yang jelas dia ingin segera sampai ke rumah. Dia lapar, dia ingin cepat makan masakan ibunya.

            Ketika berlari Sujeong mendengar suara langkah orang lain ada di belakangnya. Ah mungkin dia orang yang memiliki pemikiran yang sama dengannya untuk segera sampai ke rumah walaupun hujan seperti ini, batin Sujeong. Tapi Sujeong mendadak heran saat merasakan air tidak lagi membasahi tubuhnya.

“Kau ini cepat sekali si jalannya aku tidak bisa menyusulmu jadinya,”oceh seseorang.

Sujeong menghentikan langkah kakinya dan mengecek siapa orang yang berbicara itu walaupun dari suara Sujeong sudah dapat mengenalnya. Benar orang itu adalah si badung Kim Mingyu yang berpakaian santai—karena hari ini dia tidak sekolah.

“Kau?”

Ya aku mengejarmu dari tadi. Coba saja kau menunggu lebih lama sedikit pasti kau tidak akan basah seperti ini,”oceh Mingyu.

“Aku tidak tahu kalau kau mau menjemputku,”kata Sujeong.

“Kau tidak baca pesan di hapemu?”tanya Mingyu.

“Hape? Ya tuan Kim apa kau lupa? Karena kau mengajakku untuk berkirim pesan saat belajar Jung saem menyita ponselku selama 1 minggu!”jawab Sujeong.

“Oh hahaha iya ya aku lupa,”tawa Mingyu.

Sujeong mengecurutkan bibirnya, bukannya merasa bersalah Mingyu malah tertawa lepas seperti itu. Melihat ekspresi menggemaskan dari kekasihnya tangan Mingyu bergerak mencubit pipi tembemnya Sujeong.

“Ayo kita pulang!”ajak Mingyu.

“Ayo—“

Kryukk..

Sujeong mengigit bibirnya ketika bunyi perutnya yang keroncongan berbunyi. Dia sungguh malu saat ini. Kenapa perutnya harus berbunyi di saat dia sedang bersama Mingyu si? Sujeong merutuk di dalam hatinya.

“Tidak jadi pulang. Ayo kita makan dulu tapi sebelumnya aku harus mencari Atm,”kata Mingyu.

Mendengar kata ATM membuat Sujeong kesal. Itu artinya Mingyu mau mencari korban untuk mendapatkan uang. Dia tidak mau makan dari hasil haramnya Mingyu.

Ya aku tidak mau makan kalau kau mau memalak orang lain,”oceh Sujeong.

Eii aku tidak memalak orang untuk membahagiakanmu tahu. Ini aku mencari Atm benaran aku baru dikasih uang yang banyak dari samchon-ku,”kata Mingyu.

Mendengar ucapan Mingyu barusan membuat Sujeong legah. Untunglah Mingyu berfikiran seperti itu. Walaupun dia anak yang nakal di sekolah tapi Sujeong tahu kalau Mingyu sebetulnya adalah anak yang sangat baik. Dia tidak pernah memiliki penyesalan mengencani si raja nakal dari sekolahnya. Biarlah orang menilai kekasihnya yang buruk-buruk toh pada kenyataannya dia lebih tahu bagaimana Mingyu dibandingkan orang lain. Apalagi saat ini Mingyu rela datang ke sekolah hanya untuk menjemputnya karena hujan. Sujeong benar-benar menyanyangi Kim Mingyu.

.

Fin

Advertisements

9 thoughts on “[Lovelyz Series] Rain Prince – Sujeong version

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s