[Ficlet] Grow

Grow by Ayumu-Chaan

|| Grow ||

Author: Ayumu-Chaan || Main Cast: Kim Mingyu (Mingyu ‘SEVENTEEN’) & Ryu Sujeong (Sujeong ‘LOVELYZ’) || Genre: Fluff, Romance || Length: Ficlet [375 words] || Rating: General / G

Blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

Disclaimer: This is my story and just in my imagination. I’m sorry if there same any title or character. Plot and story is mine. But, the cast(s) is not mine.

.

—oo—oo—oo—

“Makanan sudah siap!”

Seorang gadis berambut panjang dan beriris mata hitam itu membawa satu persatu masakannya ke meja makan. Ada sup jagung, ayam goreng, nasi, dan teh hangat. Gadis yang bernama Ryu Sujeong itu terlihat senang sekali. Setelah menaruh makanan-makanan itu, ia berjalan menghampiri pria berambut hitam yang sedang duduk santai di sofa beludru sambil menonton acara televisi.

“Eh, kamu tidak makan?” tanya Sujeong bingung. Lalu, ia duduk di samping Mingyu. Sementara hidungnya mengendus-ngendus mencium aroma dari masakannya yang menguar dari meja makan.

“Nanti saja.”

“Eh, kenapa? Padahal ada sup jagung kesukaan kamu, lho!”

Mingyu menoleh ke arah Sujeong yang tidak berhenti berbicara. Sujeong terkejut dengan kedua mata Mingyu yang menatapnya tajam, “Kau harusnya tahu, kan, bagaimana caranya memanggilku?”

Sujeong terperanjat lalu ia tersenyum cengengesan, “Hehe.. Oke, Mingyu oppa. Aku hanya belum terbiasa..”

“Belum terbiasa? Padahal kita sudah bersama-sama selama setahun lebih..”

“Iya sih.. Tapi.. Yak! Kita berdua lahir di tahun yang sama dan hanya berbeda beberapa bulan,” seru Sujeong.

Mingyu menatap Sujeong datar, “Walaupun begitu aku lebih tua darimu tahu! Tidak bisakah kamu menghargai orang yang lebih tua walaupun hanya berbeda beberapa bulan darimu?”

“Jadi kamu menganggap dirimu ini tua, oppa?” tanya Sujeong sedikit menggoda Mingyu.

“Aah, sudahlah. Aku malas berbicara denganmu,” ujar Mingyu sambil mengerucutkan bibirnya yang membuatnya terlihat imut. Ia memalingkan kepalanya, tidak ingin melihat wajah Sujeong.

“Ah, Mingyu oppa baper, nih,” ujar Sujeong tertawa melihat kekasihnya sedang merajuk. Lalu, ia menyandarkan tubuhnya pada dada bidang Mingyu. Wangi maskulin menguar dari tubuh Mingyu yang tercium oleh indra penciuman Sujeong.

“Eh? Mingyu oppa semakin bertumbuh besar, ya? Beda sekali dengan yang dulu..” Sujeong berkomentar berusaha mengalihkan pembicaraan agar Mingyu tidak lagi merengut. Tetapi apa yang ia komentari memang benar adanya.

Mingyu menoleh. Sepertinya ia sudah lupa dengan ‘acara merajuknya’. Mingyu menatap Sujeong sebentar lalu tersenyum kecil sambil mengacak-ngacak rambut Sujeong, “Oh ya? Ini kan berkat kamu juga.”

“Eh? Kenapa aku?” tanya Sujeong bingung sambil mengerutkan dahinya. Kini kedua iris hitam itu beradu mata dengan kedua iris hitam milik kekasihnya.

.

.

.

“Iya dong. Kamu kan selalu memberiku asupan nutrisi dan cinta setiap hari. Pastinya, aku berkembang dan bertumbuh karena bantuan kamu, kan?”

.

.

.

Deg!

Sujeong tersenyum malu. Kini kedua pipinya mulai merona sekarang. Aduh… Ucapan Mingyu terlalu manis dan membuatnya ingin meleleh pada detik itu juga.

-E N D-

Halo ^(>_<)^

Ficlet ini pernah aku post di FFN lebih tepatnya di fandom Naruto dengan main cast Gaara-Matsuri. Jadi kalau kalian udah pernah baca ficlet ini di sana, jangan kaget lagi ya kalau aku post lagi di sini. Tapi, ficletnya aku beri sedikit perubahan disini. Wkwk 😛

Sebenarnya saya suka pairing Taehyung-Sujeong tapi kok kalau dilihat-lihat Mingyu sama Sujeong cocok juga, ya 😀 (plis, buat fans Mingyu jangan bash Sujeong. Silahkan timpuk saya aja :’D Saya ikhlas kok :’D)

Bye! 😉

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Grow

  1. Walau aku TaeJeong shipper, aku juga suka MinJeong kok author nim :”)

    Gombal bngt Mingyunya aku gak kuat (soalnya mau jg digituin…eak xD). Nice thor, pagi2 udh bikin gimanaa gitu ngeliat tingkah mrk :3

    Liked by 1 person

    • Haloo:) Makasih udah mau nyempetin baca fic ini :”)
      Btw, kamu penghuni FFn juga? o.o Sukanya baca fanfic di anime apa? 😀

      Nutrisi? Nutrisi apa, ya? xD Hehe, silahkan pikirkan sendiri :v
      Jangan lupa mampir ke blogku :’D #promosi

      Like

  2. Pingback: [Ficlet] Grow | Fanfiction Jukebox

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s