[Drabble] The Wishes

img1449379537498

The Wishes

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jin as Myungeun & Seventeen’s Wonwoo

Genre : Sad, Angst

Type : Ficlet / Songfic

Rating : PG-15

Betrayed Me. Such a bad guy.

It’s you, you.

I keep having a fever.

My heart is burning.

◇Joo – Cry & Blow◇

“Aku mengkhawatirkanmu,”.

Kata itu terucap dari mulut Jeon Wonwoo saat melihat kekasihnya terbaring di kasurnya dengan wajah yang begitu pucat. Sementara itu Park Myungeun, kekasih Wonwoo hanya bisa tersenyum tipis menanggapinya.

..

Suasana diantara Myungeun dan Wonwoo begitu sunyi apalagi hanya ada mereka berdua di kamar Myungeun. Sudah 2 hari Myungeun sakit dan tidak pergi ke sekolah maka dari itu Wonwoo khawatir dan memilih untuk menjenguk Myungeun di rumahnya.

“Tanpamu di sekolah rasanya begitu sepi,”celetuk Wonwoo.

“Sungguh?”tanya Myungeun.

“Iya yang lain sibuk dengan pacarnya dan aku sendiri yang tidak ada pasangan,”adu Wonwoo.

Myungeun terkekeh pelan lalu tersenyum pada Wonwoo. Wonwoo membalas senyuman pacarnya sembari mengusap rambut Myungeun.

“Wonwoo-ya aku punya beberapa permintaan,”celetuk Myungeun.

“Permintaan? Permintaan apa? Kalau kau yang minta aku akan mengabulkannya,”balas Wonwoo.

“Pertama aku ingin kau mendengarkan ceritaku,”katanya.

“Ah kau mau bercerita? Kalau begitu ceritalah, aku akan mendengarkanmu.”

“Dua hari yang lalu sebelum aku sakit aku pergi ke toko buku untuk membeli kado ultah Sooyoung dan apa kau tahu apa hal terhebat yang aku lihat di sana?”

Wonwoo tampak berfikir, ”Hmm apa ya? Aku tidak tahu. Malhaebwa,”pinta Wonwoo dengan manja.

“Aku melihat di seberang kau sedang selingkuh dengan Yoojin,”kata Myungeun dengan nada dingin.

Begitu mendengarkan ucapan Myungeun barusan bibir Wonwoo langsung tertutup rapat dan wajahnya menjadi pucat karena ketakutan. Wonwoo tidak tahu kalau Myungeun memergoki perselingkuhan lusa kemarin.

“Kalian begitu romantis sampai-sampai hatiku terbakar dan akhirnya aku jadi sakit seperti ini kekeke,”kekeh Myungeun.

“Myung…myungeun-ah itu.. tidak..”ucap Wonwoo kikuk.

“Aku tidak peduli dengan sanggahanmu, Wonwoo. Sekarang dengarkan permintaan yang kedua,”

Perasaan Wonwoo benar-benar tidak enak dengan apa yang akan Myungeun katakan.

“Ayo kita putus!”

“Tidak! Aku tidak setuju Myungeun-ah!”tolak Wonwoo.

“Kenapa? Kau bilang akan menuruti semua permintaanku, kan? Sekarang kita putus! Dan permintaanku yang terakhir, angkat kaki dari rumahku sekarang Jeon Wonwoo!”pekik Myungeun.

Myungeun mengeluarkan segala emosinya yang selama ini dia tahan kepada Wonwoo. Air mata jatuh dari pelupuk mata Myungeun, air mata yang sejak tadi dia tahan untuk dikeluarkan. Wonwoo menundukkan kepalanya karena menyesal, ia sangat menyesal mendua dari Myungeun.

“Myungeun maaf,”sesal Wonwoo.

“Tidak, aku tidak mau memaafkanmu.”lirih Myungeun.

“Baiklah kalau begitu. Aku memang salah dan aku benar-benar khilaf Myungeun. Kau..selama bersamamu aku ingin seperti kekasih pada umumnya tapi kau begitu kaku dan kikuk. Aku memaklumkan itu karena aku adalah pacar pertamamu, iyakan? Tapi lama kelamaan aku ingin bersama seseorang yang bisa aku ajak untuk bermesraan seperti Yoojin. Maafkan aku Myungeun aku salah tapi kau harus tahu kalau aku benar-benar tulus menyayangimu,”

..

Wonwoo pergi dari dari kamar Myungeun. Setelah pintu tertutup rapat Myungeun menangis dan meronta hebat. Dia begitu sakit menerima kenyataan ini. Dia menyayangi Wonwoo sama seperti Wonwoo menyayanginya. Namun perbedaan diantaranya membuat Myungeun tidak bisa menyesuaikan diri dengan Wonwoo. Dia tahu dan sadar bahwa dirinya gadis kikuk yang baru pertama kali merasakan cinta. Dia merasa bersalah kepada Wonwoo karena tidak bisa berkata mesra dan melakukan skinship bersamanya seperti sepasang kekasih pada umumnya. Sayang, cinta pertama Park Myungeun berakhir dengan sangat mengenaskan seperti ini.

.

Fin~

20 thoughts on “[Drabble] The Wishes

  1. Yah, sedih… :”) Aku gak nyangka sih Jin bakal minta permintaan kayak gitu…huf, nice one :”) #gakSukaYangSedihSedih #soalnyaGampangBaper

    Fanita (kan ya?) tulisannya gede banget :”

    Like

  2. authornya jago banget bikin gue baper wkwkw,bahasanya asik asli,enak nge baca nya,udah gitu bisa dipahamin/? andaikan in berchapter pasti banyak yg minat deh,gue sendiri juga minat xD,woonwoo mah gitu jahat bener,kalo sayang mah jangan ngeduain myungeun dong,harusnya kalo tau myung cewe kaku tuh tabdiajak bercanda pasti lama2 juga berubah,hummm,ada sequel gak Thor,ngegantung lho xD

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

