[A Fragment of Memories] Ayunan

[JINJIN] Ayunan (2)Ayunan

by azeleza

Cast : Park Myungeun (JIN) [Lovelyz] || Kim Seokjin (Jin) [BTS]

Genre : Romance – Fluff

Rating : G

Length : ~550 words

◊◊◊ A ◊◊◊

Kim Seokjin masih berusaha mengejar gadis yang lebih muda empat tahun darinya itu sejak tadi. Peluh sudah mulai menyelimuti parasnya nan tampan. Namun, Seokjin tahu betul, sekali saja ia lengah, maka melayang sudah janji sang Ayah yang akan memberinya les masak bersama chef handal dari Itali.

“Tuan Muda, Anda baik-baik saja?” tanya Bibi Ilsoon kepada Seokjin yang sedang memutuskan untuk memasok oksigen lebih banyak ke dalam paru-parunya.

“Aku? Yeah. Yang tidak baik-baik saja sih bocah itu, Bi. Demi Tuhan, dia tidak bisa diam apa bagaimana??” dumel Seokjin. Ketika matanya menangkap sosok ‘Si Bocah’ sedang menaiki rak tanaman, Seokjin otomatis langsung melangkahkan kakinya.

“Ya!! Park Myungeun!”

Sesuai dugaan Seokjin, tubuh Myungeun langsung limbung ketika perempuan itu mencoba menaiki satu level lagi rak tanaman milik Nyonya Besar keluarga Kim. Seokjin mempercepat langkahnya, lalu menghela napas lega ketika ia berhasil menangkap tubuh mungil itu dalam pelukannya.

“Yang Mulia Nona Park Myungeun, bisakah biarkan Hamba ini beristirahat sebentar dengan bersikap layaknya gadis berumur enam tahun yang manis?”

Dengan jarak lima senti yang memisahkan kedua wajah mereka, Seokjin bisa melihat mata Myungeun bergetar dan mulai dipenuhi air mata.

“Tidak. Akan. Berhasil. Nona.”

“Ah. Tidak asik,” balas Myungeun datar.

Masih dengan jarak yang sama, Seokjin bisa melihat bagaimana ekspresi Myungeun yang tadi sedih berubah menjadi sedatar talenan merah muda kesayangannya. Kemudian anak pertama keluarga Kim itu memutuskan untuk membawa Myungeun keluar dari rumah kaca milik ibunya.

Seokjin menurunkan Myungeun di ayunan dekat rumah kaca. “Nah, diam di sini. Aku belikan es krim stroberi deh nanti” ucap Seokjin, berharap hal seperti ini berhasil membuat putri bungsu keluarga Park –keluarga yang memiliki otoritas lebih besar daripada keluarganya – diam di tempat barang lima menit saja.

Seokjin harusnya tahu bahwa ia terlalu naif. Baru sebentar saja tangannya lepas dari Myungeun, perempuan itu langsung berusaha kabur dengan mendorong tubuh Seokjin. Namun, yang tidak diketahui Myungeun adalah seberapa kuat Kim Seokjin. Tenaga seorang perempuan enam tahun seperti Myungeun bukan apa-apa. Seokjin berhasil meraih lengan Myungeun dan menahan perempuan itu berlari lebih jauh.

“Bisa diam tidak sih?”

Masih mencoba menahan amarah dan rasa lelah, Seokjin kembali menggendong Myungeun dan menaruhnya di atas bangku ayunan. Kali ini Seokjin ikut duduk di hadapannya sambil menahan kedua bahu Myungeun.

“Baiklah. Ayo kita bicara baik-baik,” kata Seokjin, tidak peduli apakah Myungeun mengerti apa maksudnya bicara baik-baik.

Ajaibnya, Myungeun berhasil diam. “Apa?” tanyanya pada Seokjin yang sampai saat ini tidak tahu bahwa Myungeun paling benci dianggap seperti anak kecil. Biarpun begitu, jangan tanya level kedewasaan Myungeun yang sebenarnya. Buang air kecil jam tujuh malam saja ia masih harus ditemani dengan Bibi Ilsan dan Bibi Jian.

“Oke. Jadi, kau mau apa supaya kau bisa diam? Memangnya tidak capek lari-lari dari tadi?”

Myungeun mencoba membebaskan dirinya dari kuasa Seokjin. Ketika ia tahu bahwa usahanya tidak akan membuahkan hasil, mata Myungeun langsung menyipit. Kening mengerut. Bibir mengerucut.

Seokjin memasang senyum miring, mendeklarasikan kemenangannya. “Well, aku sih tidak masalah memegangimu seperti ini sampai kedua orang tua kita selesai pertemuan.”

“Kau.”

“Apa?”

“Aku mau kau, Kim Seokjin.”

Seperti suara petir yang begitu cepat dan kilat, Seokjin dapat merasakan manis stoberi di bibirnya. Tangannya langsung lemas ketika mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi.

“Lagipula tadi aku sudah makan es krim stoberi,” ujar Myungeun, menepis kedua tangan Seokjin, lalu berlari sekencang jantungnya beradu.

.

..

Demi Tuhan, siapa yang sangka Kim Seokjin bisa kehilangan ciuman pertamanya begitu saja?

◊◊◊ fin ◊◊◊

◊◊◊ A/N ◊◊◊

Ini nongol begitu aja karena efek baper The Wishes punyanya woollimstan :”[ Masih gak terima Myungeunnya sedih…Aku tuh gak bisa diginiin..eak wkwkwk XD. Padahal aku maunya Jin sama Baby Soul entah kenapa ehe~

Kyaa, FF kedua yang terpublish ke dunia kekeke >.< Semoga terhibur dan bersedia meninggalkan jejak2nya ya :3.

Advertisements

20 thoughts on “[A Fragment of Memories] Ayunan

    • Kamu ngetawain kebaperan aku ato gmn nih Fan? wkwkwkwk XD
      Duh, tapi sebenernya iri sih sama yg bisa bikin yang sedih sedih gitu #tepuktangan aku mah apa atuh #cumaPecintaGulaGula :”)

      Like

      • Iya, mikirnya sih Jin di sini bocah nakal tapi datar…ini karena kamu bikin Jin cewek kaku, aku gak mau kalah…datar dan kaku nyaris mirip #maksa wkwkwk XD

        Duh…jadi inget Rain series punyamu :”]

        Like

    • Huaa..maafkan aku maafkan aku telah mengajarkan yang tidak baik bagi generasi muda bangsa kita :”{
      Iya masih bocah…udah ciuman. Nanti kalo udah gede langsung nikah kok gak macem-macem maafin akuu huee >___<

      Makasih udah mau baca, suka, dan komen…, Ayumu, ya? Hehehe ❤

      Liked by 1 person

  1. Eh btw, ff ini keren banget loh. Cuman kaget aja masa si myungeun nyium si jin sih? Anak kecil loh dia, author sudah menistakan Jin kesayanganku hm:(. Yah gapapa lah, hasil nya juga bagus. Minta sequel boleh//maksa//? Pokoknya bagus deh ff ini, 2 jempol buat author

    Like

    • Hai, HSP, makasih udah baca dan sukaaa :”)
      Maafkan aku menistakan dik Myungeun sebegitunya, aku tau dia innocent sangat makanya malah jadi mau aku nistakan dengan lebih heuheu wkwkwk XD
      Buat sekuel ditunggu aja yah~ masih mau menistakan (?) yang lain dulu wkwkwk. Makasih sekali lagi HSP~ ❤

      Like

  2. Kak. Sequel. Fix. Sequel. Ahh sukak banget kyeot abisssss😘😘😘😘 bocahbocah aja berdua masa Saya single</3 baver Abis😭 kutunggu seq. Nyaaa😋

    Like

    • Huaa iyaa makasih udah baca tipillll (namamu siapa ya lupaa kita udh kenalan ato belum maafkaaan).

      Kyaa, sequelnya mau yg kayak mana deh nih? Wkwkwk blm dapat ide mau diapain pasangan JinJin ini :”)

      Yah…kamu gak sendiri kok singlenya…you are not alone~ I am here with you~ #nyanyi #baverUga #kalahLakuSamaAnakBocah #eh wkwkwk

      Makasih sekali lagi tipilll~ buat seq nantikan saja yah ❤

      Like

  3. Pingback: [TEASER?] Love is… | Lovelyz Fanfiction Indonesia

    • HUAAA MAKAZI UDH MAMPIR KE YG SUPER LAMA INI ♡♡♡
      Ini tuh kiyow kiyow khas manga gitu deh mrk wkwkwk

      Maaci Ai udh sempet2 mampir ke mari juga ♡

      Like

  4. Pingback: [A Fragment of Memories] Trigeminal Headache – Lovelyz Fanfiction Indonesia

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s