[Freelance] Spring in My Heart

PhotoGrid_1448179206097

Spring In My Heart

Author : Shelysi

Cast :

Jung Yein (Lovelyz)

Jeon Jungkook (BTS)

Genre :

school life, slight romance, fluff

rating : G

Lenght : drabble

Disclaimer : cerita ini terinspirasi dari novel Sunshine Becomes You karya Ilana Tan. Meski begitu, alur dan plot adalah hasil kerja dari imajinasi dalam otakku. Untuk cast, aku hanya meminjam nama mereka. Mereka hanya milik Tuhan, keluarga dan agensinya masing-masing.

Author note : don’t be silent readers, guys.

“Terkadang secuil kebaikan yang dilakukan oleh seseorang akan membuat orang lain terbawa perasaan.”

 

-Jung Yein- menari dengan diiringi alunan musik dari CD player di ruang tari. Gadis itu sangat menghayati setiap alunan musik yang keluar melalui gerakan lincahnya.

 

Hanya dengan bertumpu pada satu kaki, Yein dapat berputar, melompat dan mencondongkan tubuhnya kedepan sementara satu kaki lainnya ia luruskan kebelakang 90 derajat.

 

Saat Yein melakukan gerakan berputar lagi, tepat pada saat itu kakinya tergelincir hingga membuat ia jatuh terduduk diatas lantai kayu ruang tari. Tentu saja kejadian ini membuatnya meringis kesakitan sambil memegangi bokongnya.

 

Ahh.. Sial!’ Umpatnya dalam hati.

 

Ketika ia akan bangun untuk kembali berdiri, entah darimana datangnya, tiba-tiba sebuah tangan terulur tepat didepannya. Sontak saja ia mendongakkan kepalanya dan menatap orang yang sudah mengulurkan tangan itu padanya.

 

Lelaki itu, Jeon Jungkook….

 

Ia tersenyum, “sebaiknya kau istirahat kalau sudah lelah daripada harus memaksakan dirimu.” Katanya.

 

Yein menerima uluran tangan Jungkook dan beberapa detik kemudian ia sudah menegakkan badannya sembari membersihkan bagian belakang tubuhnya.

 

“Terimakasih.” Gadis itu tersenyum gugup.

 

“hm..” Jungkook hanya membalasnya dengan gumaman.

 

“Baiklah, sebaiknya aku pergi sekarang.” Ia beralih melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, “sepertinya aku sudah terlambat.” Lanjutnya.

 

Yein mengangguk. “Hm.. Hati-hati.”

 

Lelaki itu tersenyum kemudian melangkah meninggalkan ruang tari. Tanpa disadarinya, Yein mulai berucap dalam hati tentang kebodohannya. Harusnya ia tidak gugup saat berada didepan Jungkook.

 

|

|

|

|

 

Baiklah Jeon Jungkook, kali ini kau berhasil membuat jantungku berdegup kencang.’ Gumamnya dalam hati.

 

 

 

Hai! Ini pertama kalinya aku kirim fanfic ke blog ini dan dengan cast JungkookxYein. Aku harap kalian suka walau ceritanya sangat absurd dan gak nyambung sama judulnya.

Jika kalian berkenan, mohon kolom komentar dibawah ini diisi, guys^^ supaya aku bisa mengetahui sejauh mana hasil karya ku ini hehe…

 

Don’t be silent readers~

 

3 thoughts on “[Freelance] Spring in My Heart

  1. Sebenernya aku mau komentar…tapi biasanya komentar aku gak membangun karena isinya kebanyakan “kyaaaa” dan heboh2 sama kefluffyan para cast…ehe, maafkan soalnya aku mah apa hanya seorang amatir ehehehe ._.”

    Aku gak ada masalah pas bacanya kok tapi :3
    Paling cuma kesalahan biasa kayak “didepan” itu seharusnya “di depan” hem hem. Mungkin di -> “Ketika ia akan bangun untuk kembali berdiri, entah darimana datangnya, tiba-tiba sebuah tangan terulur tepat didepannya. Sontak saja ia mendongakkan kepalanya dan menatap orang yang sudah mengulurkan tangan itu padanya.” bisa lebih dikurangin lagi penggunaan -‘nya’ dgn diganti pake nama Yeinnya aja sekalian. Well, ini tergantung preference author dalam menulis sih menurut aku wkwkwk. Kalo aku sebisa mungkin menghindari kebanyakan kata yang sama dalam satu kalimat/paragraph…eh tapi kadang2 khilaf jg sii T_T

    Menurut aku fluffynya masih bisa ditingkatin lagi eh tapi gak tau ya duh aku mah apa~ Maafkan kebanyakan komentar author dan kalo kesannya malah jadi menggurui sungguh ku tak bermaksud :”) Anyway, keep writing yaah :3 (p.s: AKU BACA SUNSHINE BECOMES YOU #trusKenapa XD huee jadi mau baca lagi >.<)

    Like

    • Hehe.. makasih komenannya. Aku suka banget ada yg komen panjang-panjang kyk gini, apalagi komennya membangun banget 😀 lain kali aku akan perbaiki kata-kata yang salah.
      Oh ya untuk fluff, sebenernya aku lupa hapus kemarin wkwkwk oke aku minta maaf untuk hal itu.
      Sekali lagi terimakasih atas komenannya ^^

      Like

      • Huee, sama-sama. Kita sama kok sama2 suka komentar panjang apalagi yg cabe2 pedas tapi enak gitu #eh iya, komentar membangun maksudnyah wkwkwk.
        Aku jg masih perlu banyak banget belajar kok. Tapi ngefluff kok ituuuu #pencintaFluff #pencintaJeongIn XD
        Keep writing, Shel :3

        Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

