INTRO_misshin017

Standard

images (6).jpg

Hallo^^

Di saat-saat uas yang menegangkan,aku malah di terima jadi author di sini. Apalah daya misshin yang hanya anak gadis berumur 14 tahun ini,buat ff yang hasilnya cuma di simpan dalam data laptop.

Makasih banget untuk admin yang udah nerima aku,janji deh bakal ikut mengembangkan blog manis ini. Oh ya,ngomong-ngomong nama originalku adalah Intan Lovianti dan nama palsunya misshin017. Jauh banget.

Aku lahir di dunia tanggal 17 februari 2001. Punya bakat ngegombal dan menghancurkan kamar orang. Well,aku juga punya blog pribadi yang seumur jagung. Kalau ada waktu kosong silahkan mampir.

Ah ya,bias aku di lovelyz adalah babyoul,sujeong,mijoo,jiae,kei,yein, jisoo dan jin*oke itu semunya. Couple kesukaanku banyak,saking banyaknya engga bakalan habis di tulis dalam 10 lembar halaman. Warna kesukaanku merah*enggak penting.

Sekian dari intro pendek dan nyampah ini,salam gula misshin.🌸

 

13 thoughts on “INTRO_misshin017

Lovelinus, leave a comment pls ^^

