[My Boyfriend Series] TEASER

MBS SERIES BY AYUMUCHAAN

˪ My Boyfriend Series ˥

TEASER

Bagaimana rasanya memiliki kekasih tetapi dengan segala macam sifat mereka yang berbeda?

-ooo-

1.  Annoying

“Huh, sifatmu benar-benar menjengkelkan!”

“Tapi, walaupun begitu kamu suka, kan?”

-000-

2. Nerd

“Banyak orang-orang yang mengatakan bahwa kita merupakan pasangan yang aneh. Si gadis berandalan dengan pemuda yang nerd. Apakah menurutmu itu aneh?”

“Tidak.”

“Ehm, begitu ya.. Kamu merasa terganggu tidak sih berpacaran dengan aku? Walaupun aku ini adalah gadis yang berandalan?”

“Aku tidak peduli bagaimana dirimu sebenarnya. Walaupun kau adalah gadis dengan tingkahnya yang berandalan. Selama itu adalah gadisku, aku tidak masalah.”

-ooo-

3. Shy

“Ya ampun, ada apa lagi denganmu? Kenapa wajahmu menjadi merah begitu?”

“Aku seperti ini itu karena kamu tahu! Senyum yang kamu miliki itu terlalu manis seperti es krim dan hangat seperti matahari. Bagaimana bisa aku menahan rasa maluku ketika berjalan berdua denganmu?”

-ooo-

4. Clever

“Kamu tidak bermasalah berpacaran dengan gadis seperti aku? Kamu tahu, kan, aku tidak sepandai dirimu yang bisa dalam bidang apapun.”

“Tidak masalah. Jujur. Aku memang pintar. Aku bisa melakukan segala hal. Tetapi ada satu yang tidak bisa kulakukan yaitu membuatmu benar-benar menjadi milikku.”

-ooo-

5. Crazy

“Ya ampun! Kapan kamu menghentikan hal-hal gila itu? Kau membuatku tidak bisa hidup tenang!”

“Ehm, kapan, ya? Tidak tahu. Mungkin sampai kamu menerima lamaranku nanti?”

-ooo-

6. Bad Boy

“Ehm, aku tidak menyangka menerima pernyataan cinta dari seorang laki-laki berandal sepertimu.”

“Aku juga tidak menyangka, gadis manis sepertimu mau berpacaran denganku. Itu karena aku keren, kan? Tapi, satu hal yang harus kamu tahu, aku benar-benar tulus mencintaimu.”

-ooo-

7. Cheesy

“Gombalanmu sama sekali tidak mempan untukku!”

“Oh ya? Tapi, cintaku ini tulus, lho. Masih tidak mempan juga?”

-ooo-

8. Possessive

“Ada berapa hal yang ingin kau tanyakan?”

“Banyak. Pertama, bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan laki-laki posesif seperti kamu? Kedua, kenapa kamu begitu posesif? Ketiga, kenapa kamu terlihat keren dengan setelan jas ini?”

“Oke, aku akan menjawabnya. Pertama, mungkin karena pesonaku yang terlalu kuat di matamu. Kedua, aku posesif kepadamu karena aku sayang. Ketiga, ehm, tanpa ditanya, aku juga selalu terlihat keren, kan?”

-ooo-

.

.

.

Oke, saya bawa cerita baru lagi. Maaf kalau  aneh .___.

Ehm, ada yang bisa nebak cast serta bagian-bagian merekanya? Well, hampir semuanya pair BTSxLovelyz. HAMPIR YA. (sengaja di capslock). Karena ada dua / tiga member yang pairingnya bukan sama member BTS. Kekekekekeke~~~~

Oke, bye! Jangan lupa meninggalkan jejak 😉

17 thoughts on “[My Boyfriend Series] TEASER

  1. AAAAAA, DUH TOLONG!
    “Well, hampir semuanya pair BTSxLovelyz. HAMPIR YA. (sengaja di capslock).” ->> INI LOH INI!! Jiwa Banglyz yg kupunya ini langsung gak bisa diredaaaam >____<

    Kepo sama si Annoying!! Crazy siapa? TaeJeong kah?? Heeeu Nerd nerd? Namjoon? :O Posesif? Jin?? Cheesy? Siapa yg berkeju gitu heuheu. Kyaa tolong kepooo!

    Ini kapan bakal nongolnya, May? Heuu gak sabaaar :””

    Liked by 1 person

    • Kalau yang posesif itu si itu, kalau annoying yang itu, kalau crazy yang itu, kalau cheesy juga yang itu :v Ada satu tebakannya yang bener :v #sopiler Yang lain masih salah. Silahkan tebak lagi. #bicara ala operator

      Mungkin aku publish besok atau hari Senin :v :v Tunggu saja, oke, Kak Azel :3 :3 :3

      Like

  2. huaaa pasti ada bts×Lovelyz lagi huhuhuhu terharu aku ..

    apalagi karakter yg berbeda-beda yg greget yg bad boy nih hahahha, untuk si bad girl siapa yak ??

    uhh ga sabar .. aku akan menunggumu author Huehehehe

    Liked by 1 person

  3. AAAAAAAAAAAAK
    *sama kaya ka azel
    *jiwa banglyz hardcore shipper muncul

    sebutin ah tebakannya
    Jeongin~
    Taejeong~
    SuAe~
    Jin2~
    Minyeon~
    Hojoo(?)
    Hosoo(?)
    Rapsoul(?)
    Gyusoul(?)
    YongjaeJin(?)
    Namu mijoo?
    Namu jisoo?
    Myungsoo ji soo?

    Ahaha semua probabilitas disebutin ><
    Plis plis ku tunggu serialnyaaaa~

    Liked by 1 person

  4. Pingback: [My Boyfriend Series] Shy | Lovelyz Fanfiction Indonesia

Lovelinus, leave a comment pls ^^

