[Freelance] Milk

milk

MILK

-gxgnn present-

Jeon Jungkook – Jung Yein

Surrealisme – PG15 – Ficlet (391 words)

.

.

‘Because you’re so tasty and healty’

.

.

.

Yein masih tetap diam terpaku di atas roda, ia ingin sekali bangkit tapi ia benar-benar tak bisa menggerakkan sedikit pun badannya. Meskipun begitu ia tetap bersyukur, bersyukur karena kehadiran pria yang sedang mendorong roda yang ia duduki. Begitu tampan dan bercahaya bak malaikat, itulah yang ada dipikiran Yein mengenai pria yang bernama Jeon Jungkook itu. Entah kenapa Yein pun tak tahu, yang jelas jantungnya berdebar begitu cepat ketika berada di dekat Jungkook.

Setelah sampai di kasir Jungkook segera melakukan pembayaran dan memeluk Yein ditangannya, lalu mengambil seluruh barang yang ia beli tadi yang sudah dimasukkan ke dalam sebuah kantungan putih bermotif kupu-kupu merah muda dan hal ini sukses membuat Yein tersipu malu, entah kenapa ia merasa sedikit dispesialkan oleh Jungkook.

Setelah semua beres Jungkook segera keluar dari supermarket itu, ia memperhatikan keadaan sekitar yang sudah mulai sepi, kenapa sepi ?, mungkin malam ini banyak orang yang enggan untuk keluar rumah karena salju pertama di musim dingin akan turun pada malam ini.

Jungkook pun menghela nafasnya ringan, ia lalu dengan cepat membawa bibir Yein bertabrakan dengan bibirnya.

Mereka berciuman ?, Iya

Di depan supermarket itu ?, Iya

Jungkook mendalamkan mulutnya dan menghisap mulut Yein dengan nikmat, aliran cairan pun mengalir kemulut Jungkook dan masuk ke tubuhnya, kalian pasti sudah bisa menebak bagaimana perasaan Yein kan ?, Ia sangat senang tentunya. Ia tak tahu ini ciuman jungkook yang ke berapa, tapi yang jelas ini akan menjadi ciuman pertama dan terakhir Yein seumur hidup.

Setelah semua cairan itu habis, Jungkook langsung membuang baju Yein di tempat sampah terdekat.

Baju Yein ?, Iya

Lalu dimana Yein ?

Saat ini Yein sudah masuk ke dalam saluran cerna Jungkook, saat ia memasuki bagian lambung pria itu, ia di absropsi lalu berbagai nutrisi-nutrisi cinta dan kasih sayangnya di serap oleh darah lalu oleh darah di bawa ke berbagai jaringan tubuh Jungkook yang membutuhkan, khususnya bagian jantung. Nutrisi-nutrisi cinta Yein pun ternyata sedikit bisa mengobati rasa sakit hati yang saat ini sedang Jungkook rasakan, buktinya pria itu bisa merasa lebih damai dan tenang setelah meminum susu itu.

Aneh, itulah yang Jungkook rasakan. Pasalnya, Jungkook selalu meminum susu dengan merk dan rasa yang sama seperti tadi, tapi entah kenapa susu yang barusan diminumnya terasa sedikit lebih manis dan ada rasa nyaman setelah ia meminumnya, mungkinkah susu yang barusan itu adalah edisi terbatas ?, entahlah ia pun tak tahu.

.

.

-FIN-

Advertisements

15 thoughts on “[Freelance] Milk

  1. Beuh…beeeeuh…bingung mau ngomong apa sih. Awal2 bikin “iih, iih, kok kok?” Trus akhir2 jg dibikin “whoalaa, jadi susu, tp kok kok?” #komentarSampahLagi… Howa pokoknya aku suka deh inii >.< heem baru sadar keknya aku jarang baca yg gini2 niii. Nicee ambigu parah di otak xD

    Keep writing , gxgnn :3 …Huee nama kamu siapa? Wkwkkw bingung nulisnya gxgnn >_<

    Like

  2. Aku ngga ngerasa ambigu karena mengingat genre XD
    Eh tapi tetep kena deh pas awal, dia di roda dan tiba-tiba dipeluk Jungkook di tangan, agak bingung dan langsung keinget judul, “oh iya, Yein kan susu ya._.” /jadi intinya, nebak pas di awal wkwk
    Btw ini nice sekali:3

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s