[FICLET] Take My Hand

irish-screen-cap-8

Screencaps Fict Series

Take My Hand

With Seventeen’s Jeon Wonwoo and Lovelyz’s Seo Jisoo

A slight!romance story rated by G in ficlet length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved

Screencaps Fict Project

#1 || #2 || #3 || #4 || #5 || #6 || #7 || [NOW] #8

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Wonwoo-ya! Ayo cepat!” Jisoo berucap lantang, berlari kecil meninggalkan pemuda Jeon—yang tak lain adalah kekasihnya—sementara Ia begitu antusias menapakkan kakinya di lahan seluas satu hektar yang dipenuhi tanaman hijau.

Heran juga, bagaimana Jisoo berhasil membuat Wonwoo—yang lebih senang menghabiskan waktunya di depan komputer untuk bermain game—tiba-tiba saja mau menemaninya hari ini.

“Sebentar! Tunggu sebentar, Jisoo-ya.” Wonwoo terengah-engah. Sementara Jisoo sekarang terkekeh geli, Wonwoo menyerah, Ia memang tidak pernah kuat berlarian seperti kekasihnya.

Karena Jisoo memang punya hobi aneh tentang olahraga, sementara dirinya adalah pemuda yang gila pada teknologi.

“Aish, kau ini laki-laki, tapi tidak kuat lari.” ledek Jisoo membuat Wonwoo menengadahkan kepalanya, menatap Jisoo yang berdiri tak jauh darinya, senyum cerah terukir di wajah gadis kesayangannya itu.

“Kau tahu sendiri aku tidak pernah ikut kelas olahraga.” bantah Wonwoo. Jisoo mengulum senyum, mengulurkan kedua tangannya ke arah Wonwoo—masih dengan senyum terukir di wajahnya—Ia lantas berucap. “Kalau begitu raih tanganku, Wonwoo-ya.” ujar Jisoo.

Wonwoo menyernyit. Tapi tanpa curiga, Ia meraih tangan kekasihnya. “Kita lari sama-sama!” Wonwoo belum sempat mencerna ucapan gadis itu kala Jisoo tiba-tiba saja sudah menarik lengannya, membawanya berlari.

.

.

.

“Seo Jisoo! Besok aku akan seharian mengurung diri dengan komputer!”

Wonwoo akhirnya memaksa tungkainya untuk mengikuti langkah bersemangat Jisoo. Dan, ya. Memang. Ia pasti akan membuat Jisoo kesal setengah mati kalau pemuda itu sibuk dengan komputer.

Wonwoo juga bisa balas dendam pada gadisnya.

Advertisements

16 thoughts on “[FICLET] Take My Hand

  1. Okeh mungkin ini jisoo anak desa yang demennya main di sawah karena begitu liat kata hektar ane langsung inget sawah yang di belakang rumah mbah ane. Cuma ane bingung kenapa jisoo gak item padahal maennya di sawah mulu saban hari. Dan wonwoo oh ayolah muka sangar masa gak demen olahraga? Gak keren dong. kasian Juga jomplang ama jisoo yg demennya lari. Sapa tahu dia pengennya kawin lari juga
    Tbh ini manis kakrish. Berasa anna yg lagi lari2an maen layangan ama bibin

    Liked by 1 person

    • Sawah nzir😂😂😂😂😂😂 hina banget😂😂😂😂😂😂 BOCAH PERAWATAN WEH GA ITEM XD XD XD
      kan cinta saling melengkapi~~ kek anna yg so kalem sama leo yang kolkaz wkwkwkwkwkwk
      ANNA SAMA BIBIN?

      Like

  2. WonwooxSeulgi, WonwooxMyungeun, WonwooxJisoo.
    Entah kenapa, setiap baca fic Wonwoo, kok dia cocok sama siapa aja ya :’)

    Btw, dimana-mana mah yang nggak kuat lari itu cewek. Tapi ini kebalik ya :v Lucu aja bayangin wajah Wonwoo yang ga kuat lari gitu :v

    Liked by 1 person

  3. Pingback: [FICLET] Her Smile | Lovelyz Fanfiction Indonesia

  4. Pingback: [FICLET] Wait A Minute | Lovelyz Fanfiction Indonesia

  5. Jisoo nakz lincah><. Wonwoo-ah cini cini lari ama edek pasti kuat deh;g, jadi kepikiran guru penjas sama guru TIK wkwkwk, ngemeng ngemeng disini wonwoo sama jisoo lucu banget ya:^> hihihihi. Semangat kak!!!

    Liked by 1 person

  6. Pingback: [FICLET] Green Just Like… | Lovelyz Fanfiction Indonesia

  7. Pingback: [FICLET] Lonely? Girl? | Lovelyz Fanfiction Indonesia

  8. Pingback: [FICLET] DATE | Lovelyz Fanfiction Indonesia

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s