[First Love series] Name

Standard

CBY9KTYUcAApjvZ.jpg

[First Love Series]

Tittle : First Love –Name [Yein ver.]

 Starring LOVELYZ Jung Yein and BTS Jeon Jungkook

Genre : Fluff, school life

Length : Ficlet >100 words

Rating : PG-13

Fanfiction by kkyuzizi

sorry for typo(s). i own nothing except plot. give your feedback after you read this.

 

Namaku, Jung Yein.”

.

.

.

Hari ini mungkin adalah hari yang menyebalkan bagi Yein. Ia terlambat memasuki kelas saat jam pelajaran Kim seonsaengnim. Akibatnya, kini Yein berdiri disini. Di lapangan upacara dengan posisi hormat kepada bendera.

2 jam berlalu, Yein masih tetap pada posisi yang sama. Berdiri di depan tiang bendera. Yein merasakan kedua kakinya mulai lemas dan peluh yang telah memenuhi pelipisnya. ‘Kenapa jam istirahat lama sekali, sih?’ batin Yein. Pandangan Yein mulai kabur dan tubuhnya limbung. Selanjutnya, pandangan Yein yang tadinya berupa bendera, kini berubah menjadi gelap.

==

Bau obat-obatan menyeruak memenuhi rongga paru-paru Yein. Matanya mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk.

“Aku dimana..” ujar Yein lirih.

“Oh, kau sudah sadar? Syukurlah,” sebuah suara menimpali. Tepatnya, suara laki-laki.

Yein menoleh kesamping dan menadapati wajah yang asing baginya, “Ah, aku sedang menuju ke ruang guru dan melihatmu pingsan di lapangan. Lalu, aku membawamu kesini,” Jelas lelaki itu.

“Oh ya, namaku Jeon Jungkook,” laki-laki yang menyebut dirinya Jungkook itu tersenyum dan membuat Yein juga ikut tersenyum.

“Namaku, Jung Yein,”

Begitulah kisah mereka berdua dimulai.

FIN

haloo~~ aku balik lagi nih 😀 maapkeun yak aku cuma buat fanfic pendek gini ;_; oiya, aku mau bilang satu hal. Fanficku yang sebelumnya, Ah-Choo! series itu aku liat banyak banget yang baca tapi yang ninggalin jejak cuma 5-6 orang doang. Aku sampe garuk tembok loh /lupakan/ kok sampe segitunya ya. Aku ucapin makasih banyak buat kalian yang udah mau kasih komentar. Yah, sedikit kecewa sama para reader yang kelakuannya kaya gitu. aku harap kalian segera dapat hidayah (?) dan mau ninggalin jejak berupa like or comment di setiap fanfic yang kalian baca baik di blog ini atau blog lain. tolong hargai karya orang lain. (Duh, kepanjangan curcolnyaaa  ;__;) See you next time with First Love series! anyeoongg~

15 thoughts on “[First Love series] Name

Lovelinus, leave a comment pls ^^

