[Ficlet] Paper in A Bottle

hoshi jisoo 008

A fanfiction by Ayumu-Chaan

|| Paper in A Bottle ||

Kwon Soonyoung [Hoshi ‘SEVENTEEN’] & Seo Jisoo [Jisoo ‘Lovelyz’] || School Life – Romance? || Ficlet || General / G

Blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

Disclaimer: This is my story and just in my imagination. I’m sorry if there same any title or character. This story is mine. But, the cast(s) isn’t mine.

-ooo-ooo-

Seorang gadis berambut cokelat itu duduk di kursi halte sambil mengibas-ngibaskan tangannya. Panas terik matahari seakan-akan membakar tubuh gadis yang bernama Jisoo itu.

Noona…”

“Eh?”

Jisoo menoleh kaget kepada seseorang yang tiba-tiba muncul di sampingnya. Seorang laki-laki yang bernama Kwon Soonyoung yang juga merupakan adik kelas Jisoo.

“Eh? Soonyoung? Sedang apa kamu disini?” tanya Jisoo gugup. Bagaimana gadis itu tidak gugup kalau tiba-tiba orang yang disukainya itu muncul di sampingnya.

Soonyoung tertawa kecil, “Hehe.. Pastinya sekarang aku juga menunggu bus seperti hal yang Noona lakukan.”

Jisoo mengangguk-ngangguk. Entah kenapa saat melihat Soonyoung tertawa seperti itu membuat hatinya menghangat. Lalu, Jisoo kembali menoleh ke arah Soonyoung. Terlihat lelaki itu sedang mengambil sebuah botol yang berisi air mineral lalu meminumnya.

Glek!

Jisoo menelan ludahnya ketika melihat Soonyoung sedang meneguk air mineralnya. Entah kenapa, Jisoo jadi merasa haus. Sayangnya Jisoo tidak membawa sebotol air apapun di ranselnya.

“Eng?” Soonyoung mendelik ketika melihat Jisoo memperhatikannya.

Noona merasa haus?” tanya Soonyoung.

Jisoo tertawa gugup, “Ya, begitulah. Sepertinya panasnya terik matahari membuatku merasa haus.”

Soonyoung menatap Jisoo sebentar lalu tersenyum kecil. Lelaki itu membuka ransel miliknya dan mengambil sebotol air mineral yang tersisa satu lalu memberikannya pada Jisoo, “Ini noona. Kebetulan aku masih punya satu botol lagi.”

“Eh? Benar, nih?” tanya Jisoo yang merasa tidak enak.

Soonyoung tersenyum, “Iya, benar. Itu buat noona saja. Oh ya, harus cepat diminum, lho. Nanti malah dehidrasi, kan, bisa bahaya.”

Jisoo mengangguk-ngangguk lalu tertawa kecil, “Haha, iya, yang kamu ucapkan itu benar juga. Kalau begitu terima kasih Soonyoung.”

Soonyoung mengangguk. Lalu, tiba-tiba sebuah bus datang,

Soonyoung berdiri dari posisi duduknya, “Jisoo-noona. Aku pulang duluan, ya. Bus yang aku tunggu sudah datang.”

“Hati-hati, ya!” ujar Jisoo sambil melambaikan tangannya pada Soonyoung. Lelaki itu juga membalas lambaian tangan Jisoo.

Saat bus yang ditumpangi Soonyoung itu pergi. Jisoo menghela nafasya. Ehm, pertemuannya dengan Soonyoung berlangsung singkat. Tetapi tidak apalah, itu lebih baik daripada tidak bertemu sama sekali.

Lalu, Jisoo kembali meminum sebotol air yang tadi diberikan Soonyoung. Setelah air di dalam botol itu habis, Jisoo berniat membuang botol itu ke tempat sampah. Tetapi, ia tersadar sesuatu.

“Eh?”

Jisoo menyadari ada sebuah kertas yang terselip dibalik kertas kemasan botol itu. Gadis itu mengambil kertas yang terselip itu dengan hati-hati lalu membukanya.

Jisoo-noona, I LOVE U!

Gadis itu terkejut ketika membaca isi kertas itu. Apakah kertas itu benar dari Soonyoung? Tapi bolehkan Jisoo berharap sedikit? Karena tulisan di kertas itu persis seperti tulisan tangan Soonyoung.

Tiba-tiba Jisoo tersentak ketika ponsel miliknya berbunyi yang berarti ada panggilan yang masuk. Jisoo membuka ranselnya lalu mengambil ponselnya.

Kwon Soonyoung is calling…

Tanpa ba-bi-bu lagi, gadis itu segera mengangkat panggilan itu. Belum sempat Jisoo berbicara. Tiba-tiba Soonyoung berkata,

“Noona sudah baca pesan di kertas itu? Kalau begitu, maukah Jisoo-noona jadi pacarku?”

-E N D-

.

.

.

Lagi demen sama couple ini gara-gara liat foto editan mereka :’D

Maaf kalau aneh.__. Ini juga di post di wattpad ‘-‘/)

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Paper in A Bottle

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s