{Sinister with Lovelyz} TEASER.

PicsArt_12-22-01.42.43

{Sinister with Lovelyz} TEASER.

CAST:
ALL MEMBERS LOVELYZ

GENRE:
HORROR,MYSTERY,THRILLER

RATING:
PG-15

LEGHT:
SERIES (mudah2an bisa wkwkwk)

DISCLAMER:
Ini percobaan ff series horror pertamaku*cihuyyy. Jadi bakal ada 8 chapter dengan cerita yang berbeda-beda,yang aku bawain kali ini cuma kedepalan teasernya,entah ini bagus atau enggak aku juga enggak tahu,yahh biasalah masih amatiran kalau bikin yang horror kek gini hohohoho. Dan aku bakal bikin ffnya secara acak,jadi enggak berurut sesuai teasernya oke? yukk scroll ke bawah yuhuu–

“Ada yang aneh di bawah 700 meter–“

“Huh?”

“Ada gadis pincang memanggilku.”

***
“Akhir-akhir ini ada penguntit yang berkeliaran.”

“Benarkah?”

“Iya,kunci apartemenmu baik-baik.”

***
“Kau sudah dengar berita terbaru?”

“Apa?”

“Ada buronan lepas dari penjara.”

***
“Malam ini menginap di rumahku,ya?”

“Memangnya ada apa?”

“Tetangga sebelah sangat ribut,aku tak bisa tidur.”

***
“Anak itu menjijikkan.”

“Mana?”

“Yang itu,yang makan bersama anjing.”

***
“Besok aku akan ke rumah bibiku.”

“Dimana?”

“Di kaki bukit.”

***
“Kakakku membawa anaknya.”

“Yang mana?”

“Yang jelek itu.”

***
“Pernah operasi plastik di klinik itu?”

“Tidak,kenapa?”

“Ada mitos mengerikan dari masyarakat tentang klinik tersebut.”

16 thoughts on “{Sinister with Lovelyz} TEASER.

  1. Aku tuh gak suka horor…tapi semua berubah semenjak ada yg namanya webtoon yg thrillernya keren2 dan ketje2 sampe gak bisa tidur #iniCurhatAtoKomen?

    Wkwkwk, maksudnya, ditunggu misshin Sinister seriesnya >_<

    Like

  2. Aku malah ngebayangin ada member lovelyz yang jadi hantunya masa(?) , tapi mereka terlalu loveable buat jadi setan :”‘) . Ditunggu fanfic nya authornim, semangat! <33

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

