[Freelance] My Type

Standard

PhotoGrid_1450684765251-1

Tittle : My Type

Author : galaxyvvvn

Cast : Jung Yein, Jeon Jungkook

Other cast : find your self

Genre : Romance, fluff

Rating : PG-13

Length : Oneshoot

Summary : “You’re My Type”

Disclaimer : I’m just simple girl. Typo is my hobby. And my imagination is a miracle from my hardwork, so don’t be plagiator of my imagination please… Happy reading!

***

“Yein~ah.. aku ingin menceritakan sesuatu padamu” tanya Jungkook pada gadis manis nan polos itu yang telah mendaji sahabat dekatnya selama 1 tahun ini. Jung Yein.

“Ini adalah sebuah rahasia. Kau tidak boleh menceritakannya kepada orang lain. Ingat aku akan mengejarmu hingga ke ujung dunia sekalipun jika kau membocorkannya” Jungkook menatap tepat kemanik mata Yein, membuat gadis itu bergidik ngeri apalagi ancaman terakhir pemuda itu.

“Ck. Ancamanmu berlebihan sekali Tuan Jeon” Yein mendecak sebal pada Jungkook yang suka berlebihan.

“Baiklah…Kau ingin menceritakan apa ? Aku akan menjadi pendengar yang baik” Yein duduk di salah satu kursi taman ini, begitu juga Jungkook, ia menggeser duduknya hingga mendekati Yein. Dan kini mereka duduk menyamping saling berhadapan.

“Aku menyukai seseorang” tiga kata dari Jungkook sukses membuat senyum Yein memudar seketika, seolah olah ia sedang di marahi habis-habisan oleh kim saem, guru paling killer menurutnya. Jika tau hal ini yang akan diceritakan Jungkook, ia lebih memilih pergi bersama Sujeong ke kedai es krim daripada harus ikut dengan Jungkook yang mengajaknya ke taman.

Yein menghembuskan nafasnya panjang sebelum bertanya lebih jauh. “Lalu ? Siapa gadis itu ? Apa aku mengenalnya ? Apa dia cantik ? Apa dia gadis baik baik ? ”Yein menanyakannya dalam satu tarikan nafas, karena disetiap pertanyaannya, selalu menimbulkan rasa sesak dihatinya.

“Ehmm…? Jungkook terlihat berfikir sebentar.

Dia satu sekolah dengan kita. Dia ceroboh, konyol. Dia si maniak es krim. Dia juga sangat polos. Dia tidak cantik tapi dia manis. Dan setiap tingkah konyolnya selalu membuatku tertawa. Dia adalah tipeku dan aku sangat menyukainya bahkan mungkin mencintainya” Jungkook tersenyum, wajah pemuda itu berseri-seri. Berbanding terbalik dengan wajah gadis dihadapannya yang menunjukkan raut sendu sekaligus bingung.

“Benarkah ada gadis seperti itu ? Sepertinya aku tidak asing dengan gadis itu ?” Yein mencoba mengingat-ingat. Ia benar benar merasa sangat dekat dengan ciri-ciri gadis yang disebutkan Jungkook tadi.

Sedangkan Jungkook tersenyum geli melihat wajah polos Yein.

“Kau mengenalnya Jung Yein” ucap Jungkook tepat didepan wajah Yein. Jarak wajah mereka hanya tiga centi meter sekarang, entah sejak kapan Jungkook menggeser posisi dudukunya, kini wajah mereka benar benar dekat, seperti tanpa batas.

Cupp ~

Jungkook mencium pipi Yein. Hanya sebuah kecupan singkat. Tidak lebih. Namun ciuman itu mampu membuat Yein membeku. Ia merasa seluruh sarafnya mati rasa dan tubuhnya tidak bisa bergerak sama sekali.

Jungkook menatap Yein dengan pandangan geli. Gadis itu masih membeku. Terlalu Shock dengan perlakuan Jungkook.

“Kau ingin tau siapa gadis itu?” Jungkook berkata dengan volume lirih, tepat didepan wajah Yein.

Yein mengangguk sebagai jawabannya, bibirnya terlalu kelu bahkan hanya untuk mengatakan satu kata.

“Namanya Jung Yein, Bagaimana? Kau mengenalnya?” Tanya Jungkook pada Yein sambil tersenyum jahil

Yein mengangguk malu seraya melangkahkan kakinya meninggalkan taman tersebut. Sambil berteriak “Aku juga menyukaimu Jeon Jungkook. Ani, Mencintaimu”

Fin

3 thoughts on “[Freelance] My Type

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s