[Vignette] Gara-Gara Kado

Poster Phynz20's Gara-Gara Kado by Phynz20

Gara-Gara Kado

A Mini Fanfiction by Phynz20 (@putriines)

.

Starring: Kim Jiyeon & Ryu Sujeong [Lovelyz] || Rated: Teen || Genre: FriendshipSchool-Life, FluffAU! || Length:  1921 word(s)

.

Kim Jiyeon dan Ryu Sujeong. Dibesarkan di satu komplek yang sama, menghabiskan lebih dari setengah liburan sekolah untuk mendiskusikan segala hal (baik penting maupun sama pentingnya dengan orang-orang yang membosankan), curhat hingga tengah malam yang membuat kedua keluarga sudah hafal diluar kepala perangai keduanya. Itu sama berarti dengan menganggap mereka belahan jiwa satu sama lain.

Padahal mereka sendiri belum pernah jatuh cinta, boro-boro menemukan belahan jiwa.

Itu bukan berarti mereka tidak normal. Kalau tertarik dengan lawan jenis itu sudah pasti. Malam-malam ketika mereka menemukan seseorang yang tampan adalah kekacauan pada rumah mereka. Dan itu bukan hanya sekali, tak terhitung.

Namun, lagi-lagi kujelaskan mereka belum pernah jatuh cinta yang dimaksud dengan pipi memerah, jantung berdebar, perut rasanya jungkir balik.

Belum, setidaknya untuk sekarang.

.

“Jadi, apa yang mau Kakak beli?”

Kini kedua remaja tanggung tersebut sedang berada di pusat perbelanjaan. Jalan-jalan yang lain dalam petualangannya.

Gadis bernama Kim Jiyeon masih asyik memandang beberapa toko sambil lalu. Sebelum ia dengan dengusannya menjawab Sujeong, “Nggak tahu,” Kemudian memberhentikan langkah kakinya, “Oiya, kamu punya ide nggak untuk kado ulang tahun cowok? Aku benar-benar nggak tahu apa yang harus kuberikan padanya.”

Sujeong ikut-ikutan menghentikan langkahnya, kepalanya ditelengkan ke arah Jiyeon. Dalam hati ia berpikir, sejak kapan Kak Jiyeon memberikan kado ulang tahun untuk lelaki?

Tapi ia tidak mengutarakannya, “Ya, memang dia berkeperibadian seperti apa? Hmm, biasanya cowok itu lebih menginginkan kado yang berguna untuknya sih, Kak.”

“Yang berguna ya?” Itu lebih ke pertanyaan kepada diri sendiri sesungguhnya.

“Tapi aku nggak tahu apa yang ia butuhkan sekarang. Sepertinya semua peralatan sekolahnya masih bagus.”

“Ya sudah, beli saja barang yang berkaitan dengan hobinya.”

Jiyeon mengerutkan dahinya beberapa waktu tapi tak menemukan sesuatu yang bisa diutarakan, “Dia suka musik, tapi kan nggak mungkin aku membelikannya gitar, mahal banget….”

“Aha, bagaimana dengan rajutan saja Kak? Kak Jiyeon kan pandai merajut. Buat saja sweater dengan logo gitar. Lagian sekarang sedang musim salju!”

Ide Sujeong memang bagus, tapi Jiyeon merasa tidak sanggup untuk malakukannya, “Huh, bagus sih, tapi ulang tahunnya tanggal 30. Aku mana mungkin bisa menyelesaikannya dalam waktu 3 hari.”

“Ah iya juga. Memang siapa sih yang mau Kakak berikan hadiah? Spesial ya?”

Mendengar hal itu Jiyeon segera menarik lengan Sujeong untuk berjalan. Tak kuasa pipinya memerah. Memang sih, ia belum pernah memberikan kado untuk laki-laki, jadi pasti Sujeong bisa menyimpulkan kalau orang ini spesial.

“Dia teman sekelasku.”

Sujeong mengangguk-angguk ceria. Ternyata Jiyeon sekarang sudah mulai jatuh cinta rupanya. Tapi, sepertinya dia juga merasakan hal yang sama.

“Astaga, Kak Jiyeon-ku ini sekarang sudah mulai jatuh cinta ya? Aih, lucu sekali!” seru Sujeong sembari menggelayutkan tubuhnya ke lengan gadis berusia dua tahun diatasnya itu.

Namun pertanyaannya….

“Siapa?”

Dengan semburat merah jambu di pipinya, Jiyeon menjawab, “Kamu kenal kok.”

Dendrit-dendrit Sujeong mulai bekerja. Hmm, dia kenal ya? Satu kelas dengan Jiyeon? Ulang tahun tanggal 30? Apa mungkin….

Cowok itu?!

Kalau benar….

“Sujeongie, kenapa melamun?”

“Ah, nggak kok Kak, ayo lanjut!”

.

Kamar Jiyeon masih terang-benderang kala itu. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul satu lewat. Kedua gadis itu masih saja setia mengarahkan matanya ke layar televisi sembari mengunyah berbagai kudapan dihadapan mereka.

Mereka mengalihkan fokus pandang ke arah masing-masing ketika layar televisi berubah hitam dan tertulis huruf-huruf putih.

Jiyeon yang memulai lebih dulu percakapannya, “Besok mau temani aku, nggak?”

“Yah, aku nggak bisa. Ada… ada acara Kak,” sesal Sujeong. Makanan yang sebelumnya sudah tepat lima sentimeter dari bibirnya ia taruh kembali, “Memangnya ada apa?”

“Ah itu…,” getaran terasa pada suara Jiyeon, “Aku mau memberikan kado untuk cowok waktu itu, tapi nggak berani sendiri. Aku malu!” 

Jiyeon membenamkan wajahnya pada bantal yang sedari tadi dipeluknya. Kalau saat-saat seperti ini Jiyeon jadi tambah imut. Membuat Sujeong sedikit iri, sih.

Membuat Sujeong bersalah juga.

“Yah maaf Kak. Habis aku sudah buat kado, kalau nggak diberikan sayang kan.”

“Hah? Kado? Memang siapa yang ulang tahun?”

Mendengar Jiyeon bertanya seperti itu rasanya Sujeong benar-benar tak enak hati. Ia tidak mau menghancurkan cinta pertama Jiyeon, tapi kadonya saja sudah ia dinginkan juga dibungkus rapi-rapi. Masa tidak dikasih? Sayang sekali.

Lagi pula ia hanya naksir saja kok, tidak lebih.

Eh, atau sekarang sudah taraf jatuh cinta ya?

“Te… teman kakak, tapi aku hanya memberikan kado kok, tidak lebih.” 

Demi tidak terbongkarnya sesuatu yang ditutup-tutupi Sujeong, ia melirik jam sekilas lantas berujar, “Ah sudah malam, sampai ketemu besok ya Kak?”

Lalu ia bergegas menuju jendela kamar Jiyeon dan menyeberang ke jendela kamarnya sendiri.

Jiyeon yang ditinggalkan malah mengerutkan dahi.

Memang siapa yang ulang tahun besok? Temannya? Apa jangan-jangan….

Cowok itu?!

.

D-day.

Jiyeon dan Sujeong. Dengan praduga tak berdasarnya sama-sama pergi ke tempat tujuan dengan kado yang dibungkus rapi di dalam tas. Sama-sama merasa bersalah namun tak bisa mundur, kaki mereka membawanya ke suatu tempat yang sama.

Kafe chroma.

Dan kebetulan juga mereka bertemu di depan kafe itu.

“Kak Jiyeon?”

“Sujeong?”

Dan makin merasa benarlah pemikiran mereka. 

“Aku cuma memberikan kado….”

“Aku cuma memberikan kado….”

Ah, lihat itu. Kompak sekali bukan? Masakan persahabatan yang seperti saudara ini harus dipisahkan hanya karena laki-laki? Ah, bukan, tapi gara-gara kado.

“Jangan seperti itu Sujeongie. Lagi pula dia bukan pacarku. Siapa pun memang bebas memberikannya kado ulang tahun.”

“Aku juga bukan pacarnya, Kak. Jadi nggak usah sedih begitu. Cowok juga banyak kok, masa kita bertengkar karena hal konyol seperti ini….”

“Hehehe, ini kan bukan drama ya Sujeong?”

Sujeong pun mengangguk gembira dan menggenggam tangan sahabatnya itu, “Yuk, masuk. Pasti dia sudah menunggu!”

Masuklah mereka dengan hati lega. Ini memang cinta pertama mereka tapi hal ini juga bukan sesuatu yang akan membuat persahabatan mereka dengan gampangnya terpecah. Berhubung ini baru awal, dengan senang hati mereka menukarkan cinta pertama dengan pupuk yang membuat subur persahabatan itu.

Namun bukan sampai disitu saja.

Ketika mereka masuk, mereka langsung saja menemukan posisi tempat duduk sang pujaan hati. Dengan senyum lebar, apalagi orang itu balas senyum dan kini melambai kepadanya, mau tak mau mereka tergesa menuju tempatnya.

Tapi terhalang oleh tangan sendiri.

Jiyeon, segera melangkahkan kakinya menuju sudut kiri kafe sedangkan Sujeong menuju sudut kanannya.

“Jiyeon-ah!”

“Sujeongie!”

“Apa?!”

“Apa?!”

Mereka berempat sukses terbengong karena tak menduga ini akan terjadi.

.

“Jadi?”

“Kok kamu yang nanya? Harusnya aku dong.”

Jiyeon dan Sujeong jelas-jelas belum menyadari miskomunikasi yang terjadi sejak tiga hari yang lalu. Kendati Taehyung dan Jisoo sudah menampakkan percik-percik api pada matanya terhadap masing-masing, mereka masih belum mengerti.

“Jadi, untuk apa Taehyung kesini?”

“Jadi, untuk apa Jisoo oppa kesini?”

Masih sama-sama kompak.

“Ya aku kan ada janji dengan Jiyeon,” ujar Jisoo menjelaskan duduk perkaranya

“Aku juga!” Taehyung tak mau kalah.

“Tapi aku nggak ada janji denganmu, Taehyung.”

Yang dituju pun menggelengkan kepala, “Ya aku sama dengan Jisoo. Ada janji, tapi sama Sujeong.”

“Jadi Kak Jiyeon bukan mau memberikan kado buat Taehyung oppa?”

“Loh? Kamu sendiri bukannya membuat kado untuk Jisoo?”

“Sebentar,” lerai Taehyung didukung dengan kedua tangannya yang membuat jarak antara Jiyeon dan Sujeong.

“Aku kan yang ulang tahun, ngapain kamu memberikan kado untuk Jisoo, Jiyeon?”

“Hei, aku juga ulang tahun tahu. Memang hari ini punyamu doang.”

“Apa?! Ulang tahun kalian sama-sama tanggal 30 Desember?!”

Taehyung terdiam sebentar lalu mengangguk kesal, ia baru ingat lelaki disampingnya lahir di hari yang sama dengannya. Dengan sendirinya tangan Taehyung turun kkembali

“Oiya, aku lupa ulang tahunku sama dengan orang sok ini.”

“Ya, jaga mulutmu berandal.”

“Apa yang harus kujaga anak lembek?”

“Ya!”

Keduanya sama-sama berdiri dan menarik kerah satu sama lain. Jotosannya siap menghantam pelak orang dihadapannya, tapi hal itu dihentikan.

Siapa lagi kalau bukan Jiyeon dan Sujeong.

“Sebentar, sebentar untuk apa kalian bertengkar?!”

“Ini tempat umum tahu oppa!”

Melihat kedua gadis yang berusaha melerai mereka dengan tangan-tangan kecil, mereka jadi tak tega dan kembali duduk. Walau begitu, wajah mereka masih menyiratkan peperangan.

“Ya, oppa berdua ini sama-sama ulang tahun masa harus bertengkar?!”

“Lahir dihari yang sama perangai kalian berbeda seratus delapan puluh derajat.”

“Aku tidak mau disamakan dengan berandal ini.”

“Hei, siapa juga yang mau dihubungkan dengan cowok lembek sepertimu.”

Jiyeon dan Sujeong saling berpandangan dan mengerti bahwa mereka tak bisa menyelesaikannya bersama-sama.

“Taehyung oppa, ayo kita kesana.”

“Jisoo-ya, lebih baik kita ke tempat duduk disana.”

Mereka tahu kedua lelaki itu pasti sadar kenapa mereka ajak pindah. Tapi ini satu-satunya cara sebelum kedua manusia berbeda polah itu menghancurkan seisi kafe ini.

Ah, ini memang salah mereka. Kalau saja mereka bisa jujur satu sama lain, tidak berprasangka, pasti mereka bisa bertemu kedua lelaki ini secara terpisah.

Semuanya gara-gara kado.

.

Jiyeon-Jisoo’s side story

“Kenapa sih kamu bertengkar dengan Taehyung? Ini kan hari bahagia kamu.”

“Dia cuma berandal yang mengikuti tanggal lahirku. Jiyeon-ah, siapa pun bakal kesal kalau dibanding-bandingkan kan? Apalagi dengan dia, ulang tahunnya sama lagi.”

Jiyeon hanya bisa menghela napas dan menggeleng kecil, “Yasudahlah, ini hadiahmu.” 

Tangan kecil Jiyeon menyerahkan sebuah kado berbentuk persegi dengan pita merah diatasnya. Jisoo yang penasaran segera membuka kadonya dan mengangkatnya.

“Maaf aku cuma bisa memberikan itu. Waktuku tidak banyak dan aku ingin sekali menghadiahimu hasil tanganku.”

Mendengar penuturan Jiyeon, senyum lembut Jisoo memgembang. Ia menghargai, ah tidak, bahkan menyukai kado dari gadis itu.

“Ini akan jadi sapu tangan terindah yang aku miliki, terimakasih Jiyeon-ah.”

Dan dengan secepat kilat Jisoo merengkuh tubuh mungil dihadapannya. Ia senang, kini ia bisa merasakan debaran jantung gadis itu yang berdegup dengan kecepatan sama seperti dirinya.

“Kim Jiyeon, jadilah pacar Hong Jisoo.”

Itu bukan permintaan, bukan pula pertanyaan. Melainkan pernyataan.

“Ji… Jisoo-ya….”

Jisoo melepaskan rengkuhannya dan menatap Jiyeon lekat-lekat, “Kenapa? Kamu tidak mau?”

Jiyeon kini kelabakan, “Bu… bukan tidak mau….”

“Berarti kamu mau kan?”

Dan Jiyeon menganggukkan kepalanya menggemaskan hingga Jisoo bingung kenapa ia baru menyadari gadis itu seperti bidadari.

.

Sujeong-Taehyung’s side story

“Nih, kado untuk oppa.” Sujeong mengulurkan sebuah kotak agak besar ke arah Taehyung. Yang diberikan hanya mengerutkan kening.

Tapi ya, yang namanya kado, pasti harus dibuka kan?

Tangan Taehyung membuka kado Sujeong. Ketika ia longokkan kepalanya, ia mendapati sebuah boneka alien dan tempat makan berbentuk hati. Tempat makan inilah yang membuat Taehyung penasaran.

“Apa ini?”

Namun muka Sujeong yang memerah tak lagi mampu membendung malunya. Ia berusaha seharian membuat itu kalau Taehyung tak menyukainya maka tamatlah dia.

Rona itu pun tertangkap pada indera penglihatan Taehyung, mau tak mau ia tersenyum dan berkata, “Lucunya,” lalu membuka tempat makan itu.

Muncul cokelat-cokelat berbentuk hati menggemaskan, membuat senyum Taehyung makin lebar dan tangannya gatal mengambil salah satu cokelat hati tersebut dan melahapnya.

“Ah, manisnya seperti yang buat.”

“Hah?”

Taehyung pura-pura tuli.

“Jadi, calon nyonya Kim sejak kapan kamu menyiapkan ini semua untukku hmm?”

Sujeong kaget untuk kesekian kali. Ia tak mengerti mengapa Taehyung sekonyong-konyong memanggilnya dengan sebutan itu. 

Masih belum sadar dengan kekagetannya, Taehyung masih menanyakannya, kini dengan pertanyaan yang lain, “Kenapa kamu beli boneka alien?”

“Eh?”

“Sudah jawab saja.”

Sujeong menggaruk kepalanya bingung tapi tetap menjawab, “Aku, aku cuma sebentar kok membuat cokelat itu. Kalo masalah boneka, kan oppa sendiri yang bilang suka luar angkasa. Apalagi sifat oppa mirip alien hehehe.”

Taehyung ikut terkekeh, mungkin yang terakhir memang benar. Tapi yang pertama itu jelas sekali Ryu Sujeong sedang berbohong.

Tapi Taehyung tidak peduli, yang terpenting rasa tulus Sujeong memberikan kado untuknya.

“Oke, karena Sujeongku telah memberikan kado spesial, jadi aku akan mengajak kamu kencan tanggal satu nanti hehehe.”

“Eh?”

Taehyung benar-benar gemas kali ini melihat wajah Sujeong yang berkali-kali kebingungan.

“Kita kan tidak pacaran….”

“Loh? Memang belum? Kok aku merasa kita sudah jadi sepasang kekasih ya?”

“Maksudnya oppa?”

“Ya, aku dan kamu kan sudah saling suka. Memangnya itu bukan pacaran namanya?”

-FIN-

A.n.: Hah?! Kenapa jadinya begini huhuhu T,T Maafkan FF nista ini semua:”) 

Ya yang penting, selamat ulang tahun Kim Taehyung dan Hong Jisoo! Semoga makin-makin di kepala duanya hehehe.

Dan maafkan kenistaan sama ketidakrapian FF ini. Laptopku (lagi-lagi) rusak dan aku terpaksa ngetik di hp. Setidaknya hpku udah bener:”)

Dan daripada aku semakin lama semakin bawel, lebih baik kita sudahi disini.

Sampai ketemu di FF selanjutnya!^^

Phynz20’s signing off~

Advertisements

21 thoughts on “[Vignette] Gara-Gara Kado

  1. TOLONG TOLONG, “AKU DAN KAMU KAN SUDAH SALING SUKA. MEMANGNYA ITU BUKAN PACARAN NAMANYA?” ETDAH BUKAN MAZ! TABOK IIH, TAPI ITU EMANG BIKIN AKU SESEK NAPAS!!

    Berasa banget teen-nya aku emeesh bgt ya ampun, Nes XD
    Untungnya Sujeong sama Kei gak dramaqueen yah gak sempet berantem2 gimana gitu kan ya ini kek di drama? Cuma gak enak ati gmn gitu ya gak sih? :”)

    Berhubung aku blm kenal anak2 17 dgn baik, Jisoo ini baik ramah unyu2 gmn gitu ya? #tapiAkuCintaMasSekup Duh, jadi mau spazzing mereka dr kemaren gk sempet mulu #ehCurhat

    Udah ah, aku suka ❤ fresh gitu bacanya kek lg minum es jeruk pake mie ayam bakso #apasihZel Sampe ketemu lagi Ines aku nungguin yg emes emes lainnyah :3

    Like

    • SI TAEHYUNG INI EMANG GANGERTI DEH BELAJAR GOMBAL DARIMANA HERAN DAKU……

      Adoeh, ya namanya juga school life kak ehehehe, seneng deh pasXD
      Wah, KeiJeong berantem ntar namanya superdrama ((loh)) Mereka tuh ya emang dari awalnya salah paham, dikira suka sama cowok yg sama padahal mah tipe mereka berbeda sekaliXD

      Jisoo itu lembut parah kaaaaaak, anaknya sopan terus mukanya sama suaranya juga adem huhuhu T,T makanya aku tuh suka lucu pas tau dia juga lahir 30 Desember 1995. Samaan sama mas Taehyung yang begajulannya minta ampun:(

      AHHHHHH S.COUPSSSSS aku tuh gemez banget sama dia kaaaak. Dia mukanya playboy anak nakal abis tapi aku tetep suka hft:( ((jadi spazzing disini kan hehehe))
      Sebenernya kalo sama Kei mah aku lebih suka masangin S.coups tapi berhubung yg ulangtahun V sama Joshua jadideh FFnya buat merekaXD

      Aduh kak, jadi pengen es jeruk sama mie ayam bakso hahahaXD
      Siap kaaaak~ ditunggu juga FF kakak yg project 2016 itu hohohoXD

      Like

      • Heum, memang inti dari sebuah hubungan apapun adalah komunikasi ya #sokSerius #abisItuMuntahMuntah -.-”

        Ihh, aku kalo mau spazzing 17 mulai dari mana sih bingung, pertama aku ngapalin komuk mereka dulu kali ya? Aku sih langsung apal sama Sekup, Vernon, trus Minggyu, trus Jeonghan /iya kan? yg cantik bener itu?/, trus anaknya Yoongi, eh Woozi maksudnya, trus…UDAH! itu doang :”) Padahal pernah baca ffnya Jisoo/Joshua, Wonwo jg

        IYA! JADI NGEBAYANGIN KALO SEKUP SAMA JIMIN YANG MUKANYA SAMA2 PLAYBOY SEJAGAT NGEREBUTIN KEI YANG KEK BONEKA? OH MAI, FF-ABLE SEKALI!!! #MEGAPMEGAP

        Jangan bilang ke aku, aku jg lagi ngidam wkwk XD Yaaay, semangat kita di 2016 :3

        Like

      • Hahaha, iya kalo miskomunikasi habislah sudah wkwkwk

        Ah, aku juga susah banget ngapalin 17 kaaak. Tapi di blog sebelah di cekokin terus jadi sedikit sedikit hapal. Akumah yg paling pertama liat malah Mingyu, S.coups aku ganyadar sebelum mansae hahahaXD
        17 pada dasarnya tampan semua kok kak, percayalah (nebar virus 17)

        ASTAGA! 95LINES!
        Aku tuh yg, Kei ini anak baik baik, rajin menabung dan tidak sombong tapi dipasangin sama orang kayak scoups sama jimin yg semacem leadernya berandalan huhuhu (Terus besok besok ada yg bikin FFnya hahahaXD)

        HahahaXD Semangat 2016!XD

        Like

      • IYA AKU TAU KOK 17 GANTENG SEMUA. ITU MAKNAENYA NGOCOL LAGI. DINO BUKAN SIH? #abisSpazzingSedikit #tahunBaruYangIndah ❤

        BIKIN GIH NES. TAMBAHIN JISOO JADI TEMENNYA KEI YANG DIEM-DIEM SUKA :”)

        Like

      • IYA KAK! BAHKAN JUNGHAN YG CANTIK PUN BISA GANTENG……. :”)
        Dino magnaenya kalo gasalah (aku gameratiin juga hohoho)

        Ah buat bikin belom tau nih kak, ngebayanginnya aja udah lucu hahahaXD

        Like

  2. hai ini adalah ff pertama yang aku komen di blog ini ^^
    awal baca pemainnya aku kira cuma ada sujeong sama kei doang eh ternyata ngga. Dan waktu mereka bilang mau ngasih hadiah ke cowok yang lahir tanggal 30 aku langsung senyum senyum dan mikir WAH ADA DUA ORANG TAEHYUNG SAMA JISOO INI PADA REBUTAN APA DUA-DUANYA ADA SEMUA, but aku berharap dua-duanya ada gitu dan ternyata doa ku terkabul hoho XD EXCITED BANGET BUAT LANJUTIN BACA, dan jadinya senyum senyum sendiri deh waktu baca sampai selesai. SWEET AND LUCU ❤ ❤ ❤
    Mereka emang bias plus couple favorite ku hehe /nggananya SUJEONG-V sama KEI-JOSHUA.
    Soalnya tadi baru selesai buat poster hbd buat joshua sama v jadinya aku langsung kepikiran mereka gitu waktu bilang tanggal 30, pas banget sih tanggal ampe tahun lahir mereka berdua aku aja ampe kaget waktu tahu ultahnya si joshua tanggal berapa#lebayamat. /malahcurhat
    oh iya maafken komenku yang telampau panjaaaaaaaaang ini /nunduk dan author emang JJANG ❤ ❤ ❤
    perkenalkan Gita imnida ^^ salam kenal

    Like

    • Halo Gita salam kenal, aku Ines dari garis 97^^

      Ehehe, biar gakebongkar duluan siapa yg bakal dikasih kado sama dua cewek ini jadi nggak aku taro namanya di cast ehehe

      Aduh makasih banget ya dibilang sweet dan lucuXD ((inget nes ffnya bukan authornya hahaha))

      TAEJEONG EMANG FAVORIT AKU BANGET KOK! OTPLAH HIHIHI. Kalo buat Kei aku belom nentuin dia harus klop sama siapa ehehe.

      Ih, kalo kamu tanya aku pas tau Joshua tanggal lahirnya sama kayak V aku yang semacem “HAH BENERAN NIH?!” Joshua kan lembut lembut gimana gitu sedangkan V konyolnya…… Hah sudahlah:”) Tapi mereka sama sama bias-able sih huhuhu

      Ah gapapa gitttt aku tuh malah suka lagi komentar panjang panjang gini jadi nambah semangatku buat nulis hohohoXD

      Makasih loh udah nyempetin baca FF aku dan komentar, apalagi ini ff pertama yang kamu komenin. Jadi terhura heheheXD

      Like

      • aku line 99 nih kak /nggananya. Ih kakak emang jjang 🙂 aku ampe ngga ngira bakal ada dua cowok ganteng itu bakal nongol di ff kakak, ku kira mereka berdua doang sih :D. kakak juga sweet ma lucu kok 😀 . bener banget kak TAEJEONG EMANG FAV ku juga kak, dan kalau buat Kei sih aku emang lebih seneng dia di couple-in ma Joshua hehe cocok aja gitu liat nya^^. Bener banget kak si Joshua emang kalem meski nanti juga ketularan konyolnya para member lain XD trus si V yang konyol minta ampun itu, tapi mereka tetep ganteng /haduhnianakye
        syukurlah kakak suka, soalnya aku corat coret di kolom komennya ff kakak. iya kok kak aku malah seneng habisnya bisa nemu ff kakak dan ngisi waktu buat nyambut awal taun hoho XD, aku jug terhura kak. maaf kak emang dasarnya cerewet ya gini jadinya XD

        Like

      • Ah ketemu adek lagi heheheXD
        Aduh jadi double malu kamu bilang begitu hahahaXD
        Iya, TaeJeong tuh klop banget, apalagi waktu ngemc bareng parah deh koplaknya lucuuu:’)
        Kalo kei sama joshua tuh macem yg nanti keluarga bahagia banget ga sih? Kei keibuan, Joshua kebapakan udah deh klop….
        Satu satunya kesamaan yg bisa aku temuin ya cuma sama sama ganteng hohoho
        Hohoho sama sama lah kita terimakasih (?)
        Gapapa gitttttt hehehe

        Like

  3. YAAMPUNNN !! > <

    Aku kira ini ff gxg pas baca summary nya wkwk, habisnya kei kan dipairing sama sujeong :’D

    Lucu juga kalo mikir sujeong sama kei beneran suka sama orang yang sama xD , tapi untung aja beda wkwk. Awalnya aku kira mereka berdua mau kasih kado buat jisoo ((seventeen stan banget dah mikirnya ini/?)) , tapi kemudian aku inget sujeong seringnya dipair sama taehyung dan si taehyung inikan lahirnya tanggal 30 juga wkwk. Dari sana udah ketebak deh akhirnya gimana/? Btw, kalau author berkenan ((etdah bahasanya/?)) , boleh ga bikin sequel cerita ini buat joshua x kei nya? Habis aku ngeship mereka juga hehe > <

    Like

    • Halo Rongster salam kenal! Ines dari garis 97 disini!^^

      Hahaha aku sih ngepair KeiJeong juga tapi ya sahabatan kalo ga sodaraan hohoho

      Idenya sebenernya bikin double date tapi jadi kayak gini biar lucu dikit hehehe.

      Ini mau buat birthday-fic Taehyung-Jisoo, terus kepikiran ngepair sama Sujeong sama Kei hohoho (tapi akumah emang TaeJeong garis keras hahaha)

      Wah, banyak banget ya yang ngeship Kei-Jisoo. Tapi buat sequel aku gaberani janji soalnya masih ngurus fic-fic yang lain:”)

      Makasih udah mau baca dan komentar ya!^^

      Like

  4. Aigoo taehyungiee oppa >//<
    ‘calon nyonya Kim’ hiihiiihiii skrg kata2 itu yg nari2 di pikiran aku.. Trus jga aku baru sadar klo mreka lahir di hari yg sama pas jisoo-taehyung bilang tgl 30 xD TaeJeong shipper heree (0)/

    Like

    • Hahaha Taehyung lagi belajar gombal itu. Aduh, jangan kamu yg jadi kena gombalannya.-.
      Iyaaaa emang mereka ultah doang sama, kelakuan beda banget.
      Halo Yeonji! Ines dari garis 97 disini! Kita sama sama TaeJeong shipper yeyyy

      Like

  5. Ah, pas Sujeong Kei saling curiga mengenai tanggal 30, langsung mikir ke Joshua dan Taehyung. Terus pas di cafe udah greget nunggu mereka muncul, dan betul… seketika jadi ngakak
    Dih Taehyung bisa gitu ya, bisa gombal gitu, jadi greget ih wkwk

    Like

  6. Pingback: [Remark Fic] Gara-Gara Kado | Agent Mystery's

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s