[Ficlet] Secret Admirer

secret-admirer

—–

—–

SECRET ADMIRER

—–
~ BaekMinJi93 Present ~
—–

Starring with :

Seventeen’s Choi Seungcheol – Lovelyz’s Kim Jiyeon
—–
Comedy – Fluff – Romance – School Life
—–

Ficlet | General – Teen

—–

This story purely mine. All the casts this story belongs to their parents, agency and God, and I just borrowed their name. If there are similarities in the story plot, it was an accident. Thank you ^^

Don’t be plagiarism and Happy Reading ^~^

— Jangan lupa untuk membaca A/N —

—–
You want me to be your secret admirer and I’ve done it for you
— Choi Seungcheol
—–

Seungcheol untuk kesekian kalinya memutar kedua bola matanya malas saat mendengar ocehan sang kekasih yang seolah tiada hentinya sejak tiga puluh menit yang lalu.

“Seungcheol-ah, aku ingin merasakan posisi Sujeong sekali saja,” ujar Jiyeon –kekasihnya– saat mencoba untuk memecah keheningan yang terjadi diantara keduanya.

Masih dengan jemari yang sibuk bekerja pada joystick serta arah pandang yang seolah terkunci dengan tampilan pada layar televisi 42 inchnya itu, Seungcheol mencoba menyahuti ucapan sang kekasih barusan. “Untuk apa? Bukankah terasa menyebalkan saat kau diikuti oleh kaum pria dimanapun kau berada?”

“Jika benar seperti itu maka kita memiliki daya tarik yang hebat untuk memikat seluruh pria yang ada disekitarnya,” balas Jiyeon tak mau kalah.

Seungcheol menghembuskan napas panjangnya. “Well… kau benar,” Jiyeon mengganggukan kepala menyetujuinya. “Tapi kurasa Mingyu selalu saja cemburu disaat gadisnya dikerumuni oleh kaum pria.”

Jiyeon mengerucutkan bibirnya lucu. “Itu kau, Seungcheol! Bukan Mingyu.”

Seungcheol memutar bola matanya malas seraya bergumam, “Terserahlah.”

Merasa kembali terabaikan, Jiyeon kembali memanggil nama pemuda yang duduk tepat disebelahnya ini, “Seungcheol.”

Hm?!

“Bolehkah aku meminta satu hal padamu?” ujar Jiyeon seraya memainkan ujung kausnya, namun apa yang didapatkannya kali ini begitu menyebalkan baginya. Seungcheol menghiraukannya. Dengan perasaan yang kesal, Jiyeon merampas joystick yang semula dipegang kekasihnya dengan erat itu seraya meraih remote guna mematikan televisi tanpa menghiraukan keadaan playstationnya yang masih menyala.

Yak! apa yang kau lakukan, Jiyeon-ah?!” Seungcheol melayangkan protes.

Jiyeon mengulurkan lidahnya keluar berniat mengejek. “Siapa yang menyuruhmu menghiraukanku?”

Lagi-lagi Seungcheol harus menghela napasnya saat menghadapi tingkah kekanakkan gadisnya itu. “Baiklah, kau menginginkan apa, sayangku?!

Jiyeon tertawa kecil sebelum menjawab pertanyaan manis milik kekasih tercintanya itu.

***

Happy birthday, Jiyeonku yang sangat cantik…

Semoga kau menyukai hadiahku, yaa. Aku mengagumimu dari dulu tapi aku tidak pernah berani untuk mengungkapkannya.

Semoga panjang umur dan sehat selalu. Doaku selalu menyertaimu, sayang…

-From your beloved “Secret Admire”

Senyum Jiyeon seketika mengembang. Well… dreams come true, buddy. Dan saat itu juga ia kembali merajut langkah menuju kelasnya dengan perasaan riang. Sesampainya disana senyum gadis itu semakin mengembang lebar saat netranya menangkap sebuah sosok yang sangat dicarinya untuk saat ini.

“Seungcheol-ah,” pekik Jiyeon riang seraya berlari kecil menuju bangkunya yang berada tepat disamping kanan pemuda bernama lengkap Choi Seungcheol itu.

Merasa tidurnya terganggu, Seungcheol melepas headphonenya dan menatap Jiyeon dengan mata yang setengah mengantuk. “Ada apa?”

Senyum gadis berponi depan itu masih saja belum luntur, bahkan terus mengembang seiring detik waktu mulai berjalan. Jiyeon menggoyang-goyangkan sekotak penuh coklat yang dihiasi pita berwarna pink itu tepat didepan wajah Seungcheol. “Aku mendapatkannya,” ujar gadis itu riang.

“Mendapatkan apa? Cokelat? Kenapa kau terlihat sangat gembira? Bukankah kau sudah mempunyai banyak di kulkas apartemenmu?”

Jiyeon memukul punggung Seungcheol kesal. “Menyebalkan! Kau tahu? Pengirim cokelat ini berbeda dengan yang lainnya. Cokelat ini dari penggemar rahasiaku. Bahkan ia memanggilku dengan sebutan “Jiyeon-ku yang cantik”. Ah… Seungcheol-ah, aku lega mimpiku terwujud tepat di hari specialku ini.”

Entah kenapa, Seungcheol tertawa geli melihat tingkah Jiyeon barusan. “Kenapa kau tertawa? Apa kau tidak cemburu saat ini?”

Masih diiringi tawa gelinya, Seungcheol kembali membuka suaranya, “Sepertinya kau melupakan sesuatu, Jiyeonku sayang.”

“Melupakan ap-…” seketika gadis itu menghentikan ucapannya dan teringat sesuatu seperti apa yang dikatakan kekasihnya barusan.

Lama Jiyeon terpaku dengan pikirannya saat ini. Gadis itu mencoba untuk tidak mempercayai apa yang muncul dibenaknya saat ini, namun ia juga tidak dapat memungkirinya.

“Bisakah kau bertingkah seperti secret admire disaat hari ulang tahunku nanti? Aku ingin merasakan sensasi saat mendapatkan perlakuan special itu.”

Kini ia tahu apa alasan dibalik Seungcheol lebih memilih untuk menertawainya daripada bertingkah cemburu seperti apa yang dilakukannya saat mendapatinya sedang berdekatan dengan pemuda lain.

“Seungcheol-ah…” panggil Jiyeon pelan namun masih dapat ditangkap indera pendengar pemuda itu.

Seungcheol tiba-tiba merasa ada yang tidak beres saat ini, bahkan tanpa Jiyeon ketahui, pemuda itu sudah bersiap untuk mengambil seribu langkah menjauhi Jiyeon daripada menghadapinya. Jiyeon menoleh kearah Seungcheol dengan senyum manisnya yang selalu membuatnya terpaku beberapa saat, sebelum akhirnya jemari lentik milik gadisnya itu menyentuh rambutnya dan mengacaknya kasar.

AARRGGHH… SEUNGCHEOL-AH!!! KENAPA KAU BEGITU MENYEBALKAN, EOH?!!”

 

— FIN —

Annyeong... Jeoneun BaekMinJi93 imnida ^-^
You can call me Bebe or Minji or etc, but not for Authornim or Thor, cause
I'm not Thor like on movie 😀 hihi...
Aku author baru disini, salam kenal ya...

Oh ya, satu lagi yang hampir ketinggalan...
HAPPY NEW YEAR, GUYS...
Tepat di tanggal 1 ini, aku pertama kali buat FF castnya Lovelyz /siapa nanya?/,
ngepost FFku di blog ini setelah sebelumnya aku ngepost Intro disini /oke ini nggak penting 🙂

First, as always I want to say...

PLEASE, TRY TO BE A GOOD READERS

Well, mungkin tanpa aku kasih tahu lebih jelasnya kalian udah ngerti kan apa
maksudku?

BUDAYAKAN R+C+L YAA~

Mungkin sampe sini dulu, mohon diingat 2 kalimat bergaris bawah diatas ya, setelah baca cerita aneh ini...
Oh ya, karena aku serba baru pertama di blog ini, jadi buat para readers FF ini
Thank you~ ^-^

Warm Regards,

--- BaekMinJi93 --
Advertisements

12 thoughts on “[Ficlet] Secret Admirer

  1. halo minji-nim!^^ salam kenal, 98liner here! aku baru ngestalk karya2mu dan memutuskan utk menghormati kamu yg udh susah payah ngerjain ff ini dgn komen sesuatu! /apaa

    fluffnya dapet bgt [walau ujungnya rada serem, masa cowonya dijambak T.T] dan aaaaw kei-unnie lucu bgt kalo ngambek<3 /apaaa coba

    aku nunggu karya2mu selanjutnya yaaa :3

    Like

  2. ihh ya ampun gemesin walau berakhir dengan kei eonni yg narik rambut s.coups..hihi nggak ke bayang kali gmna ekspresi kei waktu marah
    keep writing

    Like

  3. KAK KU KOMEN YE CERITANYA ❤

    weh kei mulai ganas nih, masa calon suaminya dijambak gituh //apah// ih yampun kujuga pengen punya secret admirer hahay

    keep writing kak ❤ mapkan komen nyampah ini huhu ;-; kuhobi menyampah tidak pada tempatnya t̶a̶p̶i̶ ̶a̶k̶u̶ ̶b̶u̶a̶n̶g̶ ̶s̶a̶m̶p̶a̶h̶ ̶d̶i̶ ̶t̶o̶n̶g̶ ̶s̶a̶m̶p̶a̶h̶ ̶k̶o̶k̶ ̶h̶w̶h̶w̶

    Like

    • Boleh kok boleh… Comment di ffku yang lain juga yak /promosi bentar hihi/
      Adekkk… Seungcheol tuh sebenarnya suamiku dan Kei hanyalah visualisasi diriku /nyambung gak? Haha/
      Aku doain deh, semoga kamu punya secret admirer waktu Valentine nanti hahaha /doain aku juga yaa… Hihi aku juga pengennnn/
      Haha, selama nyampahnya itu perbuatan terpuji (?) dan nggak merugikan bagi orang lain, aku rela kok… Asalkan nyampahnya di kolom komen yaa hihi
      t̶a̶p̶i̶ ̶a̶k̶u̶ ̶b̶u̶a̶n̶g̶ ̶s̶a̶m̶p̶a̶h̶ ̶d̶i̶ ̶t̶o̶n̶g̶ ̶s̶a̶m̶p̶a̶h̶ ̶k̶o̶k̶ ̶h̶w̶h̶w̶ >> bikin teks dicoret (?) gini gimana caranya dek? /oke ini oot banget/

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s