[Freelance] First Love (Chapter 5)

tumblr_nqzlxmDMaN1tj89l4o1_500

Title : FIRST LOVE

Author : awekanisa

Main Cast : Lovelyz’s Ryu Sujeong | BTS’s Kim Taehyung

Other Cast : BTS Jungkook & Lovelyz Yein & Shin Jinri OC

Genre : Romance, School Life

Length : Chaptered

Rating : Teenager

.

Credit Poster: http://just-jz.tumblr.com/

Disclaimer : All story 100% is mine

.

dilarang copy paste say. susah bikinnya T_T

sorry for typo!!!

CHAPTER 5

 

Jungkook yang melihat langsung berapi-api, lalu dengan cepat dia menyusul taehyung dan yein. Sujeong yang melihat teman-temannya tiba-tiba pergi begitu saja dia ikut penasaran juga apa yang sebenarnya mereka lakukan.

Taehyung dan yein duduk di bangku taman. Jungkook mengendap-endap mengintip dibalik semak belukar yang tinggi, berusaha mendengar perbincangan taehyung dan yein. Tapi sayangnya dia hanya mendengar sayup-sayup dan hanya bisa melihat dari jauh yein tersenyum dan mengangguk. Kembali jantung jungkook hendak meledak.

Jungkook bangun dari tempat duduknya, lalu beranjak mendekati taehyung dan yein. Tanpa permisi, jungkook menarik tangan taehyung kasar dan bergerak menjauhi yein yang terkejut melihat jungkook yang tiba-tiba saja datang. Di bawah sebuah tiang jungkook mendorong tubuh taehyung ke belakang. Nafasnya memburu penuh amarah. “Apa yang sedang kau bicarakan dengan yein? sejak kapan kau mendekati yein?” teriak jungkook.

“Lalu kenapa?” tanya taehyung yang berpura-pura bodoh

“Kau tau sendiri kan aku menyukai yein!” jawab jungkook sambil memelankan suaranya.

“Lalu? kau tidak punya hubungan apapun dengannya, jadi aku bisa mendekati dia” balas taehyung.

“Yakk! Kim taehyung kau ini dasar brengsekk!”

“Apa? brengsek! Yaakk Jeon jungkook kau dan yein tidak ada hubungan khusus apapun. Kau juga pasti hanya suka-suka saja sama yein kau tidak benar-benar menyukainya. Kalau kau benar-benar menyukainya kenapa sampai sekarang kau tidak jadian dengannya? jadi bukan salahku kalau aku berminat mendekati yein. Dia bukan punya siapa-siapa.”ucap taehyung panjang lebar.

Amarah jungkook sudah sampai ke ubun-ubun. “Dasar brengsek! Kau dengar Kim taehyung, aku tidak cuma suka-suka saja sama yein tapi aku juga mencintainya!! bentak jungkook”

Taehyung kaget melihat jungkook yang begitu emosi.Selama mereka berteman jungkook tidak pernah semarah itu.

Taehyung menatap jungkook tajam lalu tersenyum kemudian tertawa terpingkal-pingkal. “Yein-ah kau dengar sendiri kan? jungkook benar-benar mencintaimu” ujar taehyung sambil menoleh ke arah yein yang berada di belakang jungkook. Jungkook terdiam mendengar ucapan taehyung dia tidak berani menoleh ke belakang badannya terasa beku saat itu juga.

“Yakk! kenapa kau jadi patung seperti itu!! tanya taehyung dengan nada mengejek.”Yein ada dibelakangmu, lalu kenapa kau berteriak padaku? kau bisa kan langsung bicara saja ke orangnya? tambah taehyung masih dengan nada mengejek.

Yein yang berada di belakang jungkook hanya tersenyum dan menunduk malu. Sujeong yang berada disamping yein hanya tertawa geli. Taehyung sangat puas melihat wajah jungkook yang berubah menjadi merah, tapi kalau tidak seperti ini kapan lagi jungkook akan bicara tentang isi hatinya kepada yein.

“Sujeong-ah, sebaiknya kita pergi sekarang. Sepertinya jungkook akan bicara yang penting ke yein.” ujar taehyung sambil tersenyum ke arah sujeong.

Yein tersenyum melihat jungkook. “Ada yang ingin kau bicarakan? kalau tidak ada sebaiknya aku pulang saja” jawab yein sambil mendekati jungkook. Jungkook yang mendengar yein akan pulang. Langsung berbalik. “Jang…” katanya terhenti ketika mata mereka bertemu.

“Jangan? jangan apa? Tanya yein lembut.

Jungkook semakin bingung, dia benar-benar gugup. Beberapa kali dia mengutuk dirinya sendiri. Sepertinya mulutnya dikasih lem perekat. “jungkook-ah?” tanya yein, kalau kau diam terus aku akan pulang sekarang.

Jungkook masih saja diam, yein menghela napas panjang lalu berbalik akan melangkah pergi. Namun langkahnya terhalang oleh tangan dingin yang sedang mencekram pergelangan tangannya kuat sekali. Yein meliriknya sekilas lalu menoleh ke pemilik tangan itu.

“Jangan pergi, sebentar saja” ucap jungkook tercekat.

“Yein-ah kau tau….aku menyukaimu sudah lama…, kau mau”katanya terhenti.

Yein tersenyum lalu melepaskan tangan jungkook dan langsung memeluknya erat. “Ne aku mau jungkook-ah “jawabnya tepat di telinga jungkook.

Sebuah balok es besar di dada jungkook meleleh seketika, bunga-bunga di taman hatinya bermekaran. Jungkook merasa inilah hari yang paling membahagiakan untuknya. Ia membalas pelukan yein lebih erat, lalu mencium kepala yein.

Tanpa sepengetahuan keduanya, tampak dua sosok dari kejauhan yang sedang tertawa geli melihat kebahagian mereka.

Sujeong dan taehyung berjalan beriringan di jalan setapak yang ada di taman itu. Mereka masih tersenyum geli mengingat kelakuan dua sahabatnya itu.

“Ah! Akhirnya mereka jadian juga” ujar Sujeong sambil menghela nafas lega.

Taehyung spontan tersenyum “Lalu bagaimana denganmu?” tanya Taehyung spontan.

Sujeong menoleh dan tampak kebingungan. “maksudnya?”

“Ya kapan kau seperti Jungkook dan yein?” jelas Taehyung.

“Ahh itu? nanti kalau ada yang suka padaku” jawab Sujeong singkat.

Taehyung berhenti berjalan. “Bukannya banyak suka padamu?”

“Benarkah? siapa ?”

“Jungkook bilang kalau dulu Mingyu pernah mengejarmu?” sambung Taehyung.

Sujeong hanya tersenyum lalu menatap Taehyung. “Apa orang seperti itu bisa dibilang suka padaku? itu namanya nafsu, bukan cinta” jelas Sujeong.

“Apa maksudmu?” Taehyung heran tidak mengerti dengan ucapan Sujeong.

“Ne! aku tidak suka dengan pria yang seperti itu. Dia sepeti tidak punya harga diri mengejar perempuan sampai begitu. Dia sudah jelas-jelas ku tolak tapi masih saja mengejarku”. jawab Sujeong, sambil mengingat perlakuan Mingyu dulu.

“Tapi itu namanya usaha!”

“Ya kau benar itu usaha! usaha yang tidak pantas untuk dihargai. Dia pikir melihat semua kekayaannya lantas begitu saja aku mau menerima dia? Tidak! sama sekali tidak. Penilaian dia terhadapku terlalu rendah. Makanya aku tidak suka dengannya”. jelas Sujeong

Taehyung semakin heran. “Rendah bagaimana?”

“Dia menunjukkan semua harta bendanya yang menurutku itu sama sekali tidak penting. Dia fikir semua perempuan akan suka sama kemewahan itu. Mungkin bagi perempuan lain iya tapi tidak menurutku! Aku lebih menghargai pria yang benar-benar berusaha sendiri. Yang tidak bergantung pada orangtuanya. Yang dia tunjukkan itu milik orangtuanya bukan miliknya. Coba saja kalau dia disuruh untuk mendapatkan itu semua, aku yakin dia tidak akan bisa.

“Jadi seperti itu? Tapi mau bagaimana lagi orangtua dia kaya, semua akan gampang dia dapatkan tanpa harus berusaha. Untuk apa uang orangtuanya yang melimpah kalau tidak dimanfaakan? Taehyung berusaha menjelaskan dari sudut pandangannya sendiri.

Sujeong menggeleng. Lalu menatap lurus kedepan. “Ya kau benar!tapi harusnya dia berfikir, kekayaan itu tidak kekal. Orangtuanya tidak akan selamanya kaya. Bagaimana kalau mereka tiba-tiba bangkrut dan jatuh miskin apa mereka bisa bertahan? kalau kita tidak belajar berusaha dari sekarang bagaimana nasib kita ke depan? Kau mau terus-terusan bergantung dengan orangtuamu? Kalau aku tidak!  Aku tidak mau menyusahkan mereka. Walaupun orangtuaku konglomerat aku akan tetap berusaha untuk belajar mencari uang sendiri. Bahkan suatu saat nanti aku berharap aku bisa membiayai kehidupan mereka” jelas Sujeong panjang lebar.

Taehyung semakin terpesona dengan Sujeong, dengan kepribadiannya, tentang pikirannya. Dia tidak pernah sekalipun berfikir sehebat itu. Mendadak dia membayangkan jika yang diceritakan Sujeong menimpanya kelak. Ya benar perempuan ini benar-benar berbeda.

Taehyung menarik nafas panjang. “sujeong-ah kau benar-benar berbeda!” ujarnya tiba-tiba sambil menundukkan kepalanya memandangi kakinya.

Sujeong yang mendengar ucapan Taehyung langsung melihat ke arah Taehyung. “Berbeda?Haha berbeda apanya?”

“Ya caramu, pola fikirmu, semuanya. Kau sangat berbeda dengan perempuan yang selama ini aku kenal”. jawab Taehyung.

“Sudah berapa banyak perempuan yang kau kenal? pasti satu dua orang kan? Perempuan yang berfikiran sepertiku itu banyak,” ujar Sujeong sambil tersenyum.

Taehyung hanya ikut terseyum mendengar jawaban sujeong. Sujeong salah kalau mengatakan taehyung baru bertemu satu dua perempuan. Selama ini sudah tidak terhitung berapa mantannya. Berapa banyak perempuan yang mendekati dia, tapi tidak ada yang seperti Sujeong. Sama sekali tidak ada.Ryu sujeong benar-benar berbeda.Taehyung yakin itu.

“Taehyung-ah! kalian belum membayar uang susu yang tadi kalian beli! “sujeong mengagetkan taehyung.

Taehyung bingung. Terdiam sebentar. Bukan karena dia tidak punya uang untuk membayar susu itu. Masalanya sekarang dia tidak punya uang sepeserpun, karena dia memakai baju jungkook. Dan dompetnya tadi tertinggal di kamar jungkook.

“Jangan bilang kau mau menghutang lagi?” ujar sujeong dengan nada menggoda. “hutang yang waktu itu saja belum kau bayar,” sujeong tertawa kecil.

Taehyung semakin bingung. “Sujeong-ah kau belum mau pulang kan? aku akan tempat jungkook untuk mengambil uang, bagaimana? baikalah kau ikut denganku saja, sekalian untuk mengawalku”godanya dengan mimik wajah aegyo.

“Taehyung-ah sujeong-ah kalian darimana?” tanya jungkook ketika melihat taehyung dan sujeong berada di halamannya.

Taehyung hanya tersenyum tidak menjawab pertanyaan jungkook. Dia langsung masuk ke dalam rumah menuju kamar jungkook. Tak berapa lama dia keluar dengan membawa selembar uang 20 won.

“Ini uang untuk bayar susunya” taehyung menyerahkannya kepada sujeong. “Tapi aku belum bisa membayar utangku yang waktu itu. Aku belum punya uang sendiri untuk membayarnya.”lanjut taehyung.

Sujeong hanya tersenyum mendengar ucapan taehyung. Tapi yein dan jungkook bingung mendengar percakapan kedua sahabatnya itu. Keduanya saling berpandangan dan menggeleng tidak mengerti.

TBC

“Anti Pembaca Gelap!! Bagi kalian yang sudah baca, wajib tinggalin koment ok!!

Advertisements

17 thoughts on “[Freelance] First Love (Chapter 5)

  1. Tuh betul kan itu buat ‘mendorong’ Jungkook biar nyatain perasaannya ke Yein.
    Sujeong berbeda, dan ketika dia ngejelasin masalah ‘harta’, aku ngebayanginnya emang cocok banget Sujeong dibuat jadi cast yang kaya gitu

    Like

  2. Hai, awekanisa! Aku pembaca ffmu yang baru, salam kenal~ Sori untuk hanya komen di chapter ini, I’m in hurry.
    Untuk ide cerita dan juga karakter, bagus dan fresh ya. Maksudku, aku jarang baca karakter Sujeong dan Taehyung yang kayak begini. It’s so interesting. Untuk Jungkook dan Yein, shipper favoritku yang menjadi side couple di fanfic ini cukup manis ya. Well, I never thought Jungkook would be so angry like that about Yein.
    Sedikit saran ya, aku juga penulis fanfic, jadi sedikit saran dari sisi author dan reader, akan lebih bagus jika cara penulisan ff ini sedikit diperbaiki ya. Misalnya untuk penulisan nama menurut EYD, kan harus huruf besar. Sebenarnya ada sedikit typo, tapi aku sih maklum aja karena typo itu nggak terlalu mengganggu kok.
    Well, overall, I could give you thumb up for your writing. Keep writing and update soon❤

    P.S Aku sedikit penasaran mengenai judul fanfic ini. Is it stood for Sujeong’s first love?

    Like

  3. AKHIRNYAAAA ada ff TaeJeong lagi yang aku temuiin~ >< seneng banget liat komen banyak juga yang suka TaeJeong, hiks aku kira TaeJeong gak ada peminat lagi <\3. Sekarang lagi pada demam V*ene katanya, aku ga setuju TT^TT.
    Thor perbanyak lagi ya ff Taejeong nya biar makin banyak peminat TaeJeong^^
    Btw ff nya bagus thor xD

    Like

  4. Waaaa kerennn lanjutt , fightinggg
    aku mau req. dong kalo ff ini udh selesai pengen ff yng ngeship yoongi jiae hehehehe
    gomawoo
    FIGHTINGG!!

    Like

  5. aaahhh ryu beda banget sama cewe yg lain , emg bener kekayaan gabakalan kekal , oia kapan lanjutin chapternya ?pengen liat momen TaeJeong 😍

    Like

  6. ceritanya kerenn.. pen baca ch1 sampai 4nya juga
    bagi linknya juseyo

    moga chapter selanjutnya cpt selesai min.. hua ga sabar
    jungin ama taejeong kopel

    Like

  7. kalo baca ff sujeong x taehyung pasti dapet dah feel nya wkwk
    daebak eon daebakkkk>< next eonn jeball/?😂😂😂
    aku suka ff mu~ hehe
    fightingg!!

    Like

  8. Kok mingyu? Sebelumnya oh sehun 😦 jdi bingung yg bener mana–‘ yaudah deh yg penting jeong-in udah jadian, tinggal nunggu rahasia taehyung+taejeong couple berbunga ^3^

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s