[Ficlet] Pinky Swear

tumblr_n28zlohk9j1rjwicko1_5001

Pinky Swear

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jin (as Park Myungeun) – Seventeen’s Wonwoo

Cast : Hello Venus’ Yeoreum – Oh My Girl’s Seunghee – CLC’s Yoojin

Genre : Romance – School Life – Fluff || Type : Ficlet || Rating : PG-15

“I get jealous a lot because I feel easily replacable”

.

.

“Wonwoo menurutmu ini bagaimana?” Laki-laki bernama Wonwoo itu langsung menoleh begitu mendengar teman sekelasnya bertanya kepadanya. Ia mengangguk dan memberikan ibu jarinya kepada teman sekelasnya itu menandakan bahwa gambar yang dia buat sangat bagus.

Gomawo Jeon Wonwoo,”ujar Yeoreum tersipu malu.

Tanpa Wonwoo dan Yeoreum sadari sejak tadi dipojokan kelas seorang gadis memperhatikan mereka dengan tatapan tajam. Melihat Yeoreum mencari perhatian kepada Wonwoo membuat Park Myungeun gerah dan muak. Hey seenaknya saja cewek itu mencari perhatian dengan kekasihnya!

.

            Ini sudah ketiga kalinya Myungeun meminum jus jeruk yang dia beli di kantin. Ah, tidak dia hanya membeli satu kemudian merebut milik Seunghee dan Yujin, sahabatnya. Seunghee dan Yujin bertukar pandang karena tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengan Park Myungeun. Sejak pelajaran kesenian tadi gadis itu benar-benar aneh—ya memang si Myungeun selalu aneh tapi kali ini lebih aneh.

“Kau kenapa?”tanya Seunghee.

“Myungeun-ah ada apa?”tanya Yujin juga.

“Aku benci Jeon Wonwoo!”jawab Myungeun penuh penekanan.

“Hey kenapa membenciku?”celetuk Wonwoo yang datang dari belakang.

Seunghee dan Yujin langsung pergi meninggalkan sepasang kekasih karena tidak ingin menganggu mereka menikmati waktu berduaannya. Kini yang ada di meja hanyalah Myungeun yang sedang marah bersama Wonwoo yang terheran-heran melihat sikap tak wajar Park Myungeun.

“Ada apa si?”tanya Wonwoo.

Molla,”jawab Myungeun seadanya.

“Sungguh? Aku tahu kau sedang marah,”

Wonwoo mengacak rambut pendek Myungeun yang beberapa waktu lalu baru dia potong. Bukannya senang dengan perlakuan Wonwoo barusan malah itu membuatnya semakin naik pitam. Apa Wonwoo tidak tahu kesalahannya?

“Pergi sana!”usir Myungeun.

“Kalau pacarku ada di sini kenapa aku harus pergi?”tanya Wonwoo bingung.

“Kau punya gadis lain yang bisa diajak bersamaan,”ketus Myungeun.

“Hahaha.. lucu sekali. Siapa?”tanya Wonwoo sambil tertawa terbahak-bahak.

Wah sialan! Wonwoo benar-benar tidak mengerti apa kesalahannya sehingga Myungeun marah dengannya?

“Yeoreum ganjen!”jawab Myungeun.

Wonwoo berhenti tertawa dan mengamati kekasihnya lebih dalam. Ah, ternyata Myungeun marah karena Wonwo berinteraksi dengan Yeoreum di kelas tadi? Wah Jeon Wonwoo tidak menyangka kalau Myungeun selalu memperhatikannya di kelas.

Aigoo ternyata pacarku selalu memasang matanya untuk mengamatiku,”

“Wonwoo-ya aku tidak sedang bercanda!”geram Myungeun.

Melihat kekasihnya tambah kesal membuat Wonwoo memberikan dua jarinya—tanda berdamai—dan tersenyum sambil menampilkan deretan gigi putih miliknya.

“Hehe mianhae. Tapi sungguh untuk apa kau cemburu dengan Yeoreum si?”

“Yeoreum ‘kan menyukaimu dari dulu. Kau tidak tahu?”

“Untuk apa aku tahu kalau perempuan lain menyukaiku? Cukup tahu kalau Park Myungeun yang menyukaiku sudah lebih dari cukup untukku,”

Blush~ Pipi Myungeun memerah karena ucapan Wonwoo barusan. Dasar laki-laki menyebalkan yang bisa membuatnya marah lalu tersipu malu seperti ini di dalam waktu bersamaan.

“Oke baiklah kali ini aku serius. Park Myungeun untuk apa si cemburu? Aku tidak akan berpaling kok jadi jangan khawatir,”ujar Wonwoo.

“Aku begitu cemburu karena aku merasa mudah untuk digantikan,”lirih Myungeun.

Mendengar jawaban Myungeun barusan membuat Wonwoo tersenyum tipis. Kini dia mengenggam erat tangan Myungeun yang ada di bawah meja untuk memberikannya ketenangan. Myungeun dan Wonwoo saling memandang satu sama lain saat ini. Melihat Wonwoo tersenyum manis hanya untuknya membuat hati Myungeun bergetar.

“Tidak perlu cemburu Myungeun-ku sayang. Aku tidak pernah suka dengan perempuan lain selain kau dan ibuku jadi hilangkan segala pikiran burukmu tentang aku dan Yeoreum, oke?”

Myungeun mengangguk, “Tapi tetap saja Yeoreum lebih cantik dan populer dibandingkan aku. Aku jadi takut kau akan perpaling,”bisik Myungeun.

Wonwoo melepaskan tangannya yang mengenggam tangan Myungeun setelah itu dia menunjukan jari kelingkingnya di depan wajah Myungeun. Tentu saja Myungeun heran dengan apa yang sedang dilakukan oleh Wonwoo.

“Apa?”tanya Myungeun.

Pinky swear,”jawab Wonwoo.

Dengan ragu Myungeun melekatkan jari kelingkingnya bersama Wonwoo. Kini keduanya saling memandang satu sama lain dan tertawa melihat perilaku mereka sendiri. Tak lama kemudian mereka melepaskan janji tersebut dan Wonwoo kembali mengenggam erat tangan Myungeun.

“Apa kau sudah makan?”tanya Wonwoo.

“Belum tapi aku sudah kenyang habis minum 3 gelas jus jeruk,”jawab Myungeun.

Aigoo uri Myungeunie bakalan sehat karena sudah meminum 3 jus jeruk kalau begitu,”balas Wonwoo.

“Hehehe..”kekeh Myungeun.

“Kalau begitu aku mau mengantri ambil makanan dulu ya. Tunggu aku di sini, ok?”

Myungeun menganggukan kepalanya lalu Wonwoo pun pergi untuk mengantri makan siangnya. Well, sepertinya Myungeun memang tidak perlu khawatir kalau Wonwoo akan berpaling darinya. Melihat tatapan mata Wonwoo yang selalu menatapnya lekat membuat Myungeun yakin sekarang kalau laki-laki itu hanya melihat ke arahnya. Kemudian juga dia dan Wonwoo juga sudah melakukan pinky swear, kan? Kalau dia melanggar pecahkan saja kepalanya kekekeke.

.

Fin~

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] Pinky Swear

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s