[Freelance] LOVE

love

LOVE

credit : Aikwan_Daegi @ Story Poster Zone

Author: ANi || Main Cast:Kim Ji Yeon [Kei Lovelyz], Hong Jisoo [Joshua Seventeen] || Genre: Fluff, Song Fict, School Life || Length: Ficlet || Rating: T/PG

This is my story, just mine. The cast’s is not mine. Warning Typo’s everywehere, guys.

Awalnya tak pernah ku tenggelam di dalam sepi

Namun indahnya senyum mu membuatku mengerti

Bahwa ku tak akan mampu tuk sendiri

Tanpamu.. Tanpamu..

Kei memandang manis pada seberkas cahaya oranye milik cakrawala. Begitu indah, menurutnya. Hingga terukir-dengan awan-wajah seorang pria yang selama ini menganggu pikiran nya. Jangan kan bingung, Kei hanya bisa tersenyum melihat itu.

Senyum mengembang, menghias diantara gugusan kapas langit oranye dan menyadarkan Kei pada satu hal. Tenggelam hingga begitu lama pada fantasi liar yang akan-atau mungkin-membuatnya gila setengah mati pada pria itu.

Ia sadar, sadar akan satu hal. Yang kembali melayang pada setiap benak nya, memenuhi seluruh isi ruang. Kesadaran yang menanyakan langsung pada dirinya.’Apakah aku mampu tuk sendiri, tanpamu?’

Ku dambakan setiap detik, setiap menit, setiap jam

Tuk bahagia kan hatimu

Ku rindukan mata mu, senyum mu, detak jantung mu

Don’t want to let you go

Kei menatap riang pada sosok yang selama ini ia pikirkan. Dan ia mendambakan setiap detik, menit, dan jam hanya demi melihat siluet sempurna ciptaan Tuhan yang ada di hadapan nya ini. Mendamba pula akan bahagia yang hadir pada keduanya, khusus nya sang pria yang sadar akan suatu rasa tersembunyi dari Kei.

Akan dipastikan pula-saat liburan nanti atau hari biasa-Kei akan merindukan setiap siluet dirinya. Matanya. Senyum nya. Dan suara detak jantung pria itu yang berdebar untuk kehidupan. Mungkinkah semua itu akan menanti Kei di masa depan? Semoga.

Andai bisa bibir nya berkata bahwa dia begitu menyayangi sosok itu. Sosok pria yang menjadi cinta nya.‘Bisakkah kau tidak pergi dan menetap disisiku?’. Kei begitu menginginkan sosok itu dengan sungguh. Ingin ia jaga pria itu untuk masa depan nya. Tapi apa daya, keegoisan nya itu kalah akan rasa sayang.Menatap pria itu dari sini, mungkin cukup untuk saat ini. Ya saat ini.

“Ada apa?” Suara merdu itu menyapu indra pendengaran Kei yang awalnya suram. Menanti akan suara nya hadir dan menyapa.

“Tidak, lanjutkan saja. Aku ingin dengar lagi.” Sahut Kei dan tersenyum.Hei, lihat dia. Pria itu tersenyum untuk Kei, hanya Kei. Percayalah saat ini Kei akan merona karena itu.

“Kau tertarik?” Tanya nya lagi. Senyum jahil nya muncul. Membuat rona pada pipi Kei tak gentar untuk kembali tampak menghiasi wajahnya yang putih.

“Hm, begitulah.” Cicit Kei pelan dan memalingkan wajahnya, menyembunyikan rona merah di pipi.

“Oke, jadi begini. Ehm, sebenarnya pria itu menyukai seorang gadis. Ya mungkin sejak 2 tahun terakhir, itu pun dia baru sadar. Padahal mereka sudah berteman sejak lama dan yah dia pikir gadis itu membuatnya nyaman. Dan kupikir mereka sangat cocok jika menjadi pasangan. Dia manis, dan pria itu mencintai nya entah karena apa, mungkin kan kalau si pria mencintai si gadis dengan tulus? Tapi sayang nya, si pria terlalu takut untuk mengungkapkan hal itu. Dia takut kalau perasaan hanya ada padanya sepihak dan si gadis mencintai orang lain. Jadi begitu.”

“Kenapa sih si pria diam saja dan tak ingin mengungkapkan nya?” Gemas Kei begitu mendengar cerita Jisoo sebagai reaksinya.

“Kan sudah kubilang, manis. Dia itu takut kalau si gadis mencintai orang lain dan bukan dirinya, begitu.” Begitu katanya setelah melihat reaksi Kei yang menggemaskan layaknya bocah kecil.

“Ya tapi tetap saja, dia itu pria. Sebagai pria sejati, dia harus berani mengungkapkan nya. Di pendam terus menurus kan akan menimbulkan sakit berkepanjangan. Kasihan kalau gadis itu menyesal di akhir. Itu sih pendapatku.” Ujar Kei dan menatap manik Jisoo yang cokelat.

“Hm aku terima usulan mu. Dan aku yakinkan padamu kalau pria itu akan segera berbicara pada si gadis.”

Genggaman tangan mu membuat ku tak bisa pungkiri

Walau kau slalu di hatiku ingin kau disini

Tak mau bayangkan yang akan terjadi

Tanpamu.. Tanpamu..

Kei tau saat pertama kali pria itu menggenggam tangan nya dengan erat, dia mulai mencintai pria itu dengan tulus. Entah apa yang membuat nya begitu. Dan mulai di hari itu, sang pria mengisi setiap relung hatinya tanpa kecuali. Mengisi dengan penuh dan mengubahnya menjadi letupan-letupan kecil yang menyenangkan hati.

Kei tak pernah ingin membayangkan hal yang akan terjadi selanjutnya tanpa pria itu disamping nya. Kei hanya ingin, pria itu tetap di samping nya. Menemani Kei di kekosongan. Bersama dengan Kei di setiap waktu. Membuat sejarah untuk masa depan.

‘Tanpa mu.. aku hanya seperti kertas kosong. Kertas yang belum tersentuh oleh tinta setetes apapun.’

Kau buat ku tak mengerti

Kau membuat ku rapuh

Tiap kau tak ada disisi

Semua nya bagi Kei, adalah hal yang membingungkan. Membuatnya berpikir berulang kali hingga gadis itu sadar di kemudian hari. Tapi Kei sadar, pria itu sudah mengisi setiap harinya tanpa celah. Seandainya Kei adalah pria dan Jisoo adalah gadis, sudah dipastikan bahwa Jisoo akan menjadi miliknya.

Tak hanya membuatnya bahagia, sebagian dirinya menjadi rapuh. Se-rapuh kaca yang retak. Dan hanya pria itu yang bisa menopang rapuh nya Kei seberapapun rapuhnya. Tiap pria itu tak ada disisinya, ia akan semakin rapuh. Melebihi kertas yang terbakar, tak lagi kaca.

Dan sejak saat itu lah Kei tak lagi ragu dengan pilihan nya. Pilihan nya yang mempesona bagai bintang dan bulan di langit malam yang jernih. Layaknya matahari yang menyinari pagi, siang, dan sore dengan begitu mantap. Seperti bumi yang terus berputar pada porosnya, dan akan selalu seperti itu. Kei yakin dan teguh akan pilihan nya.

…Ku Kini Milik Mu

.

.

FIN

Advertisements

10 thoughts on “[Freelance] LOVE

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s