[Drabble] Mask

image

Author : Nnafbjnr

Maincast : Ryu Sujeong–Lovelyz, Kim Taehyung–BTS

Genre : sad, friendship, fluff? Idk.

Rating : T

Lenght : drabble

Disclaimers : first story i post in this blog. I’m so proud! Maaf kalau ada kesamaan alur cerita, sungguh! Tidak ada unsur plagiat apapun. Typo berserakan! 

~~~~~~~

Dua sahabat ini duduk bersebelahan di dalam bus menuju rumah Sujeong setelah seharian bersenang-senang. Sujeong memandangi jalanan dari balik kaca yang terasa dingin, lampu jalanan berwarna oranye, betapa senang hatinya hari ini, pikirnya dalam hati. Sedangkan Taehyung terus memandangi Sujeong yang ada di sampingnya. Bus sedang sepi, hanya suara mesin mobil yang terdengar.

“Sujeong,” panggil Taehyung.

Sujeong menoleh. “Apa?” Ini pertama kalinya ia melihat wajah Taehyung yang serius—selain saat Taehyung sedang merasa tegang atau takut, mungkin.

“Aku ingin mengatakan sesuatu.”

“Baiklah, cepat katakan. Kau ini lambat sekali!”

“Aku mencintaimu, Ryu Sujeong.”

Rasanya Sujeong baru menjadi sahabat Taehyung dua tahun yang lalu. Dan sampai sekarang, Sujeong menahan perasaannya pada Taehyung, bersembunyi di balik label teman. Sungguh iatak percaya Taehyung bisa berkata seperti tadi. Kini Sujeong harus bersikap biasa, jangan berlebihan, jangan sampai di curigai oleh alien ini!

“Kau serius, Tae?” Taehyung mengangguk. Hati Sujeong makin berbunga.

“Serius,” ulang Taehyung. “Serius untuk berbohongnya. Hahaa! Kau mau saja aku bohongi, dasar bodoh!”

“Sialan kau, Taehyung!” Alien di samping Sujeong ini terus tertawa keras.

Seharusnya Sujeong sadar, alien aneh ini tidak mungkin menyukainya. Alien aneh ini tak mungkin mengatakan kalimat seperti tadi padanya. Betapa bodohnya Sujeong mempercayai topeng serius Taehyung, ia harus tidak langsung percaya. Taehyung menyebalkan!

“Kutunggu kau menjadi aktor. Aktingmu benar – benar bagus, Tae. Tak lupa, kau beli topeng seberapa mahal sampi bisa mengelabuiku?”

Fin.

~~~~~~~~~

yah,untuk ff pertama yang ku posting disini drabble aja dululah. Hehe, komen, kritik dan sarannya. Gomawo!! ❤

Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Mask

  1. taehyung gak peka banget sumpah 😂 kan kasian mbak sujeong dikasih php terus :v lmao
    yeeey, selamat buat postingan pertama di blog ini 😀 kita sama2 berjuang (?) yaaa XD anw, salam kenal juga o/

    Like

  2. kasian doh sujeong unni nya:’D ewkwk
    php doh php😂😂
    bikin yg banyak thor yg castnya taejeong😂😂
    daebak😘😘

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s