INTRO_Mingi Kumiko

Jeju-Island-South-Korea-1 837a050e-8f42-4cba-aa77-f28773fb5951

b1

 

Hai, aku Putri Nurul Laili. Nurul artinya cahaya, dan Laili berarti malam.

Sebuah nama sederhana dengan arti yang luar biasa; diharapkan aku akan selalu diterangi cahaya (kebenaran) di jalan segelap (malam) apapun. Thanks for my ebes and emes who gave this beutiful name for me, kekeke. 

Cuma seorang gadis yang meskipun payah namun Insya Allah pantang menyerah. Anak teknik mekanik elektronik yang punya impian untuk masuk kuliah jalur SNMPTN dan melanjutkan S2 di Jeju National University, amin.

Tsundere akut; punya tipikal wajah yang jutek sampai kadang orang awam mikir aku ini kaku. Tapi sebenarnya itu hanyalah mitos, hahaha. Kadang pemalu dan enggak jarang malu-maluin.

Dan yang paling penting, aku suka banget sama hal yang berbau Korea. Mulai dari musik, drama, makanan, sampai gaya rambutnya.

Masalah bias, grup favorit, atau fandom enggak usah dibahas kali, ya? Soalnya bisa berubah dan bertambah seiring berjalannya waktu. Aku pengembara soalnya, hahaha.

BIOGRAFI

Nama : Putri Nurul Laili

Nickname : Putri, Lely, ean, etc.

Cyber Name : Mingi Kumiko

DOB : 990716

Asal : Malang, Jawa Timur

Hal yang disuka : free Wi-Fi, aroma kopi, dan jeruk nipis

Hal yang dibenci : bibir kering, orang yang mengungkit kebaikan

Penulis Favorit : Tere Liye

Role Model : Bapak dan Ibu

“Daripada memikirkan masa depan, lebih baik bekerja keras hari ini.”

| twitter | instagram | ask.fm | blog | facebook |

Yuk, yuk, yang mau kenalan…, ^^

12 thoughts on “INTRO_Mingi Kumiko

      • Huee, siapa ya bingung? Wkwkwk, aku kalo udah demen satu boy/girlband semua membernya aku biasin gitu. Tinggal atur skejul cintanya kapan aja #APASIH XD

        Tapi yang bikin aku kesemsem bgt sama Lovelyz sih Sujeong dan senyumnya yang nular banget itu ya ampun cerah banget bikin silau kadang2 :”)

        Kamu kamu kamu gimana? :3

        Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

