[Teaser] Manager, Captain & Cheerleader

Manager, Captain and Cheerleader copy

Manager, Captain & Cheerleader

[Teaser]

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Yein – BTS’ Jungkook

Cast : The Ark’s Halla

Genre : Fluff – Romance – School Life

Type : ?

Rating : PG-15

.

.

“Oppa fighting!”

.

.

“Oppa-ya semangat untuk tandingnya nanti! Aku akan mendukungmu dari pinggir lapangan!”

.

.

“Eoh gomawo semua juga karena kau yang memaksa kami latihan seperti sapi perah,”

.

.

“Aku ingin mentraktirmu makan. Bagaimana?”

.

.

“Jangan dekatin dia!”

.

.

“Aku menyukaimu..”

.

.

“Maafkan aku Yein,”

.

.

“Jungkook oppa kau pilih aku atau dia?”

.

.

“Seharusnya itu aku..”

.

.

“Aku iri denganmu kecuali satu hal,”

.

.

“Kau mempercayai aku, kan?”

.

.

 


-Main Cast-

.

.

Jung Yein

Yein

.

.

Jeon Jungkook

Jungkook

.

.

Lee Halla

Halla


.

.

.

.

Halooo!!!! Aku kembali dengan JeongIn hahaha..
Tapi ini bukan chaptered loh :p
Aku gak punya waktu untuk ngetik ff panjang T_T
Mungkin ini hanya oneshoot, twoshoot, thereshoot semua tergantung respon dan minat kalian dengan fanfic ini :p
Maafkan teaser yang gak jelas begini hahaha.. See you^^;;
18 thoughts on “[Teaser] Manager, Captain & Cheerleader

  1. kyaaaaa omo omo jung-in and jung-halla /gak santai
    hai kak fanny aku datang gyahaha XD aku suka banget sama Halla ~ tapi sayang the ark udah ga ada kabar, gimana sih itu agencynya gak niat banget.. andai aja tahun lalu mereka comeback pasti masuk nominasi best rookie award /penting gitu/
    ayo kaaak buruan publish kekeke ~ roman2nya bakal ada cinta segitiga ini :v semangat kak nulisnya ^^

    Like

  2. I’VE BEEN WAITED FOR THIS, ASDFGHJKL /chill/
    ya ampun, baru baca teasernya aja udah jejeritan gila ;~; maafkeun hamba sebagai shipper jungin yang receh /wut/
    and, our lovely halla as third person here ❤ uhh, sungguh suka sama love triangle si kembar-tapi-beda ini ;~; jadi tambah gak sabar nunggu ficnya, huhuhu
    anw, semangat buat nulisnya yaaa x3 salam kenal juga o/ /ngeeengg/

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

