Posted in LFI INTRO, Tipil

INTRO_TIPIL

Hai.. #awkwardabis #yangpentingkenalan

Namaku Tipil, aslinya sih Tiffany, cuma bukan Tiffany SNSD /ih/

I was born in Jakarta, January 13th 2001 💞

– aku author maknae atau bukan ya? xD –

I am female, dan berambut panjang cem member girlband #gajelasabis

Tinggi gausah ditanya, secara udah bantet dari lahir;” / berat? Duh, sebesar gajah;” #gadeng

Aku suka makan! Especially martabak, kue cubit, indomie + telur ½ mateng, dan juga nasi goreng❤

Ga ada yg bisa aku jabarin lagi soal aku sendiri:” pokoknya, salam kenal buat readers dan kakak-kakak author😙 mohon bantuannya! #bow#

Bye bye~

/kemudian ber-aegyo/

.

P.S ; Maaf banget kalo postingan-ku rada ancur, karena baru belajar makai wp;’

.

.

.

unnamed

Author:

01's kid / often lost in my own world and drooling over foods that I love.

18 thoughts on “INTRO_TIPIL

  1. hai kak tipil ❤

    habede, kebetulan kemaren sahabat aku juga ultah…

    jangan-jangan kalian…

    … jo …

    … mblo /?

    //tampol zy// //jangan biarkan zy hidup// //ampuni aku// //jangan begal aku//

    aku zy, 03 L dan jiae biased ❤ //sering menyamakan diri dengan jiae, meskipun muka kalah cantik// hobinya nyampah di postingan orang lain ;-;

    Like

    1. hai kaka adelia💜 iyanih, baru dapet semacem panggilan /ck/ buat jadi auhthor, meskipun skill-nya masih sekelas teri😭
      salam kenal juga ka💜

      Like

    1. Haiiii kaka Zel😂😂 terimakasih kakaa, mohon bantuannya😆 #pasangmukajuniormelas
      Siapsiap, ditunggu ya ka^^ #terbangpakesayap~

      Like

  2. Hai, hai, salam kenal Tipil(?). Oke itu nama yang lucu banget xD. Btw, namaku Rei, 98liner. And welcome to LFItelat, semoga suka disini. Oh ya, aku Author lama cuman baru kambek dari hiatus berat.

    Salam kenal and let’s be friendjabat tangan

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

