[A Stepping Stone] Penguntit

Penguntit - cover

Penguntit

Author: azeleza

Cast : Yoo Jiae [Lovelyz] || Min Yoongi  [BTS]

Genre : School Life – Romance – (lil bit?) Fluff

Length : ~ 720 words

Rating : G

◊◊◊ Serakah ◊ Warna ◊◊◊

◊◊◊ P ◊◊◊

 

Ada yang menguntitnya. Sedangkan Min Yoongi –pacarnya yang sama sekali tidak terlihat seperti pacarnya– tetap bersikukuh melaksanakan ‘Latihan Menghadapi Hubungan Jarak Jauh’ dengan memastikan bahwa mereka hanya bertemu di sekolah dan dua jam di hari Minggu.

“Kalau segitu saja tidak bisa, kau yakin tahan tidak bertemu denganku selama empat tahun?”

Cih, Min Yoongi dan teorinya yang selalu sulit dimengerti umat manusia.

Ya, tentu saja Yoo Jiae tetap menurut.

“Yoongi, sedang apa?” ucap Jiae lewat sambungan ponsel. Mata Jiae tetap awas melirik ke luar jendela, berharap tidak ada sosok serba hitam khas penculik yang bersembunyi untuk memperhatikan gerak-geriknya –yang sudah mirip mencit takut kena suntik.

“Duduk.”

“Aku di café dekat perpustakaan kota.”

“Oke.”

“Sendirian.”

“Oke.”

Jiae menelan bulat-bulat ocehan bertopik Pacar yang Tidak Perhatian Sama Sekali. Saat ini rasa takut mengalahkan niat Jiae untuk mempertanyakan status Min Yoongi sebagai pacarnya. Ia mengambil sesuap besar es krim untuk meredam rasa takut –dan kekesalan terhadap ketidakpekaan Yoongi.

Padahal tadi pagi Jiae sudah mencurahkan perasaan was-was akan bayangan gelap yang mengekorinya sejak dua hari yang lalu. Respon Yoongi hanya berupa manggut-manggut paham, lalu memberi saran pada Jiae untuk tidak pulang sendirian.

“Berarti hari ini kita pulang bareng?”

“Tidak.”

Semoga kepala Min Yoongi jadi botak.

“Yoon?”

“Mm?”

“Sejak kemarin aku sudah berpikir, sepertinya aku akan mengambil jurusan desain.” Jiae memasukkan sesuap lagi dessert kesukaannya itu ke dalam mulut. “Tadi aku meminjam banyak buku di perpustakaan.”

“Ayah dan Ibumu bilang apa?”

“Mereka senang akhirnya aku memutuskan.”

Fashion?”

“Mm. Bagaimana menurutmu?”

Jiae melirik layar ponselnya, melihat apakah sambungan masih berjalan lantaran suara Yoongi tak kunjung terdengar walaupun ia sudah menelan dua suap es krim lagi.

“Universitas?”

“Belum tahu.”

“Hari Sabtu aku tidak jadi pulang ke rumah.”

Kali ini Jiae yang membiarkan sambungan tetap berjalan tanpa balasan. “Kau sedang mengajakku kencan?” ucap Jiae akhirnya. Tidak percaya.

Setahun lebih menjadi pacar Min Yoongi membuat Jiae lebih dari paham bahwa laki-laki itu tidak akan pernah terang-terangan mengajaknya kencan. Yah, walaupun aktivitas ‘jalan-jalan di mall dekat rumah setelah makan siang sampai matahari belum terbenam’ sangatlah jauh dari bayangan ‘kencan ala remaja’ yang selalu Jiae impikan, tetap saja, aktivitas itu ternyata sudah lebih dari cukup bagi Jiae.

Apalagi, tolong diingat ya, pacarnya itu Min Yoongi, lho. Laki-laki tertidakberperikeromantisan (bah, ini kosakata apa woi? Azel ngasal banget!) nomor wahid.

Kapan terakhir kali mereka berkencan? Sebulan yang lalu? Sebelum ujian akhir sekolah? Entahlah. Pokoknya seperti ada ratusan es krim aneka rasa yang memenuhi perut Jiae. Senang bukan main.

“Yoon, jawab!”

“Lihat-lihat universitas.”

Baiklah, kali ini bukan cuma di mall dekat rumah. Sepertinya Raja Es Krim sedang berbaik hati memberikan semua kebahagian padanya hari ini. Jiae bahkan sudah lupa bahwa sampai lima menit yang lalu ia sedang ketakutan karena diuntit orang tak jelas.

“Serius?”

“Ya gak jadi kalau asma atau rinitismu kambuh.”

Tangan Jiae langsung berhenti tepat di depan mulut, batal memanjakan lidah dengan manisnya es krim. Pipi Jiae menggembung ketika melihat mangkuk merahnya masih menampung beberapa suap es lagi di dalamnya.

Sedang ada pergulatan batin dalam diri Jiae. Menghabiskan es krim stroberi atau berhenti demi jalan-jalan dengan Min Yoongi.

“Kalau sampai tidak jadi, aku akan berdoa setiap hari agar kepalamu botak sebelah,” kata Jiae sambil beranjak keluar café. Ia tidak repot-repot menunggu Yoongi membalas, yakin juga bahwa laki-laki itu kelewat tidak peduli dengan gerutuannya.

.

“Bagaimana dengan Ewha Womans University?”

Jiae memainkan jemarinya di atas layar ponsel. “Oh, ada. Berarti Keimyung, ESMOD, Hansung, Ewha, trus-“

“Dongguk, Yosei.”

Jiae menggumam. Ia terus mencari universitas di Seoul yang membuka jurusan fashion design lewat mesin pencarian sampai busnya tiba di halte.

“Kau tidak naik?” Suara Yoongi menyadarkan Jiae lewat earphonenya. Ia menengadah, melihat orang-orang sedang mengantre masuk ke dalam bus.

Jiae bergegas naik, memindai ponselnya guna membayar tiket bus, lalu duduk di kursi kosong dekat jendela. “Sudah.”

Ketika supir bus menarik kompling dan menginjak gas, ketika itu juga mata Jiae menangkap sosok laki-laki berkacamata sedang bersandar pada tiang halte. Tidak berpakaian hitam seperti penguntit. Tidak menggunakan topi dan penutup muka seperti di drama-drama.

“Yoon…, kau dimana?”

.

.

.

Mata mungil yang tidak asing itu membalas tatapan Jiae dari balik kaca bus yang sudah berjalan menjauh. Laki-laki itu kemudian tersenyum dalam makna yang sukar Jiae pahami maksudnya, meskipun selalu memberi Jiae perasaan hangat yang berharga. Seperti biasa.

“Kenapa? Kau diuntit lagi?”

.

Alkisah, kencan mereka di hari Sabtu berjalan heboh karena Jiae mengutuk kepala Yoongi jadi botak plontos sepanjang hari. Dan Min Yoongi sama sekali tidak peduli…walaupun sudah jadi penguntit selama tiga hari.

◊◊◊ fin ◊◊◊

◊◊◊ Penguntit – 011916 @ 22:20 ◊◊◊

 

◊◊◊ curhatan azel ◊◊◊

Katanya sih mau menyudahi kisah mereka berdua. Katanya sih mau fokus Seven Sins aja. Katanya…ya, wacana :”)

INI TUH NONGOL GARA-GARA ISAC 2016 KEMARIN ADA MOMENT KEI JIMIN YANG BEGITU BERHARGA YANG BIKIN AKU TERIAK-TERIAK GAK JELAS KAYAK ORANG GILA!! TAPI GAK BISA NGEBUAT CERITA ONYEO MEREKA BERDUA KARENA FOKUS SAMA PENOKOHOAN DI SEVEN SINS! HUUH HUUH HUUUH! Trus yah, Kei kira-kira sedagu Jimin gitu ya gak sih ya gak sih?? Agh dugaan aku bener gitu #iyainAja :”) #iniMalahCurhatKeiMinDiSini  #dicakarYoongi

Iya, jadi ini refreshing sajah. Dibuatnya sambil ngedengerin Ah-Choo versi akustik #trusKnp Aku gak fokus ngebuat ini bagus apalagi diksinya ihiks. Hula hula Jiae onyeo banget di fotonyah. Credit goes to orang yang upload di weheartit ❤

Niwei, kalo ini dibuat dengan nyorot Yoongi, kenapa dia jadi penguntit adalah: Yoongi mau mereka latihan gak ketemu, selain itu ngasih waktu buat Jiae fokus mikir dia sebenernya mau kuliah di bidang apa, tapi Yoongi sendiri tetep mau ngeliatin Jiae. Dasar curang =_=”

Terima kasih untuk semua yang udah baca, suka, dan komentar ❤

◊◊◊

Advertisements

25 thoughts on “[A Stepping Stone] Penguntit

  1. AKH YES, PERTAMA KAN? KAK ZEL… AKU MAU REQUEST SATU FF BOLEH GA?
    .
    BUATIN SEQUEL CERITA INI ;’) HM, SOAL PERSIAPAN NIKAH APA MARRIAGE LIFE MEREKA YANG ABZURD :”)
    .
    BTW, KEMAREN KU SHARE CERITA KAKA YANG SERAKAH + WARNA KE TEMEN2KU, DAN MEREKA SUKAK GITU ;’) CUMA YA HOPELESS ABIS KARENA NGEGANTUNG ;’)
    .
    SEMANGAT TERUS KA AZEL💜💜💜💜💜💜💜💜💜
    #PUKPUKJAUH
    #FANSBAWEL
    #KOMENGAGUNA
    .
    p.s; Request itu sudah terpendam dalam hati kecil ini sejak kaka ngerilis ‘Warna,’ dan zekarang nongol lagi ff ini :””) jadi mau sequelnya kaak :””)
    .
    p.s (2) ; iya, emang keimin kyut banget di isac ++ momen2 banglyz yang banyak :’)
    .
    p.s (3); kak, coba submit karya kaka ke penerbit, kujamin kaka jadi penulis best seller ;’)))))
    .
    #maafkepanjangan
    #cintakakzel

    Liked by 1 person

    • IYA IYA PERTAMA APA SIH YANG ENGGA BUAT TIPIL? ❤ :”) MAKASIH UDAH NONGOL LAGI TIPIL YA AMPUN ❤

      HUAA, GAK TAU BAKAL ADA LAGI GAK CERITA MEREKA IHIKS. GAK USAH AKU KASIH TAU MEREKA BAKAL ADA SEQUELNYA LAGI ATO ENGGA BIAR KEJUTAN GETOH #MINTADIHAJAR Uhuks, apalagi marriage life ya ampun tolong tolong aku mah gak kooad :””

      WHOAA, WHOAAAAA. MAKASIH TIPIL AMPE SHARE KE TEMEN2 GITU AKU TERHARU T_T TITIP BILANG MAKASIH BUAT TEMEN2NYA YAH ❤ iih, ngengantung dimanaaa~ perasaan Warna udah menyatukan mereka berdua wkwkwkwk XD

      MAKASIH SELALU TIPIIIL #BALESCIUMVIRTUAL #HEARTEU #HEARTEU ❤ ❤ ❤ #azelSukaYangBawel #semuaKomenBerguna ❤

      p.s: tunggu saja tipil mungkin akan ada? #sokNgegantunginOrang :”)
      p.s (2): entahlah…videonya itu loh, duh agh, padahal itu mereka cuma diri sebelahan kagak ngapa2in tapi aku yg jumpalitan T_T Kehidupan seorang Shipper emang susah yah :”) wkwkwk
      P.s (3): HUAAA, MAKASIH SEMANGATNYA TIPIL AKU GAK TAU MAU BILANG APA KALO DISEMANGATIN KAYAK GITU. IHIKS AKU MASIH LABIL DALAM TULIS MENULIS DAN MASIH BANYAK KURANGNYA. DAN LAGI TAHUN2 AKHIR KULIAH JUGA IHIKS TAPI MAKASIH BANYAK AKU JADI SEMAKIN SEMANGAT BELAJAR NULIS ❤ ❤ ❤

      .
      #azelSukaYangKepanjangan :3 ❤ ❤

      Like

  2. huhuhuhu, kak azel indah banget ini ceritanya ;~; macem akhir2 ini aku lagi haus fic sugae yang berbahasa indo (sumpah langka banget, orz) dan tiba2 muncul fic yang sangat oenyoeh ini /dlosor bareng tehyung/

    dan–ya, ming yoongi dilihat darimanapun dia emang the master of main curang :v /dibotakin/ jiae juga mau aja diperalat sama makhluk sok swag itu :’) /apawoi/

    TRUS IYAAAA SOAL MOMEN JIKEI KEMARIN PAS ISAC HUHUHU. AKU JUMPALITAN BEGITU TAHU BANGTAN SETIM SAMA LOVELYZ PAS PANAHAN—DAN TAMBAH JUMPALITAN PAS ADA JIKEI MOMEN :””””))))))) AKU LIAT VIDEONYA MATI BAHAGIA /jangandulu/ HUHUHUHU

    ih, ngomong2 ah choo akustik version enak banget buat didengerin ;~; wqwq

    Liked by 1 person

    • Indah dimana…ini nyebelin tau…Yoonginya grrr banget :”) SUGAE? WKWKWK JADI MEREKA ENAKNYA DINAMAIN APA YAH? SuAe? SugAE? YoonAe? Wkwkwk apapun deh yah :3 Plis aku jg mau ikutan dlosor bareng tehyung ❤

      DIPERALAT! WAAW! BENER JUGA YAAAH XD Jangan2 selama ini Jiae dijampe2 dukun sok swag?? :”

      JANGAN DULUU! JANGAN TEPAR DULU! KITA MASIH HARUS MENUNGGU MOMEN-MOMEN ITU LAGI DI MASA DEPAN :””

      Iya…duh, dan semua MR removed mereka jg, parah sih aku selalu dengerin live mrk yg MR removed wkwkwk memanjakan telinga sekali suara mereka aagh cinta ❤

      MAKASIH SEKALI LAGI RITO UDAH MAMPIR DI FF DADAKAN INI IHIKS ❤

      Like

  3. Kak azel baik sekali sampe mau ngelanjutin yang kemarin. Terhura eh terharu aku/ngek/….kak azel suka sama momen keimin aku mah suka nya sama momen V yang lagi mainin rambut nya junghan seventeen/apa sih ini?!/ bikin lagi dong ff jiae vs suga nya/digeplak panci/ aku tunggu berabad-abad ko kak
    ‘Laki-laki tertidakberperikeromantisan nomor wahid’ Suga emang cocok ya karakternya sadis tapi dalem nya manis/tepar seketika/ sama muka nya gitu, kalo jadi pisko ga cocok malah…..kak azel semangat lanjutin seven sins😊
    #balikbacabuku
    Eh kak jadiin series aja jalo mau/digeplak panci/ dah sekian
    #baliklagibacabuku

    Liked by 1 person

    • Ini gara-gara fancam ISAC 2016, Ni :”) WKWKWK AKU JUGA LIAT ITU! TETIBA BERHARAP JUNGHAN ITU PEREMPUAN IHIKS TRUS NGEBAYANGIN TEHYUNG NGIKET RAMBUT AKU HUUUF ❤ ❤ ❤

      Wkwkwk kok lucu dah jiae versus suga yah? Versus? Wkwkwk XD mereka baik2 kok gak cakar2an :”)

      He eh, gak ngerti lagi sama Yoongi ._.” ya kalo dia di film psikopat ya keknya dia yg bakal dituduh jd pembunuhnya gitu ya padahal mah cuma numpang tidur paling T_T

      IHIKS, makasih semangatnya Ni! Semangat baca bukunya jg deh wkwkwk. Series hem hem, entahlah mereka maunya gimana #apaSih

      Makasih sekali lagi Nifa ❤

      Like

  4. Hai Azel. Suka bgt sama ceritanya, keren. Duh, kalian pada ngomongin ISAC 2016 huhuhu aku blm sempet nonton #soksibuk wkwk

    Mau lagi dong Jiae sama Suga nya di ff selanjutnya.

    semangat buat Azel, Doain ff freelance aku lagi ngantri nih. Semoga banyak yg baca and komen kyk ff mu.. 😀 😀

    Liked by 1 person

    • Hai Imei? Ehehe makasih udah baca, suka, dan komentar ❤

      Huee, iya sayang bgt masih fancam ihiks gak sabar yg fullnyah :”) Aku masih libur kuliah dong #sombong #mintaDitampar

      Suga Jiae akan ada lagi kok tapi gak tau kapan ehe :”) Makasih Imei :3

      Semangat juga FFnyah!! Huee, iya, makasih semua udah pada komentar :”) Aku bakal nyempetin baca kok ihihihi #masihLibur #masihNganggur

      Semangat juga Imei~ Makasih sekali lagi udah baca dan komentar :3

      Like

  5. Hai kak azel 😊 salam kenal aku reader baru 😀
    btw, aku udah baca yg serakah sama warna nya.. tapi baru bisa komen sekarang.. huhu maafkan 😭
    ff nya aku sukaaaaaaaa dari serakah sampe yg ini suga jiae selalu onyeo, bahasa nya juga ringan dan gampang dicerna..
    SEMANGAT BUAT PROJECT YANG LAINNYA KAK 😀 😀 😀
    Oiya berhubung tadi ada yg nyinggung sequel, kalo aku boleh request bikin ff suga jiae waktu awal awal pacaran, aku ngebayanginnya gimana reaksi temen temen sekolah mereka pas tau suga jiae pacaran, pasti seruuu… hehe maap reader baru banyak maunya 😂😂😭😭
    Oiya satu lagi, suga ama jiae juga sebelahan waktu interview inkigayo, mana jiae nya ketutup ama suga gitu… aghh pokoknya ini kopel onyeo gak ketulungan 😁😁😁😁

    Liked by 1 person

    • Hai, Resa :3
      Iya gapapa kok wkwkwk, makasih banyak akhirnya kamu komentar di yg ini hueee ❤

      Onyeo mereka ya gitu ya aku mah gak tau lagi mau diapain mereka itu :”” Huaa, makasih Resa semangatnyaaah :))

      Wkwkwkwk gpp kok, Res ditampung ditampung XD Tapi gak tau bakal aku buat ato engga yah #SokJualMahal wkwkwk XD nantikan saja mereka berdua lagi~ nanti tiba2 udah adaaa aja biar kejutan? :3

      IH IYA YANG ITU! IIIH, IIIH, IYA ITU JUGA~ Duh, jiwa shipperku terlalu kuat dan mulai berlebihan nih wkwkwk XD

      Niwei, makasih sekali lagi Resa udah baca, suka, dan komen :3 ❤

      Like

  6. Dasar manusia rambut hijau–‘nggak adil banget kayaknya:v

    Minkei yg di isac ya kak?kayaknya sih lebih tinggi dr dagu jimin deh entah gatau juga kak!
    Aku ada sih videonya.dan yg sangat disayangkan kenapa mijoo ya?yg jadi partner kei?kenapa gak jiae?

    Mungkin karena mijoo ahli archery?
    Duh kenapa fangirlingan disini><

    Liked by 1 person

    • Iya emang gitu, gitu deh Yoongi orangnya /apasih??/ XD

      Iya, kira-kira segitu gak sii? Yaudah deh ah wkwkwk mungkin aku hanya berdelusi? Tapi gpp yg penting seneng deh /plak/

      Hm, sepertinya Jiae tidak sporty sama sekali, babyhee…mba Jiae terlihat sangat rapuh di mataku wkwkwk XD

      IYA, KENAPA FANGIRLING DI SINI SIH WKWKWK SEKARANG KOLOM KOMENTAR DIJADIIN KOLOM FANGIRLING JG AH YA SUDAHLAH~

      Makasih babyhee udh baca dan komentar ff yg ini juga ❤

      Liked by 1 person

    • Hai, Kaze~ Makasih udah baca dan komentar ❤

      Hue, itu, mungkin ada? Mungkin tidak ada? #ditendang XD Nantikan saja kopel ini muncul lagi ehe XD

      Like

  7. kak nyaa huaa 🙀😍
    aku suka baca ff nya kakak pas couple ini entah kenapa bayangin suganya itu gampang banget kayak dikehidupan sehari hari nya suga yang asli gitu sukaaa banget
    suer couple ini unyu unyu ngeselin jugaa
    kak plisss lanjutin kek ini ff nya seru aja gitu bayangin jiae sama suga beneran kaya gituu
    daebakkkk ff
    huee momen nya keimin bikin galau aku pingin jadi kei nya uhhh
    ditunggu karya ff lainnya kalo bisa suga jiae lagi ajaa

    Liked by 1 person

    • Haik, Adiknya? wkwkwk Hai, Emma? :3

      Hue, jadi kalo bukan couple ini gak suka ya? #loh #loh #ditendang wkwkwk, engga engga~ Makasih udah baca dan komentar dan suka jg, Emma :3

      Lanjutannya…eng…gak tau blm kepikiran wkwkwk XD Mungkin tiba2 bakal muncul gitu? Jadi surprise? #apasih #ditendangLagi

      Huaa, makasih Emma ❤ ❤ ❤ Semoga yg next2 gak ngecewain deh ya hehehehe

      Terserah deh Kei, atau Mijoo, aku mau jd 22nya…tapi aku jg mau jadi Jimin….atau Suga…mau jg sebelahan sama mba Kei yg onyeo banget itu :”) wkwkwk

      Yay~ tunggu ya Emma~ Suga sama Jiaenya bobo dulu? wkwkwk.
      Makasih sekali lagi ❤

      Like

  8. HAHAHAHA BENER KAN ITU MIN YOONGI
    Dasar parah banget ya, Jiae ngga boleh ketemu tapi yang nyuruh ‘latihan hubungan jarak jauh’nya malah yang ngikutin diem-diem alias nguntit gitu XD
    Parah dasar Yoongi._. wkwk

    Btw, jadi kepengen nonton ISAC 2016 deh kak:3 tapi banyak tugas huhuhu:'(

    Like

    • Iya, Yoongi emang separah itu ._.” wkwkwk

      HUE SEMANGAT NUGASNYAAA!! MAKASIH UDAH NYEMPETIN BACA DAN KOMENTAR INI PADAHAL LAGI BANYAK TUGAS GITUU :”) ❤ ❤

      Baru ada fancam nih Ai~ tapi di fancam2 gitu malah momen onyeonya ada wkwkwk XD

      Sekali lagi makasih Aihara~~ Semangat nugasnya~ :3

      Like

  9. OMONAA! AUTHOR FAVORIT PENYUKA MANIS MANIS DISINIIII /? >< hadu hadu aku gak ngerti lagi kenapa ff nya makin hari makin bagus dan makin manis aja kayanya sebentar lagi diabetes ini 😦 ayok buat lagi fic jiae yg lainnya hwaiting author-nim!><

    Liked by 1 person

    • Hai, Shahnaz? Hue, makasih udah mampir :3 Jangan diabetes dulu ya, nanti kamu susah baca FF onyeo mereka lagi? /loh, apa ini?/

      Yaay, hwaiting ❤ Makasih semangatnya Shahnaz panggil aja Azel~ hihihi~

      Like

  10. hai kak!
    demi apa ini side-storynya serakah:’) katanya kakak mau fokus ke seven sins… tapi ini apaaa? wkwkwk

    aku ngerti bgt perasaannya jiae. pasti kesel bgt, ga diizinin ketemu sm yoongi tapi yg ngelarang malah nguntit dia 😦 love-hate relationship yoonji yg kali ini sukses bikin aku ngiri… pengen punya cowok semacam yoongi gituu :’3

    ini ff genrenya bukan comedy tp kok aku ketawa ya… fluffnya lucu bgt dan bikin baper :’)

    aku masih nunggu seven sins chapter 2 ya kaa, semangat!!!

    Liked by 1 person

    • Hai, Night! 🙂 Makasih udah mampir lagih ihiks~

      Entah kenapa mungkin Serakah bakal terus ada side-storynya… #iniSpoiler? Aku pun gak bisa move on dari kopel SuAe yg hubungannya love-hate gitu gimana dong T.T

      Ciee, jangan2 udah ada yg mirip2 Night di sekitar? Mungkin gak keliatan aja…uhuk uhuk XD

      IH, AKU MAH GAK MAU PUNYA COWO MACEM YOONGI! HUH, NYEBELIN. ya tapi kalo nanti sukanya sama yang kayak gitu ya gimana ya… #loh

      GULA, AKU SUKA GULA!! Gpp deh nyerempet komedi walaupun humor aku agak rendahan T.T

      IHIKS MAKASIH UDAH NUNGGUIN IH NIGHT! Ini lagi dalam tahap…eng, begitu! #selaluTidakJelas

      SEMANGAT! MAKASIH NIGHT! ❤

      Like

  11. KAK AZEL AKU BARU TAHU WARNA ADA LANJUTANNYA LAGI DAN UDAH BANYAK JADI AKU NYICIL BACA YANG INI DULU.

    huhu terima kasih kak berkat dirimu aku berubah menjadi orang gila ketawa sendiri malem2 soalnya ini tuh IMUY BANGET EDAN AKU MENCAIR KAKN AZEL TANGGUNG JAWAB.

    huh sebenrnya pengen ngomentarin lucunya jiae kalo marah2 plus cueknya yoongi TAPI AKU NGETIK INI DI HP DAN MATAKU UDAH MEREM SEBELAH huhuhu maka kusudahi sampai di sini dulu ya kak kalau kuat aku akan menamatkan series stepping stone malem ini tapi kalo kuat yha :”)

    Liked by 1 person

    • Meey /eh ato may? Maafkan aku kalo salah :”)/

      IYAK ADA LANJUTANNYA DENGAN SEMENA2 GITU DE MUNCULNYAH. SEKARANG HIATUZ KOK MEREKA :”D

      huaaa makasih udh bacak dan sukak dan mencair. Hati2 gak bisa balik lg :”)

      JIAE NGAPAIN AJA LUCUK. YOONGI NGAPAIN AJA KELIATAN CUEK. KZL MRK MINTA DINIKAHIN BENERAN /deluls

      Wkwkwkwk santaaai~ stepping stone akan terus menunggu untuk kamu baca dan nikmati kok :”) maaci sekali lagi ❤ ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s