CHAT ( 97 & 98 liner )

B6ouJIiCQAAHypT

CHAT

Written by ©Jeevisc with all heart

97&98liner from Lovelyz and others.  

Friendship – Comedy | G | 

Disclaimer : Ini sebuah ff tentang group chat anak-anak 98&97 liner yang somplak.
bacanya kayak baca chat ya jadi baca aja. Ini ff iseng. Kk~gambar hanya sebagai pemanis~

CHAT ROOM (ANAK 97&98LINER YANG KETJEH ABIZZ. EWH.) <- Yuju yang bikin.

Yeinketjehskalew : Hai! Kok sepi sih?

HallabukanSuji : Hei kenapa kamu kalau nonton dangdut sukanya bilang AZEK AZEK JOSS.

Kookieganteng :  Malah nyanyi si Suji ini -_- .

Yujuisbyutipulayenaon : Hellaw, brother and sista! Kunjungin ig kita yuk. Banyak barang murmer loh. Pokoknya garugi deh kalo ngefollow;)

Chanwoogantengnyaikan : malah jualan nih bocah.

Kookieganteng : Cuma kita yang waras, Chan.

Chanwoogantengnyaikan : Chan, Chan, lu kira gue Shincan. Masa wajah Q yang cangat cakep ini disamain sama Shincan yang suka goda-godain tante-tante. Ogah la yaww.

Kookieganteng : lu kenapa sih, Chan. Kurang obat ya?

Chanwoogantengnyaikan : Iya, kok tahu? Beliin dong.

Sujeongpunyabibirsekseh : Udah, deh jangan rebutin aku dong >_<

Chanwoogantengnyaikan : gausah geer dong lo, jong.

Kookieganteng : /buruburu ambil piso.

Sujeongpunyabibirsekseh : nama gue bukan jongin exo, kewless.

ShinbtuinsnyaNjess : ADA APA INI RIBUT-RIBUT? TIDURNYA BERBI JADI TERGANGGU HELLOW.

HallabukanSuji : Nih lagi satu. Ngaku-ngaku berbi.

Yeinketjehskalew : Mana yang lain?

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen : Yo, yo,yo. Ono opo iki yo?

Yujuisbyutipulayenaon : Ora ono opo opo, aye naon atuh kumaha?

Hwanheemagnaekeduanyaapytendyen : Ngomong opo sih koe?

Mingyumagnaeketjehsepentin : Ebuseett, nama lu panjang amat, Hwan.

Janemagnaediarak : Kakak, abang, sudah makan belum?

Sujeongpunyabibirsekseh : Sudah kok, dedeq Jane.

Kookieganteng : Sudah, Jane cuyung.

Yujuisbyutipulayenaon : udah, kok. Barusan makan pete ama jengkol diulek. Enak, mau nyoba gak?

Mingyumagnaeketjehsepentin : Udah, adek Jane.

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen : Wes, aku barusan ae makan soto. Wuenak tenann.

HallabukanSuji : Udah, Jane.

HallabukanSuji : Hwan, udah deh logat jawanya. Enek gue bacanya.

ShinbtuinsyaNjess : Udah, tadi Belbi makan steak sama tenderloin.

Chanwoogantengnyaikan : Udah, kok. Deq Jane udah makan belum?

Janemagnaediarak : Udah kok, Kak ChanwooJ

Xiaobukanorangcina : Aduh, Xiao baper nih diperhatiin kayak gini. Belum pernah ada yang nanya Xiao udah makan atau belum selain mami xiao. Aduhhh… Xiao jadi maluu nih.

HallabukanSuji : Lu kenapa Xiao? Kurang borax ya dirumah?

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen : Loh, kenapa toh? Aku ‘kan arep nganggo iki. So, suka suka enyong.

Janemagnaediarak : Engga, Kak Yuju. Gausah.

Yeinketjehskalew : Dududu~ Lalala~

HallabukanSuji : udah, Hwan. Udah. Gue gakuat.

Xiaobukanorangcina : Xiao gakenapa napa kok, Suji. Borax dirumah masih banyak kok. Mau?

Yujubyutipulayenaon : Oh, yaudah. Gue simpen lagi nih.

Chanwoogantengnyaikan : BICHEUN SONEUL SKY YAYAYAYAY~~

Kookieganteng : BERISIK, CHAN!

Sujeongpunyabibirsekseh : kenapa sih lo berdua? Kaga akur-akur gue liatnya.

Mingyumagnaeketjehsepentin : Daripada ngurusin mereka. Mending kamu ngurusin masa depan kita berdua, Sujeong. 😉

Yeinketjehskalew : Ewh. Mingyu mulai kumat.

ShinbtuinsyaNjess : JUNGKOOK! CHANWOO! KALIAN KENAPA SIH NGEREBUTIN AKU TERUS! SHINBI TUH GABISA DIGINIIN! GABISA!

HallabukanSuji : nih, lagi anak satu kumat juga.

Kookieganteng : Lo kenapa Shinbi?

Chanwoogantengnyaikan : Lo waras kan, Bi?

Hallabukansuji : ga, makasih, Xiao. Gaperlu kok.

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen : Gue kok lama-lama eneg juga ya nengoknya.

Xiaobukanorangcina : Oh, gitu, yaudah. Biar, xiao kasih tetangga.

Yujubyutipulayenaon : KUKUMDUSI PLAY YAYAYAYAY~~

Kookieganteng : Nambah lagi satu orang gak waras.

ShinbtuinsyaNjess : Chan, kok lo manggil gue Bi sih? Lo kira gue bibi lo? Kepret.

Janemagnaediarak : Kak, Shinb. Kita gaboleh ngomong kasar.

Chanwoogantengnyaikan : Tuh, dengerin kata magnae kita, Bi.

ShinbtuinsyaNjess : Iya, deq Jane.

ShinbtuinsnyaNjess : Berisik amat lu, Chan.

Yeinketjehskalew : GO ARESON AI YAYAYAYAY~~

Kookieganteng : Tidakkkkk. Yein sudah tercemar virus gila.

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen : Yaallah, maafin temen-temen Baim yaallah.

Xiaobukanorangcina : Bang, Xiao liat masih imutan Baim daripada abang deh.

Yujubyutipulayenaon : BENG BENG BENG!!

HallabukanSuji : Bang bang bang keles.

Sujeongpunyabibirsekseh : BAYA BAYA BAYA!

Mingyumagnaeketjehsepentin : CHA MOTCHA MALA!

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen : CHA MOTCHA MA!

Xiaobukanorangcina : CHA MOTCHA MALA!

Yeinketjehskalew : CHA MOTCHA MA!

ShinbtuinsyaNjess : NEGA CHANG BOTCHA BOTCHA!

Chanwoogantengnyaikan : CHANG BOTCHABWA!

HallabukanSuji : Yaallah, apa salah Baim sampe punya temen-temen pe’anya kayak gini?

Kookieganteng : Tenang, Ji. Gue juga masih waras.

HallabukanSuji : Itu kumpulan orang-orang yang nyanyi tapi kaga tau lirik.

Kookieganteng : hm. Bener.

Yeinketjehskalew : SENANGNYA DALAM HATI~

Mingyumagnaeketjehsepentin : KALAU BERISTRI DUA~

Hwanheemagnaekduanyaaptensyen : WHAT?! Ming, lu punya istri dua? Siapa aja?!

Xiaobukanorangcina : Gila nih, abang Mingyu.

ShinbtuinsyaNjess : MINGYU! LU BERANI DUAIN SUJEONG.

Sujeongpunyabibirsekseh : Apaan sih, Bi. Emang Mingyu siapa gue coba.

Yujubyutipulayenaon : Wuiih, berarti lu bakalan threesome dong kalau ‘anu-anu’an.

Yeinketjehskalew : YUJU HENTAI!

Chanwoogantengnyaikan : GILA LU, JU. OTAK LU KAYAKNYA PERLU DICUCI.

Hwanheemagnaekeduanyaaptensyen :  Tobatlah, tobat, wahai sahabat. Jangan sampai kau tersesat.

Yujubyutipulayenaon : whai? Itu kan wajar. Aku sudah besar sudah tidak pake popok bayi.

Xiaobukanorangcina : aku mau pake celana dalam.

Janemagnaediarak : Kakak ngomongnya jorok-jorok. Jane mau keluar aja.

Janemagnaediarak leave the chat. Goodbye~

HallabukanSuji : Tuh, kan Jane jadi leave gara-gara kalian. Gue pergi juga ah.

Kookeganteng : Gue juga. Lu semua pada gawaras.

HallabukanSuji and Kookieganteng leave the chat. Goodbye~

Yeinketjehskalew : Astagfirullah, lihatlah apa yang telah kalian perbuat, wahai manusia!

Chanwoogantengnyaikan : gausah pidato, In.

ShinbtuinsyaNjess : Jungkook keluar, belbi juga mau leave. Bye!

Sujeongpunyabibirsekseh : Gue juga leave.

ShinbtuinsyaNjess and Sujeongpunyabibirsekseh leave the chat. Goodbye~

Yujubyutipulayenaon : Kok pada leave sih? Gue kan jadi gabisa jualan.

Chanwoogantengnyaikan : Gara-gara lu.

Yujubyutipulayenaon : Kok gara-gara aku sih?

Yeinketjehskalew and 4 others leave the chat. Goodbye~

Yujubyutipulayenaon : Chanwoo~ woo!

Yujubyutipulayenaon : Lah, pada leave semua?!

Yujubyutipulayenaon : Ga asik lu pada.

Yujubyutipulayenaon added Yeinketjehskalew and 9 others to chat. Hello!

Yeinketjehskalew : Kok gue masuk sini lagi?

Yujubyutipulayenaon : Gue tambahin lu pada lgi. Hehe.

Chanwoogantengnyaikan : Gue ngewakilin semua member group chat ini mau bilang sesuatu ama lo.

Yujubyutipulayenaon : Apaan?

Chanwogantengnyaikan : KEPRET LU, YUJU!

-end.-

10 thoughts on “CHAT ( 97 & 98 liner )

    • hehe iya. aku emang bikin ff ini sambil nyanyi :’v udah gatau lirik jadi asal ngetik aja =_= :”’3 oh, iya ya? akuu gatau :””vv #buruburusearchbiojane . mungkin si Halla kesepian gaada member diarak/? disana, jadi dia nambahin si jane kesana :”’v #banyakbangetalasannya. lagian gapapa lah biar ada anak alim di group chat nya, :”3

      Like

  1. hnjrr.. nguquq :’v kudu dibuat sequel thor. harus !
    itu si Yuju hentai xD cuma Kuki yang waras ya.
    ngakak ngakak ngakak.

    SEQUEL JUSEYO

    Like

  2. Demi apapun ini fanfict isinya chat doang tapi seru banget bacanya, bikin ngakak asli XD
    Udah rusuh…
    ID-nya pun pada alay
    Mereka ngga waras semua kecuali si jungkook dan jane yang nyasar ya wkwk

    Like

  3. ini yang terjadi saat chat bbm grup kelas.. wkwkwkwk, sumpah pada somlvak semua ..

    yg bikin ngakak namanya sama bagian nyanyi gajelas ..

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

