[Freelance] Sorry…

lovelyz-shooting-star-kei

Sorry. . .

nathcyj present

an-absurd-fic starring Lovelyz’s Kim Jiyeon and Someone…

Genre angst, length ficlet, rating general

Disclaimer; I just own the plot

.

.

.

Matahari hendak kembali keperaduannya ketika dia ada disana. Dwimaniknya menatap lurus kedepan, memancarkan asa yang selalu ingin kugenggam. Kedua tungkainya melangkah bergantian, meniti setiap anak tangga yang terbentang dihadapannya.

Aku menatapnya dari balik rimbunnya akasia. Ingin rasanya aku berlari kearahnya, memeluknya, dan meminjamkan bahuku untuknya. Aku tahu, dia sudah lelah. Dunia mungkin sudah terlalu kejam pada gadis kecil sepertinya. Namun, aku tidak punya sedikitpun keberanian untuk menghampirinya. Karena aku sudah terlampau tahu bahwa itu sia sia.

Dia sudah sampai di tempat tujuannya, sebuah gundukan tanah tempat aku bersembunyi didalamnya. Dia tersenyum cerah, walau aku tahu jika penglihatannya sudah memburam tertutupi Kristal bening yang bernama airmata. Mulut kecilnya melesakkan sebuah kalimat yang sangat aku rindukan.

“Ayah, aku datang.”

Aku tersenyum dari kejauhan.

“Kim Jiyeon, gadis kecilku, ayah bahagia kau datang. Maafkan ayah ya, ayah tidak bisa menemanimu ketika kau butuh sandaran.”

Suaraku melebur bersama desiran angin. Berharap, jika anganku tersampaikan bersama hembusannya, menuju kepada tujuannya, Kim Jiyeon putriku tersayang.

.

.

.fin

a/n :

yesh akhirnya fic ini jadi juga hehe

maaf jika judul ga nyambung, isi ficnya juga membingungkan /.\

terlalu banyak akhiran –nya yang berkumpul, maaf /.\

saya masih author amatiran, jadi kritik saran sangat dibutuhkan hehe

silahkan berkomentar 😀

One thought on “[Freelance] Sorry…

Lovelinus, leave a comment pls ^^

