[Drabble] Crazy Things In School Life–Yein ver.

image

Nnafbjnr

 Lovelyz—Jung Yein, and others

School life, comedy/?

Rating : G

Lenght : Drabble

Selamat menikmati!

Sekolah adalah sebuah kewajiban bagi para pelajar di seluruh dunia ini. Tujuh tahun sudah Yein menginjak bangku sekolah dari yang dasar sampai menengah seperti saat ini. Semuanya di laluinya bak roda yang bergerigi yang selalu berputar. Setiap tahun Yein bertemu suasana yang berbeda. Tahun ini saja berbeda dari tahun yang lalu.

 

Yein rasanya ingin tuli saja sampai waktu istirahat berakhir. Seluruh siswi berlarian kesana kemari dengan teriakan yang memekikkan telinga hingga ke ujung. Hampir setiap jam istirahat dalam beberapa hari ini siswi di kelas Yein berteriak kesetanan. Hal yang seperti ini baru terjadi di tahun kedelapan Yein bersekolah di dunia ini, dan ini gila!

 

Dengan cueknya Yein memasang eaephone-nya lalu berteriak menyanyikan lagu yang terdengar di telinganya, melawan teriakan lain yang ada melantun nyaring di kelas. Tak peduli orang lain berlarian seperti sedang di kejar anjing, yang penting Yein menyanyi.

 

“Yein!” Jungkook berteriak mendekat ke arahnya sambil menggenggam sesuatu di tangannya.

 

Yein melepas satu earphone-nya. “Apa?” tanya Yein ketus.

 

Jungkook memamerkan giginya berusaha menyamakan diri dengan cengiran kuda yang sayangnya beda jauh—ia terlalu tampan. “Lihat yang kubawa!” Ia membuka genggamannya.

 

Bukannya memekik nyaring, Yein refleks menghindar. “Sialan kau Jeon Jungkook!”

 

Isi genggaman Jungkook dilemparkannya ke arah Yein. Yein menghindar lagi. Gadis itu bersiap untuk menghindar lagi selagi manusia jahil itu mengambil benda saktinya di lantai.

 

“Kukira kau tidak sama seperti yang lain, ternyata sama saja! Kau takut pada cacing!” Jungkook mencibir.

 

“Aku tidak takut! Itu menjijikan, kau tahu!”

 

“Jijik? Seperti yang ini?” Chanwoo melemparkan sebuah kaos kaki yang berbau menyengat. Yang ini lebih menjijikan!

 

Dan ya, beberapa hari ini kelas begitu kacau karena banyak yang iseng menggali tanah mencari cacing dan melemparkannya pada siswi yang langsung berteriak kesetanan—kecuali Yein yang selalu menghindar. Atau kaos kaki basah yang menjijikan setelah tenggelam dalam  kloset lalu melemparkannya ke sembarang arah, menepisnya dengan gagang sapu. Semua kegilaan yang menyenangkan ini hanya terjadi di masa – masa sekolah. Meski menyebalkan, disaat kita bekerja nanti mana bisa kita berlarian bebas sambil menjahili teman. Benar begitu?

 

Fin—

••

Oke, ini ff drabble kubuat sama seperti yg aku alamin selama beberapa hari ini. Kegilaan anak kelas yang —oh please— mengundang amarah/? Comment nya? Gomawoo yg udah baca~
Oh ya, itu posternya jelas gak sih? Itu doodle arts yang absurd bgt. Hikss hiks :” gapapa lah. Aku ikhlas :

Advertisements

14 thoughts on “[Drabble] Crazy Things In School Life–Yein ver.

  1. Hai, Cha~ Ini manieeez~ Cie yang masih sekolah /tau deh Zel yang udah tua/ Semangat sekolahnya :3 Nikmati dengan sepenuh hati ❤

    Btw, kenapa dibold tulisannya? Gpp si, cuma aku kaget? /apasih…/ wkwkwk XD

    Liked by 1 person

  2. ciyeee jabis baca fic ini ku langsung inget jaman sekolah :’v /tua yee, tuaa/
    jjk sama canu sumpah iseng banget–dan aku bertaruh kalo kaos kaki baunya itu punya nya si jjk /lohkok?/ :v
    dek yein, sabar ya punya temen kayak gitu~ wkwk

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s