Posted in AU, azeleza, Drabble, LFI FANFICTION, PG-13, Thriller

[Drabble-Mix] (not) A Monster

Monster

(not) Monster

by azeleza

Cast : Lovelyz members and OCs

Genre: Dark? – AU – (failed)Thriller

Rating : PG-13

Length : drabble-mix, 1120 in total

Stranded –

Tungkai Mina terus melangkah kendati rambut halus di sekujur tubuhnya sudah mencuat tak karuan. Keringat dingin membasahi dahi. Kehadiran angin bertemperatur rendah yang sesekali menyapa lewat lubang-lubang di jendela sama sekali tidak membantu tubuhnya menghangatkan diri. Langkahnya terhenti ketika lorong gelap yang sedang ia lalui berakhir dengan kehadiran sebuah pintu yang terkunci.

Mina memutar tubuh, mengontrol napasnya yang putus-putus karena campuran perasaan takut dan khawatir. “Soojung unnie, apa ini pintu keluarnya?” ucap Mina pada perempuan yang sejak tadi berjalan di belakangnya.

Mereka tersesat. Untungnya, ini bukan kali pertama Soojung terdampar di rumah besar bergaya Eropa yang terletak dekat penginapan mereka.

“Bukan,” Soojung menekan sebuah saklar di dinding. “Tapi kita harus masuk ke dalam.”

“Kenapa?”

Pintu di belakang tubuh Mina terbuka. Angin dingin menyapa. Bersama campuran antiseptik–

“Kau akan tahu nanti.” Bola mata Soojung membesar, kemudian membumbung keluar, menggelinding masuk ke dalam ruangan sampai berhenti dekat kotak penyimpanan.

–dan  darah manusia.

 

 

Seven Years 

Bae Younri harus menggunakan kacamata hitam, jaket kebesaran yang sama sekali tidak penuh gaya, dan rambut palsu yang ditutup topi lusuh. Ia seorang penyanyi terkenal, sedangkan Yoo Jiae mengajaknya makan di tempat kumuh yang hanya akan membuat pamornya jatuh.

Younri toh tetap datang. Ia sangat sayang dengan sahabatnya itu sejak mereka masih menjadi trainee di agensi yang sama.

“Jadi, kapan kau akan debut? Aku tidak sabar satu panggung denganmu,” ucap Younri, lalu menghisap air dari botol minum yang ia bawa sendiri. Tempat ini kotor, sesuai perkiraan Younri.

“Sepertinya kita tidak akan pernah satu panggung,” balas Jiae sambil tersenyum tipis.

“Ey, jangan seperti itu.” Kali ini Younri meraih tangan Jiae, mencoba memberi semangat. “Walaupun aku sudah debut sejak tujuh tahun yang lalu, aku pasti akan-”

“Kau tidak pernah berubah.”

“Memang aku tidak per-” Younri tercekat oleh suaranya sendiri. Udara begitu sulit untuk masuk ke dalam rongga pernapasan. Kerongkongannya terasa panas. Kemudian begitu menusuk lantaran tiap tegukan saliva menghujam rongganya dengan jarum-jarum tajam.

“Selalu menggunakan botol minum yang itu,” kata Jiae menjelaskan, kemudian tersenyum tipis. “Bagaimana rasanya? Versi mematikan dari racun yang kau berikan padaku tujuh tahun yang lalu?”

 

 

Thank Me Later –

Satu jam lagi Jongshil akan dihukum mati. Satu per satu kenalan memberikan ucapan terkahir. Ibunya menangis. Ayahnya enggan melakukan kontak mata. Adiknya menghardik karena sekarang dirinya dicaci sebagai adik seorang pembunuh yang melakukan kekerasan seksual.

“Hai,” sapa Jisoo.

“Maafkan aku,” ucap Jongshil lemah. Ia sudah lelah memberikan klarifikasi. Sedangkan sekarang teman sekaligus kakak dari kekasihnya datang. Kekasihnya yang ditemukan tewas tanpa sehelai busana.

“Aku tahu kau tidak salah.”

Jongshil terdiam sebentar, lalu tertawa pasrah. “Kau orang pertama yang percaya padaku.”

“Aku mencintaimu.”

Keheningan menemani keduanya. Jongshil terlalu terkejut untuk berkata ketika mengetahui fakta itu.

“Ta-tapi, Jisoo-ah, ini, aku-“

“Iya, iya. Mencintai Jian,” sela Jisoo. Ia menarik napasnya dalam-dalam. “Sekarang kalian bisa terus bersama.”

.

.

.

“Berterima kasihlah kepadaku nanti, Jongshil-ah.”

 

 

Smile-

Lee Mijoo selalu tersenyum. Ketika cuaca buruk. Ketika akademisnya terpuruk. Ketika penyakitnya kambuh sehingga membuatnya tak henti-henti batuk. Bahkan saat kedua orang tuanya saling mengamuk.

“Ada apa ini, Byul-eomma?”

“Shin-eomma, kau tidak tahu? Keluarga Lee dibunuh.”

Lee Mijoo selalu tersenyum. Ketika teriakan Bibi Jang menggema saat wanita paruh baya itu tiba. Ketika polisi memenuhi rumahnya. Ketika kamarnya dibuka secara paksa.

“Apa pelakunya sudah ditangkap?”

.

.

.

Lee Mijoo selalu tersenyum.

Bahkan ketika besi dingin itu melingkari kedua pergelangan tangannya yang berlumuran darah.

 

 

Finally –

Akhirnya.

Ya, akhirnya Kei punya teman baru. Seorang perempuan bermata besar dengan rambut bergelombang sepinggang. Namanya Yuri, memiliki senyum yang manis dan ia kerap memuji Kei cantik dan imut. Apalagi kulit Kei yang putih dan mulus tak ternoda.

Pertama kali mereka bertemu, Yuri langsung mengajak Kei untuk bermain di rumahnya. Awalnya Kei ingin menolak, namun ia gagal karena Yuri lebih kuat dan, jujur, Kei sangat senang karena memiliki teman baru.

Sampai-sampai, Kei lupa–

“EOMMA!!! EOMMA!!”

“Ada apa, Yuri-ah?”

“MENYERAMKAN. BUANG BONEKA ITU, EOMMA!!”

–bahwa ia tidak boleh bicara.

 

 

One, Two, Three –

Pertama, Myungeun tidak makan dengan orang lain.

Kedua, Myungeun tidak suka diganggu ketika makan.

“Kau sudah selesai makan?”

“Sudah.”

“Tadi aku hampir saja mengganggumu makan siang,” ucap Lilian lagi. Lalu melangkah berdampingan dengan Myungeun.

Myungeun menangguk-angguk paham. “Baguslah.”

“Kenapa sih kau tidak pernah mau makan bareng denganku?” tanya Lilian penasaran.

“Kau sudah bertanya seratus kali, Lil,” balas Myungeun datar.

“Memang. Makanya, sekali ini saja, kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Memangnya tadi kau makan apa?” tanya Lilian berkali-kali sambil menarik ujung cardigan Myugeun.

“Iiiih, lepaskan. Tadi aku makan Madam Anne, daging pahanya enak dengan campuran saus tomat dan keju mozarela,” pekik Myungeun yang membuat Lilian langsung terpaku.

Perempuan itu melemparkan tatapan tidak percaya pada Myungeun. Lalu tertawa terpaksa seakan ia baru saja mendengar sebuah lelucon yang tidak lucu dari Mister Josh yang super galak.

.

.

.

“Tuh, kan, sekarang aku harus memakanmu.”

Ketiga, Myungeun makan daging manusia.

 

 

Happy

Sujeong bertanya, apa definisi dari bahagia?

Kata Jaeyoung, bahagia itu ketika ada bintang-bintang memenuhi kehidupannya yang segelap malam musim dingin. Menurut Daeri beda lagi, bahagia itu ketika ia dapat mencintai dan dicintai oleh orang tuanya. Kalau kata Youngmin, sambil memakan coklat batangan favoritnya, bahagia itu ketika ternyata ia masih memiliki persediaan coklat untuk dimakan saat akhir bulan. Sedangkan Dahee merangkum semua, bahagia itu memiliki definisi yang berbeda tiap individu.

Semua orang berhak bahagia. Pun semua orang berhak menciptakan kebahagiannya sendiri.

Jadi, Sujeong tidak salah, kan?

Ketika kedua sudut bibir Sujeong tertarik ke atas menatap lidah merah yang menelan desanya. Bersama teriakkan minta tolong dan suara kayu yang perlahan berubah menjadi abu.

.

.

.

Sujeong hanya ingin bahagia.

 

 

ex-Philatelist –

Jung Yein adalah bidadari di sekolah. Cantik, tinggi semapai, kaya raya. Rambutnya berkibar layaknya bendera negara di tengah lapangan ketika angin berhembus di pelataran. Semua orang pun tahu bahwa ia memiliki hobi yang keren.

Ia seorang filatelis. Gadis itu mengumpulkan prangko sejak ia baru menginjak umur enam tahun.

Namun, ketika ia meniup lilin di kue ulang tahunnya yang keenambelas, tiba-tiba Yein seratus persen tidak lagi berminat terhadap kertas persegi itu.

Pesta ulang tahunnya pun berakhir meriah. Setelah seratus pekerja di rumah keluarga Jung selesai merapikan sisa kegaduhan pesta pora itu, Yein masih terduduk termangu di kursi tengah ballroom rumahnya.

Yein memindai sekeliling. Ballroom itu sekarang sudah rapi, tidak ada lagi tumpahan jus, kue yang berserakan, ataupun balon warna-warni yang tadi menghiasi pilar-pilar tinggi di ruangan itu.

Padahal, Yein suka melihat pilar-pilar putih itu dihiasi oleh sesuatu. Tidak sepi. Tidak sendiri.

Seperti dirinya kali ini.

“Nona, Anda tidak tidur?”

Yein menoleh, melihat Sera mendekat membawa satu album besar berisi prangko-prangko baru. Dari Ayahnya, yang entah sekarang ada di mana.

“Min Sera, sepertinya aku akan memulai hobi baru.”

“Oh, apa itu, Nona?”

“Mengoleksi.”

Yein meraih album itu dari tangan Sera, lalu menghantam benda tersebut tepat di kepala sang gadis Min. Ia meraih pisau yang sengaja ia letakkan di bawah kolong bangku yang tertutupi kain satin putih.

“Kepala manusia.”

-fin-

– curhatan azel –

WEBE WEBE, sebal sebal :”)  Maafkan ini apa gak tau juga T_T Mau banget nyelesain chapter 2 Seven Sins hue sedih~ Ihiks, terima kasih yang selama ini ngasih semangat. Semoga masih ada yang nungguin itu FF sok-sok-an berchapter :”

Ini muncul karena aku capek mimpi horor mulu, padahal mah tontonan ato bacaan selalu romance yang manisnya ngalahin madu dicampur gula jawa ._.”

  1. Babysoul; awalnya mau dibuat jadi tokoh yang ngambil organ orang yang lebih muda gitu loh, tapi gagal total ihiks. Ini terinspirasi dari webtoon thriller yang aku baca /loh katanya bacaannya romance…/ dan karena Babysoul udah tua #plak
  2. Jiae; karena sebel dia sering bgt dibilang gak bisa nyanyi, ihiks, jd anggep aja dia suaranya jelek karena kena racun? /apasih../
  3. Jisoo; dia ngebunuh adeknya dan ngefitnah Jongshil :”) Soalnya aku abis baca-baca kasus fitnahnya Jisoo yang dulu itu lho. Iya, itu, yang super menyebalkan itu =_=
  4. Mijoo; dia ngebunuh keluarganya..well, nekenin di senyum-senyum itu karena gak selamanya orang yang senyum itu beneran bahagia, kan?
  5. Kei; entah, ini mah karena dia emang kek boneka aja si embak :*
  6. Jin; karena dia ketauan makan mulu sama manager unnie? Jadi, jangan ganggu Jin makan ya di FF ini -.-
  7. Versi Sujeong sebenernya buat Jisoo awalnya, yaudah lah ya.. Oh iya, dia yang ngebakar desanya sendiri
  8. Yeinnie…karena aku pernah mimpi maku kepala orang di pilar kampus aku #tolong /Azel anak baik-baik, aku bukan psikopat cuma mimpinya aja suka rada-rada T_T/

 

Seperti biasa, terima kasih bagi yang sudah baca ini dan bersedia meninggalkan jejak-jejaknya :3 Komentar atau like kalian bukan yang utama, tapi tidak memungkiri betapa komentar (apapun) dan like itu membuat aku bahagia ❤

Makasiiih ❤ ❤

Advertisements

Author:

Don't stop. Just run!

51 thoughts on “[Drabble-Mix] (not) A Monster

    1. WAH ADA TATY!! KAMU KAMU, BACAAN SEMANIS MADU CAMPUR GULA JAWA YANG AKU MAKSUD TUH MR.CHU SALAH SATUNYA WKWKWK :*

      Ihik, makasih udh mampir Taty :* Ini aneh tau, dan mimpi horor nyaris tiap hari jg sama sekali tidak keren. Aku kan jg mau mimpi jalan2 di atas kuda poni sama Pangeran William Suga the Third #ditendangJiae

      Tunggu komen aku setelah namatin Mr. Chu yaah :3 Udh 9B niich wkwkwkwk

      Liked by 1 person

      1. Aku emang gula jawa eh maksudnya orang jawaa kak :3
        iyooo aku mah ijo kalo liat ff kakzel wkwk
        Waduh masih mending kak, daripada aku gak pernah mimpi T^T
        Merem⇨tidur⇨melek⇨pagi

        Liked by 1 person

      2. Ugh, baiklah… Canu juga orang jawa …jawara hatiku ❤ /AJIGILEEEEEEEEEEE JIJIIIIIQ LU ZEEEL!!/

        Ijo? Mata kamu ketumpahan cat? /engga, engga tolong tolong azel sakit!/

        Kamu mau mimpi tat? Ada enak gak enaknya…apalagi kalo kamu ngarep mimpi nikah sama mas Leo, tapi yg ada malah mimpi cerai sama mas Leo…kan sedih… T.T

        Liked by 1 person

      3. Eaaaaaaakkkk kakzelll bisa aja /AZEK AZEK JOSH/

        Mataku mata duitan /ga/

        Lahhh aku mimpinya Leo nikah ama irene eh cerainya sama aku /EBUSET GA NYAMBUNG/
        /menangis di ketek yungi/

        Liked by 1 person

  1. Kak azel, aku senang. Baca ini pas lagi istirahat sambil jajan sama jalan ke kelas, keren dong ya/bangga masa/ terus aku senang karena aku bingung sama jalan ceritanya/? apa banget aku😁
    Awal nya aku bingung tapi sesudah baca author note, sesuatu nya aku masih juga lemot tapi kayanya aku bakal sakau sih..😊
    KENAPA INI BAGUS BANGET?! Daku cemburu liat nya. Eh kak azel kena webe ya? Sama dong kaya aku/bangga/
    Aku ga tau mau ngomen kaya gimana, ini bagus banget. Pokoknya dari tadi aku ga bisa mengungkapkan isi kepala aku gara-gara ff yang aku baca dari tadi bagus termasuk ini heuheu
    Sekian aja, takutnya komen aku jadi drabble berlanjut atau paling mentok chaptered😊*senyumpepsodent

    Liked by 1 person

    1. Ni, aku juga senang. Duh kamu selalu nongol di kolom komentar aku ihiks aku harus ngasih kecupan seberapa banyak… :* :* :*

      Duh, kok bingung malah seneng… :”) ihiks makasih Ni udh suka~

      Hua aku mah tidak pantas dicemburui ._.” Hayok udah2in webenya wkwkwk. Kalo kata artikel yg aku baca, jgn disayang sayang kalo punya WB. Mungkin kamu bisa mulai dgn nulis ff Jiae dan Suga punya anak trus dinamain Azel… #saranMacamApa #sesat wkwkkwkwk xD

      Wkwkwk oke deh Ni makasih udh mampir lagiih ❤ ditunggu komen2 drabblenya yg lain :”)

      Like

      1. Karena aku ga mau jadi sider, jadi aku komen lagi. Gara-gara kak azel aku jadi sakau sama ff ini, udah perkiraan juga sih sejak awal. Dari kemarin bawaan nya pengen baca mulu, lumayan nyuri waktu istirahat buat baca/ngek/….eh kak serius kalo misalnya jiae sama suga nikah namanya azel? Aku sih pengen nya bikin/jiah/ terus genre nya kalo bisa comedy absurd gitu….ya sekian aja, takut kepanjangan😊

        Liked by 1 person

      2. Wkwkwkwk gak ngerti lagi deh sama Nifa xD Makasih tapiiii ❤ ❤ ❤

        Iya azel namanyaaaa wkwkwk buatin dong? 😄 /ini request ff? Wkwkwkwk/

        Like

  2. Keren bgt ceritanya~
    Ini ficmember kan? Huweee aku udah buat beberapa ficmember dalam bentuk ficlet dan belum aku pos. Aku juga rencananya mau buat untuk member lovelyz eh udah keduluan kakak wkwkwk….#curcol #abaikan
    Tapi ceritanya aku duka. Greget banget yampun ><
    Asdfghhjklllandnf aduh kak ampun aku gatau lagi mau komen apa. Pokoknya daebak buat ff ini, aku kasih 100 jempol #nahayo #iniapa #abaikan #ok? wkwkwk…
    Keep writing kak, ditunggu kisah-kisah selanjutnya 😀

    Liked by 1 person

    1. Hai, Shel~ Makasih udah mau mampir dan komentar ❤

      Ficmember itu…apa? Hue masih blm banyak paham sama istilah2 di dunia FF ini ihiks~ T_T

      Huaa, semangat ngebuat yg Lovelyz~ Nanti pos di sini jg kan? :3

      Hue, makasih Shel~ Yg bagian Jin agak aneh sih menurut aku :”) Huee, itu 98 jempol lain kamu nyolong punya siapa? Makasih Shel jgn lupa dibalikin jempol2nya yah :3

      Makasih Shel semangatnya ❤ ❤ ❤

      Like

    2. Ficmember berdasarkan definisiku #eaa adalah fanfiction yang dibuat permember sama kek track fic gitu/?
      Ps : jika tidak mengerti harap abaikan wkwk

      Huwaaa muuci kak azel, pasti nanti di pos disini. Udah lama gak post fanfic >< terlalu sibuk rl hmzzz

      Kak azel juga semangat yaa buat kisah-kisah baru yang lebih cetar wkwkwk

      Hmm… nyolong punya siapa yak? Uwaduh diriku tak ingat pinjem sama siapa lagi tu 98 jempol #nahayo #tepokjidat

      Masama kak azel ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

      1. Hoalaaah, baiklah baiklah 😄 Untungnya ngerti Shel, makasih loh penjelasannya wkwkwk 😄

        Iih, semangat! Kalo udah capek rl mending ngeFF ajah #agakSesat ._.v

        Ugh, cetar…ugh, aku ngeri dipelototin mba syahrini :”)

        ❤ ❤ ❤ jugak

        Like

  3. Selalu keren ff bikinanmu zel 😀
    Pas baca part-nya Jiae jadi inget mv buatannya apink yang “Cat” kalo gasalah. Si namjoo ngeracunin chorong biar gagal audisi 😦 trus namjoo digentayangin setannya chorong
    #segituaja #komendarisaya #bye 😀

    Liked by 1 person

    1. Makasih Imei udah mampir dan komentar ihiks :”) Makasih jg dibilang keren hueee ini tuh efek mimpi jd gitu T.T

      HOOO, hooo, aku akan melenggang ke sana nanti wkwkwk. Ih, ih ada rekomen rekomen MV unyu gak si? Biasanya dari MV-MV yg bercerita gitu bisa dpt inspirasi jugak wkwkwk :3 /ini malah minta rekomen MV…/

      Iyaaa makasih komennya Imei ❤ bye juga ❤ Sampai ketemu lagi di kolom komentar manapun wkwkwk

      Like

      1. Heum heum, oke deh Imei wkwkwk. Duh udah lama gak lirik2 MV boy/girlband lain nih aku merasa sendu /apasih?/ 😄

        Like

      2. UDAH NONTON DONG UUUGH
        AWALNYA SEBELUM BACA MR.CHU AKU LEBIH SUKA SHANNON DI DAYBREAK RAIN TAT, UGH TERNYATA DAPET UGA ONYEO ONYEO GITU. TRUS PAS NONTON MVNYA LAGIH, JADI BAYANGIN COWONYA CANU BENERAN. TOLONG MR.CHU BENAR-BENAR YAH :”)

        Like

      3. aku udah nontoooon, manis banget sukakk, trus yg kocak itu komentar paling atasnya “So this girl can stalk this guy, and eventually end up with him. While if i stalk some guy and openly follow him everywhere, i just get a restraining order. If only my life was based in an mv” gimana dong aku gelik 😄

        Like

  4. Kak zel😂 malem2 gini jadi merinding gajelas nih😂
    Tp ini asli bagus pisan euy😭😭😭💜💜
    Tetaplah semangat!~
    .
    Btw kutunggu update seven sinsnya kakzelㅜㅜ
    Kepo abis sama nasib keimin dan kaple lainnya😭😭😭😭

    Liked by 1 person

    1. Huee, aku gak nulis horor kook itu. Emang gak ada yang hantu juga kan itu :”) Kenapa jadi atuuuut ihiks.

      Makasih Tipil muah muah :* Ada beberapa kalimat yang kurang srek di hati aku sebenernya, tapi gak tau mau diapain…ugh -.-

      SEVEN SINS SEMOGA BESOK TIPIL! /kibar-kibarin rambutnya mba Kei/ UDAH ADA NIH TAPI BELUM DIPOST KARENA AKU….KARENA AKU…eng, cemburu? /eh apa deeh wkwkwk/ #ditampar #laluDitendangJuga

      Makasih Tipil udah mampir lagih ❤ Maaci jg semangatnya~ Jgn lupa semangat juga yah~ Kapan rencana mau bolak-balik kamus lagi? Hihihihi ditunggu karya kamu juga yah ❤

      Like

    1. Hai.
      Babyhee.
      Tapi.
      Ini.
      Kan.
      Bukan.
      Horor.
      Ihiks, gak ada yang hantu kok itu di sana. Onyeo onyeo gitu emba lopelis mana cocok jadi hantu :”)

      Nih aku kirim Jimin yang vampir aja apa? Nanti darah kamu diisep tapi… /apa sih, sudah, sudah/ wkwkwk

      Makasih Babyhee udah baca dan komentar pula :3 kisseu, hearteu~~

      Like

  5. aku baru aja kelar ngasih komen di penguntit, eh skrg udah ngomen(?) lagi di monsters

    KAK INI IMUUUT parahhhh aku smp gemes sendiri bacanya. apalagi yg kei. smp sekarang aku ragu kalau kei adalah manusia asli. dia pasti dulunya boneka yg kemudian disihir supaya jd kayak manusia /halah

    tapi buat yg lain, seremnya dapet bgt. apalagi yg sujeong. duhhh uri bbangddeok kamu ngapain sih bakar desa sendiri? ntar kamu mau tinggal dimana /HALAH

    aku lg ga bisa ninggalin komen panjang2 kaa, sorry>< ntar aja pas seven sins chapter 2 yaww 😉

    semangat always, ka azelll^^

    Liked by 1 person

    1. Ihiks, ada Night lagi ❤

      WADUUH INI DARK LOH INI IMUT APANYA? :”) Samaaaa, ih, greget banget sama Kei :3 Kakaknya cantik sih, tapi gak seimur Kei gitu urgh bingung

      Huee, samaan aku jg serem sama yg Sujeong /loh??/ sama yg Mijoo jg sih /loh apa lagi ini?/ Tinggal sama mas Taehyung lah /loh loooh?/

      iiih, makasih komentar dikit jg udh bikin seneng kok :”)

      Huee, seven sins mau hari ini nih rencananya, tapi ya gitu. Aku gak yakin bakal seru (?) huee, ff chapter susah ternyata /makanya jangan sok, Azel…/

      SEMANGAT TEROOS. MAKASIH NIGHT ❤

      Like

  6. Halo Kak Azel’-‘)/

    pas baca pengen banget nanya di comment mengenai cerita yang beberapa ada yang ngga aku pahami, eh pas udah fin, ternyata kejawab semua di notes xD
    Jadi bingung mau bilang apa
    Yang jelas karena otak aku kurang encer mungkin ya, jadi mikir lama dulu baru ngerti hahaha
    tapi aku suka:3
    end setiap drabblenya selalu bikin aku “wah…” (ngga nyangka)
    ❤ ❤

    Liked by 1 person

    1. Uugh, halo Ai ❤

      Wkwkwk, iya, aku pun orangnya jg suka lemod xD
      Ihiks, makasih bgt Ai udh baca, suka, dan komentar seperti biasa :3 #thousandKisseus #thousandHearteus

      Like

  7. KAK AZEEEEEELLLLLL aku belum telat komen, kan? INI BAGUS BANGETTTTT!!!! ❤ ❤ ❤
    aku jadi ngeri bayangin kalo member lovelyz pada gitu /amit-amit/. aku juga jadi ngeri nih, takut kalo ada yang gituin aku /lebay/. aku lebih takut kalo tiba-tiba aku jadi psikopat kayak mereka /hahhhh/
    ini keren bangettttt, aku suka aku suka. aku baru kali ini baca tulisan kamu, dan aku langsung jatuh cinta ❤
    aku paling ngeri pas bagian dedek yein, itu horor banget dijelasin cara ngebunuhnya :3
    dan itu yang bagian mbak soul uwahhhhhhh. semuanya daebak lah pokoknya. aku tunggu karya kakak yang lain. keep writing ❤
    AH, AKU AWALNYA MAU PANGGIL KAKAK CUMA AZEL, DAN SETELAH AKU TAU KAKAK LAHIR TAHUN 95, JADI KUURUNGKAN NIATKU 😀

    Liked by 1 person

    1. HAI, STALKIM. MAKASIH UDAH MAU BACA, SUKA, DAN KOMENTAR ❤

      DUH, TIDAK ADA KATA TELAT DALAM MENCINTAI OPPA, MAKA TIDAK ADA KATA TELAT JUGA DALAM BERKOMENTAR /perumpamaan macam apa ini, Azel…/ Huee, makasih stalkim. Jujur aku gak trllu maksimal kalo bikin yg pendek-pendek gitu… /padahal yg panjang-panjang jg gak jago…/

      Ya kan, kakak dan dedek Lopelis kek gitu kan yak serem ya, ihiks ku sedih jg /?/

      Huaa, makasih Stalkim udah sukaa :”) Maaciii juga semangatnyaa :3 Ditunggu jg FF debut kamu di mari yaah ❤ ❤ Semangat kita~

      Sebenernya aku gak trllu mempermasalahkan itu si, kalo ada yg lbh tua trus manggil aku Kak jg gpp /LAH ITU MAH SITU YANG KURANG AJAR/ wkwkwk

      Makasih sekali lagi Stalkim :3

      Liked by 1 person

      1. wahaaaa aku suka kata-kata itu–tidak ada kata telat dalam mencintai oppa– ❤ 😀
        tapi itu lebih dari maksimalllll/apa ini/ aku suka soalnya disitu minim dialog, dan dijelasin lewat narasi author/halah/
        ha’a sereeeeemmmmm hiiiiiii
        yap, makasih juga kak. aku sebenernya udah mau post, tapi belum dapet nama kategori huhu
        wakakaka di introku tadi aku manggil kakak azel aja coba, maafkan daku :(((
        kembali kakak ❤ ❤ ❤

        Liked by 1 person

    1. Hai, Marseuu~ IYA LAH KAMU KAN NYANG NULIS LOLITA PEDOs GITU KAN YANG BEUH~ ketauan mah demennya yg remang-remang /?/ eh gelap-gelap dark gitu :”D

      Keep writing jg Marseu :3 Makasih semangatnya~ Duh, Friday End tunggu 7 Sins tamat paling Marseu, terimakasih kesetiannya :”” ihiks

      Maaci sekali lagiih :3

      Like

  8. DARI SEMUA VERSI PALING SUKA VERSI JIN/?

    CREEPYPASTA YEEEEAAAAYYYY 😄

    KAK AZEL PERNAH MIMPI MAKU PALA ORANG/? .-.

    DEDEK YEIN GAK COCOK BUAT DIJADIIN TOKOH ANTAGONIS ;-; DIA TERLALU IMUT/? DIA COCOK DIJADIIN KORBAN ANTAGONIS/? /apa dah -,-

    Liked by 1 person

    1. Ugh, sampe sekarang masih aja gak bisa melepaskan Myungeun dari adegan makan2 =_=” wkwkwkwk

      Makasih Cupid udh baca, suka dan komen :3
      IYA PERNAH. BANGUN2 KEPALAKU YANG PUSING UGH =_=” IIIH, IYA SIII. TAPI AKU KADANG KALO NGELIAT YEIN LAGI JALAN DAN GAK SENYUM GITU DAPET FEEL CEWE2 ANTAGONIS YG DIEM-DIEM DEVILNYA GITU LHOO IIH GEMAASH ❤ ❤

      Ihiks maaci sekali lagi Cupid :3

      Liked by 1 person

  9. eonni …
    KEREN BANGET \^,^/
    Menampilkan sisi lain nya lovelyz. ..
    apacoba

    Horor sekalli..
    Tapi …Suka berkalli-kalli

    Pengen bgt liat ff lovelyz yh genre nyakya gni lg .. .

    LopeKaAzel ^^

    Liked by 1 person

    1. Hai, Kimi? Makasih udah mau mampir :3

      Apa ya, mungkin jadi “Hatelyz”? wkwkwk :”)

      Ihiks, makasih Kimi udah suka juga ❤ Duh, kurang2in lah Lovelyz jadi Hatelyz ugh ugh ceyem wkwkwk

      LopeKimi jugak :3 ❤
      Makasih sekali lagi~

      Like

  10. ku scroll kebawah buat nyari lanjutannya seven sins dan nemu fic ini /pls/ dan—UHHH, GATAU MAU KOMEN APA LAGI POKOKNYA FIC INI KEREN T-T HUHUHU

    trus juga, mba kei diapa2in tetep aja dia si boneka porselen :*
    ngomong2 ku paling suka sama ceritanya mba mijoo <33 /pls, saya bukan sikopat :”)/

    Liked by 1 person

    1. IH ADA RITO :”) HE EH MAACI UDAH MAMPIR RITO ❤

      SELALU YA, KEI ITU BONEKA, BANGET. IHIKS BANGET DAH

      Huee, kok sama /lah?/ wkwkwk, sebenernya bisa diambil kesimpulan juga, Rito, kalo Mijoopun tetap tersenyum waktu dia ngebunuh keluarganya :”)

      #bukanSikopatJuga :”””

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s