[Drabble] Because Night is So Precious

bnisp

Because Night is so Precious

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jiae

Genre : Sad • Hurt/Comfort • Songfic || Type : Drabble || Rating : General.

The small children in the playground
Will be sad for a moment but quickly forget
But as for me, I guess I don’t want this quiet night
Busy adults will forget everything with a drink
But as for me, I have to wait for time to solve it
[Because Night is so Precious by Yoo Seung Woo]

.

.

.

Langkah kakinya berjalan secara tertatih tanpa mempedulikan pedestrian di sekitarnya. Gadis berambut cokelat terang dengan rambut curly yang membuatnya tampak cantik itu sedang merasakan lara. Wajah cantiknya memancarkan kesedihan yang sangat mendalam akibat terkena suatu musibah yang membuat hari-harinya dilanda duka akhir-akhir ini.

.

Yoo Jiae, ia melewati sebuah taman bermain yang penuh anak-anak lalu berhenti untuk memperhatikannya. Anak-anak itu tampak bahagia seakan-akan tidak ada beban yang datang menghampirinya. Oh, mereka anak kecil yang tidak perlu memikul beban sehingga yang ada di dalam hari-hari mereka adalah sebuah kesenangan semata, palingan mereka sedih hanya karena tidak dibelikan mainan. Jiae kembali melanjutkan langkah kakinya untuk segera pulang ke rumahnya karena dia masih memiliki beberapa urusan setelah pulang sekolah ini.

.

Sepulangnya Jiae dari akademi, jam telah menunjukkan pukul 11 malam. Hal biasa untuk Jiae pulang di malam hari seorang diri. Jiae berjalan tanpa takut dan memperhatikan orang-orang dewasa yang ada di dekatnya terutama orang dewasa yang tengah menikmati soju yang dapat menghangatkan tubuh mereka. Orang dewasa bisa melupakan masalahnya dengan segelas bir untuk menenangkan hari buruk mereka, sementara Jiae? Dia masih di bawah umur mana bisa mengikuti langkah orang tua itu. Jiae menghembuskan napasnya lalu berjalan dengan cepat untuk segera sampai ke rumahnya.

.

Ah.. akhirnya Jiae dapat menyentuh kasurnya. Satu-satunya cara yang dapat membuatnya melupakan segala hiruk pikuk yang sedang dia hadapi adalah tidur. Setidaknya dengan tidur Jiae dapat melupakan kesedihan yang sedang dia alami untuk sementara.

Jalja Jiae-ya” katanya pada diri sendiri.

.

.

~Fin~

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s